Rekomendasi Hero Counter Paquito Mobile Legends Terbaik

Apa kamu sebagai exp laner ketika menghadapi hero Paquito kesulitan? Tenang saja, karena saat ini kami akan memberikan informasi hero counter Paquito.

Di Mobile Legends terdapat berbagai hero baik assassin, mage, marksman, fighter dan tank. Setiap hero memiliki kelebihannya masing-masing, baik dari skill aktif maupun skill pasifnya.

Fighter merupakan role yang biasa mengisi lane Exp, hero yang biasa digunakan di Exp laner ialah Paquito. Paquito memiliki damage yang terbilang sakit, namun yang paling ditakutkan juga dari skill yang dimilikinya. Bagaimana tidak, skill 2 dan ultimate-nya mampu memberikan efek Crowd Control kepada hero yang terkenanya.

Ditambah lagi memiliki skill pasif yang mampu menambahkan physical damage, menambah Hp dan ketika stack terisi penuh mampu mereset kembali skill-nya.

Hero Paquito kerap kali mengganggu saat bermain dimode rank. Banyaknya hero yang perlu diban Paquito terkadang tidak diban dan dipakai oleh musuh.

Untuk mengantisipasi hero Paquito saat in-game kamu perlu mengetahui hero-hero yang cocok melawannya.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Paquito. Simak penjelasannya dibawah ini!

Rekomendasi Hero Counter Paquito

Setiap hero Mobile Legends tentu memiliki kelebihan dan kelemahannya tersendiri. Terkadang saat kita mencoba untuk mengcounter hero Paquito.

Saat bermain dimode rank tentu kita mengharapkan kemenangan. Namun, ketika hero yang mengjengkelkan seperti Paquito sering menghambat dan mengganggu bahkan dapat kalah. Berikut rekomendasi hero counter Paquito yang perlu kamu ketahui.

  • Minsitthar

Hero Counter Paquito ialah Minsitthar
Sumber Moonton

Hero Counter Paquito yang pertama ialah Minsitthar. Minsitthar merupakan hero counter Paquito alami yang perlu kamu gunakan ketika bertemu dengan legenda sang petarung.

Baca Juga:  Ffidduniagame com

Dalam pertarungan Minsitthar menjadi salah satu hero yang ditakuti oleh para musuh karena memiliki skill aktif yang mengganggu. Bagaimana tidak, skill ultimate yang dimilikinya mampu menonaktifkan skill musuh yang berada diarea Ultimate Minsitthar. Maka dari itu, hero ini dianggap mampu untuk mengcounter Paquito atau legenda sang petarung.

Meskipun dalam mode ranked hero Minsitthar sering diban, namun jika kamu memiliki kesempatan tidak diban dan untuk mengcounter Paquito, kamu bisa mengandalkan hero Minsitthar.

Kamu dapat mengisi role Exp laner ataupun roamer jika menggunakan hero Minsitthar. Perlu kamu ketahui juga penggunaan skill ultimate saat menghadapi Paquito harus digunakan diwaktu yang tepat. Untuk mengeliminasi hero Paquito dengan mudah kamu dapat melakukan ganking bersama hero jungler ataupun mid-laner.

Kamu juga dapat mengeliminasi Paquito dengan mudah jika gold yang kamu miliki lebih tinggi dibanding Paquito dan build item yang kamu lebih unggul.

  • Esmeralda

Hero Counter Paquito ialah Esmeralda
Sumber Moonton

Hero counter Paquito selanjutnya jika kamu seorang Exp Laner bisa menggunakan Esmeralda. Esmeralda memiliki tingkat ketebalan hero yang sulit ditaklukan serta memiliki damage yang tinggi berkat skill pasif yang memberikan 2x lipat physical damage.

Kamu tidak perlu khawatir jika terkena pukulan dan stun saat menghadapi Paquito. Karena Esmeralda selain memiliki damage yang tinggi, dari skill 1 atau frostmoon akan menambahkan Shield. Serta dari skill pasifnya Esmeralda juga akan mencuri shield musuh.

Untuk mengcounter Paquito, kamu dapat menggunakan skill 1 dan skill 2 secara berulang. Jika skill Stardust Dance mengenai hero musuh, maka cooldown akan dipersingkat.

Selain ketebalan, damage yang dapat dilipatkan dan shield Esmeralda mampu menandingi hero Paquito. Karena memiliki durabilitas yang tinggi serta pertahanan yang sangat tebal.

Dari skill Ultimate-nya sendiri Esmeralda mengarahkan serangan ke target dan memberikan efek stun serta damage yang cukup sakit. Tidak hanya itu, ketika menggunakan skill ultimate jaraknya dapat diperluas dengan menekannya terlebih dahulu sebelum melepaskan Falling Starmoon.

  • Lapu-lapu

Hero Counter Paquito ialah Lapu-lapu
Sumber Moonton

Hero counter Paquito selanjutnya yang perlu kamu ketahui untuk melawannya di Exp laner ialah Lapu-lapu. Lapu-lapu memiliki ketebalan yang mumpuni jika duel dengan legenda sang petarung.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 63, Si Kucing Masih Lapar

Dengan memiliki skill pasif yang dapat menguntungkan kamu ketika melawan Paquito. Pasalnya, hero Lapu-lapu memiliki skill pasif dimana Lapu-lapu akan mendapatkan Bravery Blessing, ketika Bravery Blessing penuh. Setiap serangan kepada hero musuh akan meningkatkan damage tambahan, efek slow dan juga shield.

Selain itu, hero yang satu ini memiliki tingkat cooldown yang singkat. Biasanya orang-orang menggunakan hero Lapu-lapu untuk melakukan spam Skill Ultimate-nya kepada musuh.

Kemudian hero Lapu-lapu juga memiliki efek stun kepada musuhnya. Ketika skill Ultimate diaktifkan dan menyerang lawan. Skill yang dimilikinya akan meningkatkan damage tambahan dan memiliki skill yang berbeda dari sebelum mengggunakan Ultimate.

Tidak heran, jika hero Lapu-lapu mampu mengcounter Paquito karena memiliki damage yang tinggi, shield dan cooldown yang singkat.

  • Ruby

Hero Counter Paquito ialah Ruby
Sumber Moonton

Hero counter Paquito di Exp laner selanjutnya ialah Ruby. Ruby merupakan hero Mobile Legends yang biasa digunakan Exp laner ataupun roamer.

Hero Paquito dapat dibuat kesal oleh Ruby, karena hero Ruby terkenal akan regenerasi Hp dari setiap skill yang dikeluarkannya dan mengenai minion ataupun hero lawan.

Meskipun Ruby terkena pukulan dari setiap skill Paquito, namun Ruby mampu bertahan ketika build item Bloodlust axe ataupun Has Claw sudah dimiliki dan setiap skill yang keluarkan mengenai hero ataupun minion.

Skill yang dimilikinya pun cukup mengganggu pergerakan Paquito. Karena memiliki efek Crowd Control dari skill 2 ataupun skill ultimate-nya.

Ketika hendak melawan Paquito 1vs1 kamu perlu membeli item yang telah kami sebutkan diatas yaitu Bloodlust Axe dan Has Claw.

Battle Spell yang kami rekomendasikan ketika kamu menggunakan hero Ruby adalah Flicker. Kamu dapat menggunakannya untuk kabur, mengejar musuh ataupun melakukan combo skill ultimate + flicker. Menurut kami juga hero Ruby terbilang mudah digunakan baik pemula sekalipun.

  • Khufra

Hero Counter Paquito ialah Khufra
Sumber Moonton

Jika kamu biasanya mengisi tanker atau roamer untuk mengcounter hero Paquito kamu dapat menggunakan Khufra. Hero yang satu ini mampu menghambat pergerakan dari hero Paquito berkat skill 2 yaitu Bouncing Ball. Dimana hero yang terkena skill ini akan menerima efek knock-up saat mencoba melewati hero Khufra.

Baca Juga:  7 Hero Counter Uranus Mobile Legends Terbaik

Kemudian dari skill Ultimate juga mampu menghentikan atau memberikan efek stun kepada hero Paquito jika ultimate mengarah kearah tembok.

Kamu dapat merencanakan dengan tim untuk mengeliminasi hero Paquito dengan mudah.

Biasanya untuk menggunakan Khufra, Battle Spell yang digunakan ialah Flicker. Kemudian untuk dapat melancarkan serangan telak kamu dapat menggunakan combo Khufra yaitu skill 1, skill 2 dan skill ultimate.

Jika sudah memahami hero Khufra kamu dapat mencoba freestyle Skill 1 + Flicker dan lakukan skill ultimate. Tidak salah jika hero Khufra memiliki tingkat ketebalan yang bagus karena ia seorang Tanker.

Kesimpulan

Saat bermain dimode ranked tentu ada beberapa hero yang perlu diwaspadai salah satunya ialah Paquito. Maka dari itu kamu perlu mengetahui hero counter Paquito yang tepat.

Dengan rekomendasi hero counter Paquito diatas kamu dapat mengunci pergerakannya bahkan dapat mengeliminasinya dengan mudah. Kami juga menyarankan, jika tidak terbiasa menggunakan hero counter Paquito diatas jangan mencoba untuk langsung menggunakannya diranked.

Demikian artikel mengenai hero counter Paquito semoga dapat membantu dan bermanfaat, Terimakasih!