Keunggulan, Tips & Nama Hero Support ML (Mobile Legends)

Hero Support dalam permainan Mobile Legends menjadi salah satu faktor yang dapat memenangkan pertandingan. Bagi kamu yang ingin mengetahui Nama-nama Hero Support ML (Mobile Legends) kamu sudah berada diartikel yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero bisa digunakan oleh pemain yang sudah dihadirkan oleh Moonton. Seperti yang diketahui, Hero digame MOBA ini terdapat tipe yang berbeda-beda diantaranya Tank, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Semua jenis Hero digame Mobile Legends memiliki peranannya masing-masing, sama halnya dengan tipe Hero Support. Tipe Hero ini dapat memberikan kotribusi yang baik dalam pertempuran karena dapat membantu rekan tim memulihkan HP, Crowd Control dan memperkuat tim.

Dari banyaknya Hero digame Mobile Legends tentu tipe Support menjadi hal yang harus diketahui bagi kamu yang terbiasa menggunakan Hero Roamer dan hendak memberikan kontribusi yang maksimal dalam pertandingan. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Support ML (Mobile Legends). Yuk Simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Daftar Nama Hero Support ML (Mobile Legends)

Daftar Nama Hero Support ML (Mobile Legends)

Hero Support ML adalah salah satu jenis hero dalam permainan Mobile Legends yang memiliki peran penting dalam tim. Mereka membantu para rekan satu tim mereka dalam berbagai cara, dan menjadi tulang punggung tim. Bagi kami, Hero Support ML adalah elemen kunci dalam strategi tim yang baik. Dengan kemampuan yang dimiliki Hero Support tak lain ialah Skill yang dapat memberikan HP tambahan kepada rekan tim.

Biasanya Hero Support bertugas untuk mengisi Roamer menggantikan peran dari Tank. Selain dapat melindungi tim, Hero dengan tipe Support juga dapat membuat lawan kesulitan dimana dari berbagai Hero dapat menyebabkan Crowd Control baik efek slow dan stun. Dengan begitu, kamu dapat menghentikan pergerakan lawan dan mengeliminasinya untuk dapat dengan mudah mengacaukan pertahanan lawan.

Baca Juga:  Banyak Dilupakan! 4 Hero Tank Tersakit Mobile Legends

Mempunyai Hero Support ML dalam tim memberikan banyak keuntungan. Nantinya, tim akan lebih terorganisir dan efektif dalam bertempur. Hero Support ML mampu mendukung anggota tim yang membutuhkan bantuan, seperti hero lambat atau memiliki HP rendah. Dengan bantuan dari Hero Support ML, tim akan memiliki peluang yang lebih besar dalam memenangkan pertempuran.

Peranan Hero Support pada beberapa bulan ini banyak dipilih oleh para pemain game MOBA ini serta para Pro Player juga dalam pertandingannya ada yang menggunakan Hero Support untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Dengan kemampuan tipe Hero Support tentu sudah jelas akan memberikan dampak yang baik disetiap pertempuran untuk meraih kemenangan baik dimode Classic ataupun Rank. Sebelum itu, kamu juga harus memperhatikan Hero-Hero Support ML (Mobile Legends) apa saja yang sudah dihadirkan oleh Moonton serta mengetahui keunggulannya. Bagi kamu seorang pemula ataupun yang sudah ahli yang hendak mengetehaui daftar nama-nama Hero Support ML (Mobile Legends) beserta keunggulannya yuk Simak informasinya dibawah ini:

  • Pure Support

Pure Support ML (Mobile Legends)

Hero dengan Pure Support ini adalah tipikel Hero yang tidak memiliki role lain selain Support. Biasanya pure Support didalam informasi game juga telah dituliska. Berikut daftar nama-nama Hero Pure Support:

Nama Hero Spesialis Keunggulan
Rafaela Regen/Guard Dapat meningkatkan Movement Speed rekan tim dan memberikan Crowd Control yang baik
Estes Regen/Guard Memiliki tingkat regenerasi HP kepada rekan tim yang baik serta dapat memberikan efek Slow yang berguna
Diggie Guard/Poke Memiliki Skill yang dapat menetralkan segala jenis serangan lawan yang dapat mengakibatkan efek stun dengan area yang luas
Angela Guard/Support Dapat Bersatu dengan rekan tim dan memberikan Healing HP yang baik dalam pertempuran
Floryn Poke/Guard Dapat memberikan Healing HP kesemua rekan tim dengan jarak yang sangat luas dan dapat memberikan Crowd Control yang baik kepada lawannya
Baca Juga:  Wajib Pick! Rekomendasi 3 Hero Jungler Terbaik

 

  • Primary Support

Primary Support ML (Mobile Legends)

Jenis Primry Support memiliki keterangan lebih dari Support, misalnya Fighter, Mage, Tank. Tipe Primary ini dimana Hero dapat digunakan selain Roamer. Berikut daftar Hero Primary Support:

Nama Hero Spesialis Keunggulan
Lolita Guard/Crowd Control Memiliki Shield yang dapat diberikan kepada lawan yang berada disekitarnya dengan Skill set yang menyulitkan pergerakan lawan
Kaja Control/Charge Memiliki Skil Ultimate yang dapat menarik dan menghentikan pergerakan lawan cocok untuk menculik Hero lawan
Faramis Guard/Charge Memiliki Skill Ultimate yang dapat memberikan HP tambahan kepada rekan yang ada diareanya
Carmilla Crowd Control/Damage Memiliki durabilitas yang tebal serta dapat Bersatu dengan Cecilion
Mathilda Initiator/Guard Memiliki Damage yang sakit serta dapat memberikan efek Crowd Control dan Skill set yang bagus

 

  • Secondary Support

Secondary Support ML (Mobile Legends)

Penggunaannya berbeda dengan tujuan utama seorang Support, hero-hero ini memiliki setengah Support kemampuan dari Support. Berikut daftar Heronya:

Nama Hero Spesialis Tipe Keunggulan
Minotaur Crowd Control Tank/Support Memiliki Crowd Control yang baik serta dapat memberikan Healing HP kepada rekan tim disekitarnya
Jhonson Support/Crowd Control Tank/Support Dapat berubah menjadi mode Mobil yang dapat memberikan efek Crowd Control yang baik Ketika mengenai lawan

 

Tips Memainkan Hero Support ML dengan Efektif

Ketika bermain sebagai Hero Support ML, ada beberapa tips yang dapat membantu kamu meningkatkan performadi dalam pertempuran. Berikut adalah beberapa tips yang efektif:

  • Pilih item yang tepat: Pemilihan item yang tepat dapat memberikan keuntungan besar bagi Hero Support ML. Pastikan untuk memilih item yang dapat meningkatkan efektivitas kemampuan penyembuhan atau Defense, seperti Necklace of Durance dan Athena’s Shield.
  • Posisi yang strategis dalam pertempuran: Sebagai Hero Support ML, posisi kamu di dalam pertempuran adalah sangat penting. Pastikan untuk berada di belakang rekan satu tim dan jangan terlalu dekat dengan musuh. Hal ini dapat memungkinkanmu untuk memberikan perlindungan dan penyembuhan yang efektif.
  • Kerjasama yang baik dengan rekan satu tim: Kerjasama yang baik dengan rekan satu tim sangat penting dalam memainkan Hero Support ML. Pastikan untuk selalu berkomunikasi dan memberikan bantuan yang tepat pada saat yang tepat. Jangan lupa untuk memperhatikan kebutuhan dan keadaan rekan satu tim.
  • Memanfaatkan kemampuan Crowd Control: Beberapa Hero Support ML memiliki kemampuan Crowd Control seperti efek stun dan slow. Pastikan untuk memanfaatkan kemampuan ini dengan efektif, terutama saat berhadapan dengan musuh yang kuat. Hal ini dapat memberikan keuntungan besar bagi tim.
  • Belajar dari pengalaman: Seperti halnya dalam memainkan hero lainnya, latihan dan perbaikan diri juga penting dalam memainkan Hero Support ML. Teruslah berlatih dan perhatikan pengalaman dalam setiap pertempuran. Pertimbangkan kegagalan dan keberhasilanmu untuk meningkatkan kemampuan sebagai Hero Support ML terbaik.
Baca Juga:  Jarang Digunakan! Rekomendasi Hero Exp Lane Terkuat

Demikian artikel mengenai Hero Support ML (Mobile Legends) yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!