Game Terpopuler di Dunia

Game terpopuler merupakan salah satu game yang paling terkenal diantara game lainnya. Banyak sekali game terpopuler di dunia yang dimainkan banyak orang. Lalu apa sama game yang paling populer di dunia? Simak artikel berikut ini!

Jika membahas dunia game, Android merupakan tempatnya game berkualitas. Hampir semua game bisa kamu temukan di Android, mulai dari game petualangan hingga game simulasi kehidupan, semuanya bisa kamu temukan dengan mudah.

Namun jika kamu mencari game terpopuler di dunia, Metodegames akan memberikan rekomendasi game paling terkenal dan terpopuler yang dimainkan orang di seluruh dunia hingga saat ini.

game terpopuler di dunia 2

Berikut adalah daftar game terpopuler di dunia yang wajib kamu coba.

Game Terpopuler di Dunia

1. PUBG

PUBG, yang merupakan singkatan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, adalah salah satu game yang paling populer di dunia saat ini dengan jumlah pemain yang mencapai lebih dari 100 juta orang.

Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan sejak itu telah memikat para penggemar game di seluruh dunia dengan grafiknya yang realistis dan pengalaman bermain yang seru.

Selain gameplay yang seru, PUBG Mobile juga menawarkan kualitas grafis yang memukau yang akan memanjakan matamu sepanjang permainan.

2. Minecraft

Berikutnya ada game Minecraft dan tidak bisa disangkal, game yang paling populersaat ini menarik lebih dari 95 juta pemain di seluruh dunia.

Pada game Minecraft, pemain diberikan kebebasan penuh untuk membangun bangunan, berburu hewan, menanam tanaman, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  6 Cara Top Up Free Fire Dengan Mudah

Didalam game Minecraft, batasan hanya terletak pada imajinasi pemain. Dengan alat dan bahan yang tersedia, pemain dapat menciptakan dunia virtual yang unik sesuai dengan keinginan mereka.

3. Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game online Android yang mungkin sudah tidak asing bagi sebagian besar pengguna. Game ini menawarkan pengalaman bermain di mana pemain dapat bertarung dalam mode tim, dengan format 5 vs 5. Untuk meraih kemenangan, diperlukan tim yang kuat dan strategi yang cerdas.

Mobile Legends telah diunduh lebih dari 500 juta kali oleh para pemain game di seluruh dunia. Dalam permainan ini, pemain dapat mengendalikan karakter mereka dengan menggunakan virtual joystick yang terletak di bagian kiri dan kanan layar.

Keberadaan virtual joystick ini memudahkan pemain dalam mengontrol pergerakan karakter dan menyerang musuh.

4. Apex Legend

Apex Legends, game online yang menjadi favorit lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia, sering kali menjadi sorotan dalam dunia e-sport yang sedang berkembang pesat.

Dalam permainan ini, pemain diajak untuk terlibat dalam pertempuran sengit melawan tim lawan. Setiap tim ditinggalkan di sebuah pulau yang luas, dengan tujuan untuk mencari sumber daya tambahan dan senjata yang dapat digunakan untuk melawan tim lawan.

5. Fortnite Battle Royale

Jika kamu memiliki ponsel Android dengan spesifikasi kelas menengah ke atas, ada baiknya kamu mengunduh game populer Fortnite sebagai sumber hiburanmu.

Dalam game ini, kamu akan dihadapkan dengan peta yang luas dan tantangan untuk bertahan hidup sambil menghadapi puluhan pemain lain.

Namun, pastikan spesifikasi ponselmu memadai agar dapat menikmati game ini dengan lancar. Fortnite telah menjadi salah satu game yang paling populer di dunia dengan jutaan pemain yang aktif.

Baca Juga:  7 Game Terseram di Dunia

Kamu akan ditempatkan di sebuah pulau dengan lingkungan yang luas dan beragam. Tantangan utama adalah bertahan hidup dan menjadi yang terakhir yang bertahan di medan pertempuran.

6. Infinity Ops: Cyberpunk FPS

Infinity Ops: Cyberpunk FPS adalah salah satu game tembak-menembak yang populer di platform Android. Yang membedakan game ini dari permainan sejenis lainnya adalah pengaturan waktu dalam permainan.

Infinity Ops mengambil latar di masa depan, di mana manusia dapat terlibat dalam pertempuran menggunakan bantuan robot Titan.

Game Infinity Ops menawarkan berbagai mode permainan yang seru dan menantang. Salah satunya adalah mode Team Deathmatch, di mana pemain dapat bergabung dengan tim atau klan untuk melawan musuh secara kolektif.

Dalam mode ini, kerjasama tim dan strategi yang solid menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Pemain dapat menggunakan senjata terbaik yang mereka miliki dan bahkan melakukan upgrade senjata sebelum terjun ke medan perang untuk meningkatkan peluang kemenangan.

7. Free Fire

game terpopuler di dunia 3

Terakhir ada game yang cukup populer di seluruh dunia yaitu Free Fire atau biasa disebut FF. Free Fire merupakan game yang dikembangkan oleh 111dots Studio kemudian di terbitkan oleh Garena.

Game Free Fire sangat terkenal di semua kalangan terutama anak-anak. Pada game Free Fire ini menghadirkan konsep yang sederhana, yang dimana kamu akan melawan 50 pemain lainnya yang diawali dengan melompat dari pesawat.

Untuk memenangkan game ini, kamu wajib bertahan hidup sampai akhir dengan membunuh pemain lainnya menggunakan senjata yang sudah disediakan.

Itulah rekomendasi game terpopuler di dunia yang bisa kamu coba mainkan. Bagaimana apakah game kesukaan kamu masuk dalam daftar di atas? Jika iya, silahkan komentar di bawah ya!

Baca Juga:  Game Terbaik di Play Store