Hero Aamon ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Combo

Hero Aamon ML menjadi salah satu Assassin yang belakangan ini sering digunakan karena memiliki Magic Damage yang sakit. Sebagian orang tentu ingin mempelajari Hero ini, maka dari itu kita akan membahas tuntas mengenai Hero Aamon ML (Mobile Legends) baik Skill, Build tersakit, Emblem terbaru, Combo dan Kelebihannya!

Hero digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe salah satunya ialah Assassin. Tipe Hero yang satu ini biasanya memiliki mobilitas yang tinggi serta memiliki Damage yang sakit.

Hero tipe Assassin yang terkenal dengan Damage yang sakit ialah Aamon. Aamon menjadi salah satu Assassin yang pada beberapa waktu lalu sering menjadi ancaman karena dapat menghabisi lawan dengan sekali serangan combo.

Hal tersebut tentu menjadi ancaman saat bertemunya dimode Ranked, bahkan sebagian orang ingin mempelajari hero yang satu ini. Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Aamon ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item Tersakit, Emblem terbaru, Combo dan Kelebihannya. Simak artikel ini hingga selesai ya!

Tentang Hero Aamon ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Aamon ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Aamon ML (Mobile Legends) adalah hero tipe Assassin dengan spesialis Chase/Magic Damage. Hero yang satu ini dapat kamu beli dengan Diamon atau Battle Point sebesar 32ribu.

Hero yang biasa dibilang mirip Gusion, karena memiliki Shard atau layaknya serpihan kaca yang dapat dilemparkan kepada lawannya.

Aamon MLBB biasanya digunakan oleh sebagian user game MOBA ini untuk mengisi role Jungler. Hero yang satu ini juga dapat diandalkan dalam pertandingan karena memiliki mobilitas tinggi serta Magical Damage yang sakit.

Skill set yang dimilikinya sangat mematikan bahkan dapat mengeliminasi hero dengan Hp rendah seperti Marksman dan Mage. Kemudian mempunyai skill pasif yang dapat berkamuflase serta dapat memberikan Magic Damage tambahan.

Baca Juga:  Game yang Mirip Minecraft

Pada awal rilisnya diseluruh server Mobile Legends, Hero Assassin layaknya kembaran Gusion ini menjadi langgan di Banned pada ranked Epic hingga Mythic. Bagaimana tidak, Hero Assassin ini mempunyai Skill yang dapat mengeliminasi lawannya dengan serangan sekali kombinasi layaknya Saber.

Penjelasan Skill Aamon MLBB

Setiap hero yang ada digame Mobile Legends tentu membawa Skill set, Skill set tersebut diantaranya Skill Aktif dan Pasif.

Untuk dapat memaksimalkan Hero, apalagi jika kamu seorang pemula. Memahami Skill dari Hero sangatlah penting, karena kamu dapat menggunakan Hero tersebut dengan benar dan mengaktifkan Skill dengan tepat.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan Aamon MLBB, yuk pelajari Skill yang dimilikinya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Invisible Armor

Pasif yang dimiliki Hero Aamon ialah dapat memasuki mode Camouflage atau Kamuflase setiap kali dia mengenai lawan mengguankan Skill. Ia juga dapat memulihkan Hp yang hilang setiap 0,6 detik dan memperoleh Movement Speed tambahan sebesar 60% yang berkurang selama 3 detik.

Kemudian ketika meninggalkan mode Kamuflase, Aamon dapat dengan segera me-reset Cooldown Basic Attack dan memperkuat Basic Attack-nya dalam 2,5 detik berikutnya.

Setiap Bassic Attacknya dapat diperkuat dan memberikan Magic Damage yang sakit serta dapat mengurangi Cooldown Skill Aamon selama 0,5 detik.

Ketika Damage Basic Attack pertama yand diperkuat akan meningkat menjadi 120% jika Aamon meninggalkan Mode Kamuflase secara aktif.

  • Skill 1: Sould Shard

Saat mengaktifkan skill ini, Aamon memiliki Skill Pasif dan Aktif. Berikut penjelasannya:

Pasif: Aamon akan mengisi kekuatan jubahnya setiap kali dia menggunakan skill atau mengenai lawan dengan Basic Attack yang diperkuat. Saat memiliki 5 Charge, Aamon akan melemparkan 5 Shard ke arah target pada serangan berikutnya dan setiap Shard dapat memberikan Magical Damage serta Shard tersebut dapat menyebar di sekitar target.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 132, Nyalakan Semua Lampu

Aktif: Aamon akan melemparkan sebuah Shard ke arah lawan yang terdekat dan memberikan Magical Damage.

  • Skill 2: Slayer Shards

Ketika mengaktifkan skill ini, Aamon akan melemparkan Shard ke depan, memberikan Magical Damage kepada lawan yang ada di jalurnya.

Kemudian Shard tersebut akan kembali kearahnya setelah jeda singkat dan membuatnya memasuki mode Kamuflase.

Jika Shard mengenai lawan Non-Minion, Shard tersebut akan menyebbakan efek Slow sebesar 50% selama 2 detik kepada target dan segera kembali ke Aamon.

  • Skill 3/Ultimate: Endless Shards

Ultimate yang dimilikinya, Aamon melemparkan seluruh Shard kepada lawan yang ditentukan dan menyebabkan Hero lawan terkena efek slow sebesar 30% selama 1,5 detik. Setelah jeda yang singkat, Setiap Shard tersebut dapat memberikan Magical Damage.

Jumlah Shard dapat meningkat seiring dengan Charge Armor milik Aamon dan Shard yang berada ditanah (8-25).

Magical Damage yang diebrikan dapat meningkat seiring dengan Hp target yang hilang, hingga maksimum saat Hp target dibawah 30%. Target yang sama akan menerima Damage yang lebih sedikit dari serangan berikutnya.

Build Aamon Tersakit

Build Aamon Tersakit

Setelah kita memahami Skill dari Hero Assassin ini, bagi kamu pemula harus mengetahui Build Aamon Tersakit.

Pada dasaranya, peranan Build Item saat dalam pertandingan menjadi salah satu hal yang penting. Dengan mengetahui Build Item yang tepat, kamu dapat memberikan Damage yang sakit setiap kali menyerang lawan.

Penggunaan Build Item pada Mobile Legends seringkali berubah. Kami akan merekomendasikan Build Aamon Tersakit yang dapat kamu gunakan saat dalam pertandingan dibawah ini:

  • Build 1

    1. Ice Hunter’ Arcane Boot
    2. Genius Wand
    3. Glowing Wand
    4. Starlium Scythe
    5. Holy Crystal
    6. Divine Glave
  • Build 2
    1. Ice Hunter’s Arcane Boot
    2. Glowing Wand
    3. Feather of Heaven
    4. Divine Glaive
    5. Blood Wings
    6. Winter Truncheon
  • Build 3
    1. Ice Hunter’s Arcane Boot
    2. Genius Wand
    3. Glowing Wand
    4. Feather of Heaven
    5. Divine Glaive
    6. Winter Truncheon

Deretan Build Aamon diatas dapat kamu pilih dan gunakan saat dalam pertandingan. Item diatas memiliki Magical Damage yang sakit sehingga dapat membuat hero Hp tebal seperti Marksman atau Mage lawan dapat dengan mudah dieliminasi.

Baca Juga:  Game Mabar Berdua Online

Kami merekomendasikan, ketika pertandingan berjalan lama beli item Defense seperti Immortality atau Winter Truncheon.

Emblem Aamon Terbaru

Memahami Skill serta Build Aamon sebetulnya sudah cukup bagi seorang pemula. Namun, untuk dapat memaksimalkan potensi kekuatan Aamon MLBB ini kamu dapat menambahkan atribut dari Emblem.

Sistem Emblem pada saat ini sudah dilakukan pembaharuan, dimana berbeda dengan yang sebelumnya. Hal tersebut tentu harus melakukan perubahan Emblem yang tepat. Jika kamu bingung, kami telah merangkum berbagai Emblem Aamon terbaru yang cocok digunakan. Berikut deretan Emblem Aamon Mobile Legends terbaru:

  • Emblem 1

    1. Agility
    2. Seasoned Hunter
    3. Killing Spree
  • Emblem 2

    1. Swift
    2. Bergain Hunter
    3. Quantum Charge
  • Emblem 3

    1. Swift
    2. Seasones Hunter
    3. Quantum Charge

Combo Aamon Mobile Legends

Setiap skill set yang dibawakan oleh Hero digame Mobile Legends dapat lebih dimaksimalkan yaitu dengan melakukan kombinasi atau skill combo.

Skill Combo tersebut dapat menambah efektivitas saat menyerang lawan dan jika digunakan dengan tepat bahkan dapat mengeliminasi lawan dengan mudah.

Pada Hero Aamon Mobile Legends pun, terdapat berbagai kombinasi atau Combo skill yang dapat digunakan. Jangan sampai kamu sebagai pemula, sembarangan dalam menggunakan Skill set yang dimiliki Aamon. Karena hal tersebut dapat berdampak pada serangan yang kurang efektif atau tidak memberikan Magical Damage yang sempurna. Berikut Skill Combo Aamon Mobile Legends:

  • Combo: Skill 1, Basic Attack, Skill 2, Basic Attack dan Skill Ultimate

Kelebihan Hero Aamon ML

Setiap Hero digame Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan. Kelebihan tersebut dapat kamu optimalkan pada saat menggunakannya dalam pertandingan.

Mengetahui kelebihannya pun dapat menjadikan kamu kapan dan bagaimana dalam menyerang lawan. Berikut kelebihan Hero Aamon ML:

  1. Memiliki Magical Damage yang Besar
  2. Mempunyai Kelincahan dan Movement Speed
  3. Dapat Berkamuflase Membuatnya Tidak Dapat Disadari oleh Lawan
  4. Memiliki Serangan yang Mematikan

Demikian artikel mengenai Aamon ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!