Rekomendasi Hero Counter Irithel Mobile Legends Terbaik

Sebagian orang tentu pernah menghadapi lawan Irithel saat dimode ranked dan dibuatnya kewalahan. Sehingga mencari solusi hero counter Irithel, kami akan membahasnya untuk dapat mengeliminasinya dengan mudah.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe hero diantaranya Assassin, Mage, Tanker, Support, Fighter dan Marksman.

Hero marksman terkenal akan damage yang sakit serta attack speed yang dimilikinya yang cepat.

Hero irithel adalah Marksman yang biasa digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk mengisi Gold Lane. Irithel memiliki damage yang sakit serta memiliki skill unik dibandingkan hero Marksman yang lainnya.

Keunikannya terdapat diserangan basic attack dimana dia dapat bergerak dengan bebas saat melancarkan serangan atau basic attack serta mampu memberikan damage yang sakit.

Hero marksman yang satu ini biasanya saat di late-game sangat ditakuti selain damage yang sakit dan mampu menyerang musuh dengan jarak yang jauh.

Hal tersebut tentu menjadikan musuhnya kewalahan saat menghadapi hero Marksman yang menunggangi seekor singa ini.

Pada artikel kalo ini kita akan membahas mengenai hero counter Irithel Mobile Legends terbaik, simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Irithel Mobile Legends

Foto hero Irithel Mobile Legends
Sumber laman WallpaperFlare

Setiap hero di Mobile Legends memiliki kelebihan serta keunikannya masing-masing. Selain itu, memiliki damage yang sakit disetiap role yang ada di Mobile Legends salah satunya Irithel (Marksman).

Hero irithel memiliki kekurangan yang dapat kamu manfaatkan ketika menghadapinya dimode ranked. Meskipun irithel terbilang hero yang memiliki kelincahan serta damage yang sakit, hero Irithel cukup kamu hentilan dengan memberilan Crowd Control ataupun mengcounter Irithel dengan damage hero yang sakit.

Jika kamu penasaran mengenai hero counter Irithel bisa simak penjelasannya berikut ini:

  • Brody

Hero Counter Irithel adalah Brody
Sumber Moonton

Hero counter Irithel pertama yang bisa kamu gunakan di Gold Laner ialah Brody. Brody dapat kamu andalkan untuk menghadapi hero Irithel serta dapat menghasilkan damage yang tinggi dari pasif dan basic attack yang ia lancarkan untuk menyerang Irithel.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 96, Soal Tentang Nenek

Irithel mampu menghadapi Irithel di Gold Lane karena selain jarak yang cukup jauh serta damage dari setiap basic attack mampu mengeliminasi hero Irithel.

Skill Ultimate atau Torn-Apart yang dimiliki Brody juga dapat kamu manfaatkan selain skill Ultimate yang dapat memberikan burst damage selama item yang kamu sudah beli sudah tepat dan stack yang sudah penuh.

Kemudian dari skill 2 mampu memberikan efek stun terhadap musuh yang mendekatinya dan Brody mundur kembali setelah menyebabkan efek CC.

Setiap serangan dari Brody mampu menghalau pergerakan bahkan mengeliminasi hero Irithel dengan mudah. Apalagi jika tim kamu menggunakan hero roam yang memiliki CC tinggi.

  • Popol dan Kupa

Hero Counter Irithel adalah Popol dan Kupa
Sumber Moonton

Kemudian hero counter Irithel yang bisa kamu lawan di Gold Lane ialah Popol dan Kupa. Irithel kemana-mana membawa seekor singa dan Popo membawa anjing peliharaannya. Hero Popol Kupa MLBB merupakan hero Marksman yang sangat efektif melawan Irithel.

Meskipun di early game tidak memiliki damage yang begitu sakit, kamu dapat menggunakan setiap skillnya untuk membuka map agar terhindar dari serangan ganking musuh dengan menyimpan trap.

Skill yang dimiliki hero Popol dan Kupa terdapat 4. Ketika core item sudah dibeli serta level yang tinggi dengan skill Ultimate atau We Are Angry dapat merubah popol menjadi Alpha Wolf. Kemudian dari skill ini akan menambahkan 30% attack speed dan 15% Movement Speed serta menambahkan Physical Attack.

  • Clint

Hero Counter Irithel adalah Clint
Sumber Moonton

Hero counter Irithel yang bisa kamu ajak duel di Gold-Lane adalah Clint. Clint merupakan hero layaknya koboi meskipun tidak memiliki jarak serang yang tidak jauh. Hero Clint mampu memberikan burst damage dari setiap skill serta basic attack yang dimilikinya.

Baca Juga:  Nama FF Tzy

Marksman koboi yang satu ini juga dapat unggul diearly game, berbeda dengan hero Irithel yang perlu menunggu late-game.

Dengan hero Clint ini kamu juga dapat membersihkan minion dengan sangat cepat jika dibandingkan dengan hero Irithel.

Kamu dapat memanfaatkannya untuk dapat melakukan zoning serta mencicil Hp Irithel.

Untuk dapat melakukan serangan terhadap hero Irithel, Clint dapat menggunakan skill 1 atau Quick Draw yang mampu menembak 5 peluru sekaligus.

Kemudian dari Skill 2 Trapping Coil mampu menyebabkan efek slow ketika musuh terkena seperti rantai dan dapat memberikan Physical Damage yang sakit jika dibarengi dengan basic attack dan Quick Draw.

Kamu dapat memanfaatkan setiap skill dari Clint dan melakukan spam terhadap Irithel dengan kombo Skill 1, Basic Attack, Skill Ultimate, Basic Attack, Skill 2, Basic Attack dan Skill Ultimate.

Karena hero Clint dapat melakukan spam skill dan hero yang satu ini memiliki mana, untuk menghindari mana habis kamu dapat membeli item Endless Battle diawal permainan.

  • Claude

Hero Counter Irithel adalah Claude
Sumber Moonton

Hero counter Irithel selanjutnya ialah Claude. Claude merupakan hero Marksman yang selalu bersama Dexter atau monyet, Hero yang satu ini memiliki attack speed dari basic attack yang cukup tinggi.

Meskipun daya serang yang cukup dekat dengan hero ini dapat mencicil hero Irithel serta dapat memebrsihkan lane dengan cepat berkat skill Ultimate-nya.

Claude hero tipe Marksman yang tidak memiliki Physical Attack yang tinggi. Namun kamu dapat memanfaatkan Damage yang tinggi dari setiap item yang kamu beli seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff.

Skill yang dimiliki hero Claude sangat unik, dari skill 1 Art of Thievery kamu dapat memanfaatkannya untuk mengumpulkan stack. Art of Thievery yang terkena musuh akan menyebabkan efek slow dan menambahkan attack speed sebesar 10%.

Baca Juga:  Apk FF Tanpa OBB

Kemudian dari skill 2 atau Battle Mirror Image Claude akan membuat bayangan hologran Dexter dilokasi yang ditentukan. Dengan menyimpan bayangan tersebut, Claude dapat berpindah tempat dengan bayangan Dexter tersebut.

Selain itu, Skill ultimate Blazing Duet dari Claude dan Dexter akan menembak secara bersamaan secara ter-menerus selama 3 detik. Daya serang dari ultimate ini akan memberikan attack speed dan memberikan 300% damage kepada minion.

Untuk dapat menghadapi hero Irithel kamu dapat mengumpulkan stack dengan penuh menggunakan skill 1. Setelah itu gunakan skill 2 jika sudah dekat dengan Irithel kamu dapat melakukan Blazing Duet untuk melakukan serangan terhadap irithel.

  • Saber

Hero Counter Irithel adalah Saber
Sumber Moonton

Hero counter Irithel selanjutnya bisa kamu gunakan di jungler ataupun roamer yaitu Saber. Saber merupakan hero Assassin dimana dapat mengeliminasi hero lawan dengan instan.

Hero yang satu ini dapat membuat Irithel tidak berkutik berkat skill Ultimate atau Trple Sweep. Saber memiliki physical damage yang sakit serta skill yang tidak terlalu ribet seperti hero Assassin lainnya.

Sebelum melakukan serangan kejutan terhadap Irithel, kamu perlu memiliki item setidaknya 3 diawal game. Kamu dapat membeli item diawal seperti Magic Shoes, Blade of Heptaseas dan Hunter Strike.

Untuk dapat menggoyahkan tim lawan, kamu dapat menculik hero yang memiliki damage tinggi misalnya Marksman Irithel.

Demikian artikel mengenai hero counter Irithel, semoga apa yang siampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!