Hero Guinevere ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Hero Guinevere sering menjadi ancaman dalam pertandingan karena memiliki efek stun serta Magic Damage yang sakit. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, kami akan membahas mengenai Hero Guinevere ML (Mobile Legends).

Setiap Hero digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe yang dapat digunakan dalam pertempuran. Fighter menjadi salah satu tipe Hero yang memiliki Durabilitas terbilang tinggi serta Damage. Jika biasanya Fighter sering dijumpai Physical  Damage, Guinevere mempunyai Magical Damage sama halnya seperti Phoveus.

Pada artikel kali ini kita akan membahas lebih mendalam mengenai Hero Guinevere ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Guinevere ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Guinevere ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Guinevere ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter yang memiliki Magic Damage dengan spesialis Burst/Magic Damage. Sebelum menggunakan Hero ini kamu harus membelinya terlebih dahulu baik menggunakan Battle Point atau Diamond.

FIghter yang yang satu ini biasanya digunakan para pemain Mobile Legends untuk mengisi Exp Lane. Meskipun tidak memiliki Durabilitas tinggi namun ia memiliki Magic Damage yang sakit terhadap lawannya.

Dengan Skill set yang dimilikinya, Hero Guinevere memiliki mobilitas yang baik dalam pertandingan karena dapat meloncat hingga melakukan Escape. Tidak hanya itu saja, Hero Guinevere salah satu Fighter yang dapat memberikan serangan kejutan dimana ketika Hero lawan terkunci olehnya kemungkinan besar akan tereliminasi oleh combo mematikannya.

Guinevere tidak dapat dijadikan sebagai Fighter yang dapat berada digaris depan karena Durabilitas yang dimilikinya tidak cukup tangguh. Fighter yang satu ini cocok untuk menculik Hero Core lawan seperti Mage, Marksman ataupun Assassin.

Baca Juga:  Sensi Broken FF

Penjelasan Skill Hero Guinevere Mobile Legends

Dalam medan pertempuran Mobile Legends, keberhasilan sebuah pertandingan seringkali ditentukan oleh pemahaman mendalam tentang kemampuan setiap hero. Salah satu hero yang memiliki kemampuan unik dan menarik adalah Guinevere, sang “Princess of Twilight.”

Keahlian Guinevere dalam menggabungkan serangan magic dan fisik serta kemampuannya dalam mengendalikan pertempuran membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pemain.

Dalam bagian ini, kami akan menjelaskan dengan detail setiap skill yang dimiliki oleh Guinevere, membantu kamu memahami potensinya dan bagaimana menggunakannya dengan efektif dalam pertempuran. Mari kita mulai dengan mengupas tuntas keempat skill yang dimiliki oleh hero ini.

  • Skill Pasif: Super Magic

Pasif yang dimilikinya ia dapat memberikan Damage tambahan sebesar 25% kepada lawan yang terkena efek Airbone, ia juga dapat memberikan Magic Damage dengan Basic Attack dan mengumpulkan Super Magic setiap kali Guinevere memberikan Damage.

Ketika Super Magic terisi penuh, Basic Attack berikutnya akan mengejar lawan, memberikan Magic Damage ketika mengenai lwan dan memulihkan Hp yang hilang.

Lawan yang terkena Hit oleh Basic Attack yang diperkuat, Energy Wave atau Spatial Migration akan terkena Mark selama 5 detik. Kemudian lawan yang memiliki 3 Mark akan terkena efek Airbone ketika terekena Hit oleh Violet Requiem.

  • Skill 1: Energy Wave

Saat menggunakan Skill ini akan mengeluarkan Bola energy kearah yang ditentukan, memberikan Magic Damage kelawan pertama yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 50% selama 1,2 detik.

Ketika mengenai lawan akan mengurangi Cooldown dari semua Skill Guinevere selama 1 detik.

  • Skill 2: Spatial Migration

Pada saat menggunakan skill ini ia akan melompat kelokasi yang ditargetkan dan memberikan Magic Damage. Setiap hero yang terkena Skill ini akan menyebabkan Airbone selama 1 detik ke Hero dan Creep lawan yang terkena dan menerima Magic Damage tambahan.

  • Skill 3/Ultimate: Violet Requiem

Ultimate yang dimilikinya dapat menciptakan sebuah medan disekelilingnya,menyerang lawan disekitar sebanyak 11 kali selama 2 detik, memberikan Magic Damage.

Baca Juga:  Layon Shop Free Fire

Jika lawan yang diserang telah terkenaefek Airbond, mereka akan terkena efek Airbone tambahan hingga 6 kali. Guinevere akan menjadi kebal terhadap efek Crowd Control ketika menggunakan Skill ini.

Build Guinevere Tersakit

Build Guinevere Tersakit

Ketika bermain Mobile Legends, membangun hero dengan item tersakit yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam hasil pertempuran. Begitu juga dengan Guinevere, sang “Princess of Twilight,” yang memiliki potensi besar untuk memberikan kerusakan magic dan fisik yang luar biasa. Kami akan merekomendasikan deretan Buil Guinevere tersakit, berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Warrior Boot
  2. Genius Wand
  3. Holy Crystal
  4. Blood Wings
  5. Divine Glaive
  6. Winter Truncheon
  • Build 2

  1. Arcane Boot
  2. Concentrated Energy
  3. Holy Crystal
  4. Starlium Scythe
  5. Divine Glaive
  6. Blood Wings
  • Build 3

  1. Feather of Heaven
  2. Arcane Boot
  3. Divine Glaive
  4. Holy Crystal
  5. Blood Wins
  6. Starlium Scythe

Deretan Build item Guinevere diatas dapat memberikan Damage tersakit dalam pertempuran. Sehingga kamu dapat mendominasi dalam permainan dan meraih kemenangan dalam pertandingan.

Perlu diingat, jika pertandingan lama melebihi 15 menit usahakan untuk membeli item Defense seperti Immortality atau Winter Truncheon.

Emblem Guinevere Terbaru

Selain membangun Guinevere dengan item yang tepat, pemilihan emblem juga memainkan peran penting dalam mengoptimalkan potensi hero ini. Emblem adalah atribut tambahan. Berikut ini adalah panduan emblem terbaru yang cocok untuk Guinevere, membantu Anda memaksimalkan kemampuan dan kinerjanya di medan perang Mobile Legends:

  • Emblem 1

  1. Swift
  2. Festival of Blood
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 2

  1. Thrill
  2. Bargain Hunter
  3. Impure Rage
  • Emblem 3

  1. Rupture
  2. Weapon Master
  3. Lethal Ignition

Kelebihan dan Kekurangan Hero Guinevere

Kelebihan dan Kekurangan Hero Guinevere
Sumber Moonton

Setiap hero dalam Mobile Legends memiliki sisi terang dan gelap yang perlu diperhatikan. Begitu pula dengan Guinevere, sang “Princess of Twilight,” yang memiliki karakteristik unik yang membawanya menjadi ancaman di medan pertempuran.

Guinevere juga memiliki kelebihan yang harus dimanfaatkan dan kelemahan yang perlu diwaspadai. Mari kita eksplorasi lebih dalam mengenai aspek-aspek ini untuk memahami bagaimana memaksimalkan potensi Guinevere dalam setiap pertandingan.

Baca Juga:  Sensitivitas Ruok FF

Kelebihan Hero Guinevere

  1. Magic Damage dan Kombinasi Skill Unik: Salah satu kelebihan utama Guinevere adalah kemampuannya menggabungkan Magic Damage dan serangan jarak dekat. Skill-set-nya yang variatif membuatnya mampu memberikan serangan yang sulit diprediksi oleh musuh, terutama dengan kemampuan seperti “Spatial Migration.”
  2. Mobilitas dan Kecepatan: Fighter Magic Damage ini memiliki mobilitas yang luar biasa, terutama dengan skill “Elusiveness” yang memungkinkannya melompat dan berpindah posisi dengan cepat. Kecepatan geraknya membantu dalam mengejar dan menghindari musuh, menjadikannya sulit dikejar dan dihadang.
  3. Potensi Burst Damage: Kemampuan “Violet Requiem” dan skill kombinasi lainnya memungkinkan Hero yang satu ini memberikan burst damage yang signifikan. Ia dapat muncul tiba-tiba di tengah pertempuran, menghantam lawan dengan serangan mematikan, dan menghilang sebelum musuh bisa bereaksi.
  4. Kemampuan Crowd Control: Ultimate Guinevere, “Violet Requiem,” memiliki efek Stun yang dapat mengubah arah pertempuran dan memberikan keuntungan bagi tim. Kemampuan ini sangat berharga dalam mengendalikan musuh-musuh yang kuat.

Kekurangan Hero Guinevere

  1. Rentan terhadap Crowd Control: Meskipun memiliki kemampuan Crowd Control sendiri, Fighter Magic Damage ini juga rentan terhadap efek CC dari musuh. Stun, silence, dan efek lainnya dapat menghentikan serangannya dan membuatnya rentan terhadap serangan musuh.
  2. Ketergantungan pada Skill yang Tepat: Fighter Magic Damage ini sangat mengandalkan skill untuk memberikan dampak besar dalam pertempuran. Kesalahan dalam penggunaan skill atau skill yang meleset dapat membuatnya menjadi lebih mudah dihadapi oleh lawan.
  3. Kerentanannya terhadap Serangan Jarak Jauh: Meskipun memiliki mobilitas yang tinggi, Fighter Magic Damage ini rentan terhadap serangan jarak jauh dari musuh. Lawan yang dapat menjaga jarak dan terus menyerangnya dapat membuatnya kesulitan untuk mendekat.
  4. Kesulitan dalam Pemulihan Skill: Fighter Magic Damage ini memiliki cooldown skill yang cukup lama, terutama pada skill ultimate-nya. Ini berarti ia harus memilih timing yang tepat dalam penggunaan skill dan tidak bisa selalu mengandalkan serangan berulang.

Dengan memahami baik kelebihan dan kelemahan Guinevere, pemain dapat merencanakan strategi yang tepat dalam setiap pertandingan. Maksimalkan keunggulannya dan atasi kelemahannya, Guinevere dapat menjadi pilihan yang kuat untuk membantu tim meraih kemenangan dalam medan pertandingan.

Demikian artikel mengenai Guinevere ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!