Wajib Tau! Daftar 5 Hero Assassin Tersulit

Kebanyakan Hero Assassin dapat memberikan Damage yang sakit dan mampu berkontribusi dengan baik. Tapi apakah kamu tahu bahwasannya terdapat deretan Hero Assassin tersulit? Untuk dapat menjawab pertanyaan tersebut, kami akan membahasnya dalam artikel ini.

Digame Mobile Legends terdapat macam-macam Hero yang dapat digunakan oleh para pemain. Kehadiran Hero digame ini tentu memiliki peranannya masing-masing serta mempunyai tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya, Mage, Marksman, Assassin, Tank, Fighter dan Support.

Hero tipe Assasin mempunyai pernanap enting dalam pertempuran. Ia dapat memberikan Damage yang sakit dan banyak dari tipe ini memiliki mobilitas yang baik. Namun, dibalik kemampuan yang dimiliki ada deretan Hero Assasin tersulit hingga termudah.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Assassin tersulit yang harus kamu ketahui. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Assasin Tersulit Digame Mobile Legends

Hero Assasin Tersulit Digame Mobile Legends

Assassin salah satu tipe Hero yang dapat diandalkan dalam pertandingan. Rata-rata kemampuan yang dimilikinya dapat memberikan kerusakan atau Damage yang sakit serta mempunyai mobilitas yang tinggi.

Setiap Hero digame Mobile Legends tentunya mempunyai tingkat kesulitannya tersendiri. Kesulitan tersebut meliputi pengendalian Hero dalam pertempuran seperti halnya penggunaan skill set. Dari hal tersebut tentu menandakan adanya tingkatan berbeda dari setiap Hero digame Mobile Legends biasanya yang terdiri dari yang mudah hingga sulit. Kemudian adapula beberapa Hero yang membutuhkan kecepatan tangan atau Fasthand untuk dapat memaksimalkannya dalam pertandingan.

Deretan Hero yang mempunyai tingkat kesulitan juga hampir disemua tipe yang diantaranya Assassin, Marksman, Mage, Fighter, Tank dan Support. Mengetahui Hero Assassin tersulit tentu akan menjadikan kamu lebih waspada saat hendak memilih atau pick Hero disetiap pertandingannya. Bahkan dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan Hero Assassin. Daripada berlama-lama, yuk ketahui deretan Hero Assassin tersulit dibawah ini:

  • Fanny

Hero Assassin tersulit ialah Fanny
Sumber Moonton

Pertama, Hero Assassin tersulit yang perlu kamu ketahui ialah Fanny. Fanny menjadi Hero yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dimana para penggunanya harus fasih dalam menggunakan Skill 2 atau kabelnya. Penggunaan Skill 2 yang sembarangan tentu akan berakibat fatal karena dapat membuat energi yang dimiliki akan cepat habis.

Baca Juga:  Apa Saja Manfaat Bermain Free Fire

Untuk dapat menguasai Hero Assassin yang memiliki mobilitas tinggi ini kamu perlu berlatih secara terus menerus serta mengetahui cara mainnya dengan benar. Perlu diketahui, Hero Fanny sangat bergantung pada Buff Ungu yang mana dapat membuat energi yang dimilikinya jadi hemat.

  • Ling

Ling adalah Hero Assassin tersulit
Sumber Moonton

Kedua, Hero Assassin tersulit yang perlu diketahui ilaha Ling. Ling salah satu Assassin yang terbilang sulit karena penggunaan Skill setnya harus cepat atau fasthand. Terlebih saat penggunaan Skill Ultimate miliknya kita harus bergerak dengan cepat untuk menghampiri setiap pedang yang ada dilingkaran atau area Ultimate-nya. Tidak hanya itu, penggunaan Skill 1 yang memerlukan kecepatan tangan juga dapat menguntungkan jika kamu terkena ganking.

Untuk dapat memaksimalkan Hero Assassin tersulit Ling ini kamu perlu banyak berlatih dimode Custom sebelum bermain dimode Ranked. Kemudian perlu diketahui juga, Hero Ling ini sangat memerlukan Buff Ungu untuk dapat menghemat energi disetiap skill set yang ia dilancarkannya.

  • Gusion

Hero Assassin tersulit ialah Gusion
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Assassin tersulit berikutnya yang harus diketahui ialah Gusion. Gusion adalah tipe Hero Assassin yang mempunyai Damage yang sakit serta memiliki Magic Damage. Hero yang satu ini terkenal akan pemain yang membutuhkan kecepatan tangan serta ketepatan dalam penggunaan degger. Jangan sampai menggunakan Skill 1 dengan asal-asalan serta penggunaan Skill lainnya sembarangan karena akan berakibat pada pemberian Magic Damage yang kurang.

Hero Gusion terkenal akan Cooldown yang singkat, Burst Magic Damage dan dapat memberikan Damage yang sakit kepada lawannya. Biasanya Hero Gusion ditugaskan untuk mengisi Jungler namun seiring berjalannya waktu Hero ini juga bisa diandalkan untuk mengisi Exp Lane. Untuk dapat menguasai Hero Assassin tersulit ini kamu perlu berlatih terlebih dahulu sebelum menggunakannya dimode ranked.

  • Lancelot

Hero Assassin tersulit ialah Lancelot
Sumber Moonton

Keempat, Hero Assassin tersulit yang harus kamu ketahui ialah Lancelot. Lancelot mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dimana kamu harus memanfaatkan pasifnya yang dapat mereset Skill 1 ketika terkena lawan. Hero yang satu ini mempunyai tingkat mobilitas yang baik serta Damage yang sakit dalam pertempuran. Kemampuan yang dimilikinya dapat menembus lini pertahanan lawan untuk mengeliminasi Hero yang mempunyai HP rendah seperti Marksman ataupun Mage.

Baca Juga:  Download Turbopop Flight Simulator Mod Apk

Hero Lancelot hingga saat ini masih banyak digunakan oleh berbagai pemain baik dimode ranked, classic bahkan turnamen bergengsi seperti MPL dan lain sebagainya. Biasana Hero Lancelot digunakan di Jungler serta menggunakan Build Damage, namun pada seasoned 29 kemarin ada sejumlah pemain yang membeli item Defense. Kepopuleran dari Hero kekasihnya Odette ini masih tinggi bahkan tidak sedikit dipapan atas seperti Global dan lai nsebagainya.

  • Selena

Selena adalah Hero Assassin tersulit
Sumber Moonton

Kelima, Hero Assassin tersulit yang perli diketahui ialah Selena. Selena mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi dimana kamu harus menentukan dan membaca pergerakan lawan saat menggunakan Abysal Arrow dari Skill 2 miliknya. Kemudian jika terkena musuh juga kamu harus pintar dalam menggunakan Skill lainnya dengan benar.

Selena salah satu Assassin yang jarang digunakan mengisi Jungler tapi banyak digunakan sebagai Roamer. Kemampuannya dapat dimanfaatkan untuk membuka Map dengan meninggalkan Trap dari Skill 1. Ia dapat memberikan efek stun yang lama dimana jarak Abysal Arrow yang kena terhadap lawan jauh.

  • Hayabusa

Hero Assassin tersulit ialah Hayabusa
Sumber Moonton

Keenam, Hero Assassin tersulit lainnya yang perlu kamu ketahui ialah Hayabusa. Meskipun tidak memerlukan kecepatan tangan atau Fast hand kamu perlu memaksimalkan bayangan dari skill 2 serta pasif yang dimilikinya. Dimana ketika memberikan hit kepada musuh akan terkena mark, semakin banyak tanda tersebut tentu akan membuat Skill Ultimate-nya akan semakin lama.

Kemampuan yang dimilikinya dapat memberikan Damage yang sakit dan Hero ini cocok digunakan untuk menculik lawan yang memiliki HP rendah seperti Marksman serta Mage. Hingga saat ini banyak pemain game MOBA yang populer ini menggunakan Hero Hayabusa baik dimode Classic, Rank bahkan turnamen sekelas MPL. Agar dapat memaksimalkan skill set yang dimiliki Hero Hayabusa, kamu harus memahami skill set serta pandai menggunakan Skill 2 miliknya dan Build item yang tepat. Dengan memanfaatkan hal tersebut kamu dapat memberikan performa terbaik dalam pertandingan.

Baca Juga:  Game Online PC Ringan

Demikian artikel mengenai Hero Assassin Tersulit, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan untuk setiap artikel mengenai Mobile Legends di Metodegames. Terimakasih!