Wajib Tau! 3 Hero Roamer ML Terbaik Di Season 30

Apakah kamu seorang pengguna Hero Roamer yang bingung mengenai Meta saat ini yang ramai digunakan? Kami akan membahas deretan Hero Roamer ML (Mobile Legends) yang dapat dijadikan pilihan nantinya saat hendak bermain dimode Rank.

Digame Mobile Legends yang hingga saat ini popular dimainkan oleh para kaum muda yang dapat dimainkan di Smartphone. Dalam game MOBA ini terdapat berbagai macam Hero yang dapat dipilih dan digunakan dalam setiap pertandingannya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe yang diantaranya Fighter, Tank, Support, Marksman, Mage dan Assassin.

Tidak hanya menyebut Hero dari tipe saja, saat ini banyak orang yang memberikan nama juga seputar tugas dari peran Hero yang digunakan. Hal tersebut contohnya Hero Roamer, Jungler, Mid-Laner, Gold-Laner dan Exp Laner.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Roamer ML (Mobile Legends) yang ramai digunakan. Yuk Simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Deretan Hero Roamer ML (Mobile Legends)

Deretan Hero Roamer ML (Mobile Legends)

Hero Roamer ML adalah Hero yang digunakan digame Mobile Legends yang mana bertugas untuk melakukan rotasi dan membantu rekan tim. Biasanya Hero Roamer identic dengan Hero Tanker, Support, Fighter dan Mage.

Kehadiran peran dari Hero Roamer di Mobile Legends tentu memberikan keuntungan dimana dapat bertempur dengan seimbang bahkan dapat juga meningkatkan presentase. Ketika Hero Roamer baik dalam penggunaannya tentu dapat membawa tim menuju kemenangan disetiap pertandingannya.

Hero Roamer Mobile Legends banyak memiliki Skill set atau kemampuan yang mana dapat memberikan kontribusi yang baik. Dimana hal tersebut dapat memberikan Damage, Crowd Control baik memberikan efek slow ataupun stun untuk menghentikan pergerakan lawan. Tidak hanya itu saja, peranan Hero Roamer apalagi Support dapat berkontribusi dari kemampuan Healing atau memberikan HP kepada rekan tim. Sehingga membuat rekan tim terbantu dan sulit dieliminasi oleh lawan saat timfight ataupun menjaga Hero Core rekan tim.

Baca Juga:  Download Kisaki Blue Archive Copypasta Apk MOD Terbaru

Pada awal game, seseorang yang bertugas mengisi Hero Roamer tentu harus menjaga baik-baik Marksman yang berada di Gold Laner agar tidak tereliminasi dan melakukan farming untuk memperoleh Gold sebanyak mungkin dan Leveling. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Roamer dan mencari rekomendasinya bisa Simak dibawah ini:

  • Mathilda

Mathilda ialah Hero Roamer ML terbaik
Sumber Moonton

Pertama, Hero Roamer ML selanjutnya yang dapat dijadikan pilihan ialah Mathilda. Hero yang satu ini menjadi salah satu Hero Roamer yang ramai digunakan dimode Ranked. Kemampuan yang dimilikinya dapat berkontribusi dengan baik dalam pertempuran. Ia dapat memberikan Damage yang sakit dari Burst-nya serta memiliki mobilitas yang baik dalam pertempuran.

Tipe Hero Support Mathilda hingga saat ini banyak diperebutkan bahkan seringkali di Ban dimode Rank Epic hingga Mythic. Untuk dapat menggunakan Hero Mathilda untuk mengisi Roamer kamu dapat memahami Skill set-nya jika dirasa belum familiar menggunakannya. Berikut informasinya dibawah ini:

Pasif – Ancestral Guidance Setelah Mathilda bergerak sejauh jarak tertentu, Basic Attack berikutnya akan memberikan Damage tambahan dan Movement Speed-nya akan meningkat drastic
Skill 1 – Soul Bloom Mathilda akan beresonansi, menarik Wisp yang jumlahnya meningkat seiring jarak pergerakannya. Diakhir durasi Skill atau skill ini digunakan Kembali, Wisp tersebut akan mencari dan meneyerang lawan disekitar
Skill 2 – Guiding Wind Mathilda akan melompat kearah yang ditentukan dan memberikan Shield kepada teman satu tim yang ada disekittar. Rekan satu tim terdekat akan memperoleh Skill Khusus yang mana dapat melakukan Blink kearah Mathilda
Skill 3/Ultimate – Circling Eagle Mathilda akan terbang mengitari target, kebal terhadap Crowd Control dan memperoleh Shield sambal memberikan Damage secara terus menerus. Ia akan bergerak menuju target, menyebabkan Airbon kelawan dijalurnya selama 0,6 detik
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 201-210 Terlengkap

 

  • Rafaela

Hero Roamer ML ialah Rafaela
Sumber Moonton

Kedua, Hero Roamer yang dapat dijadikan pilihan untuk dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan dengan menggunakan Hero yang ramai di-pick ialah Rafaela. Rafaela adalah Hero yang memiliki skill tersebut, di padukan dengan pasifnya yang mampu membuka area map serta damage yang lumayan sakit, Rafa menjadi roamer yang sering digunakan pada meta saat ini. Kelebihan lainnya yang dimiliki rafa, adalah pasif skill 2 nya yang mampu memberikan movement speed kepada tim dan memberikan serangan yang sangat efektif ketika melakukan ganking ataupun tim fight. Untuk dapat mempelajari Hero Rafaela sebagai Roamer, yuk pahami terlebih dahulu Skill set yang dimilikinya dibawah ini:

 

Pasif – Deity Penalization Setelah tereliminasi, Rafaela berubah menjadi Holy Light dan menyerang kearah lawan yang mengeliminasinya dan memberikan Damage ke target.
Skill 1 – Light of Retribution Menyerang tiga lawan terdekat dengan Light of Retribution, memberikan Damage dan menyebabkan efek slow
Skill 2 – Holy Healing Rafaela memanggil Holy Light, memulihkan HP dirinya serta rekan tim disekitarnya dan meningkatkan Movement Speed
Skill 3/Ultimate – Holy Baptism Rafaela akan menggunakan kekuatan Holy Light yang dapat ditargetkan, memberikan Damage dijalurnya dan menyebabkan efek stun.

 

  • Khufra

Khufra ialah Hero Roamer ML terbaik
Sumber Moonton

Ketiga, Hero Roamer ML terbaik yang ramai digunakan oleh para pemain game MOBA ini ialah Khufra. Biasanya Hero Khufra digunakan untuk mengisi Roamer sebagai Tanker yang mampu melindungi rekan tim. Tidak hanya mendukung dan melindungi rekan tim, kemampuan yang dimilikinya juga dapat menghentikan lawan serta membuat Hero-hero lawan yang lincah sulit bergerak. Hal tersebut karena Skill 2 nya sulit melewati Khufra meskipun lawan menggunakan Skill Dash atau Blink.

Baca Juga:  Wajib Tau! Rekomendasi Item Counter Lesley

Penggunaan Hero Khufra sebagai Roamer juga dapat membuat lawan kewalahan. Apabila kamu sudah mahir menggunakan Hero Roamer ini, bisa mencoba dan berlatih untuk dapat memberikan performa terbaik dengan melakukan Moontage. Hal dasar yang perlu kamu ketahui mengenai Hero Khufra tentu tidak lain ialah Skill set, berikut informasi mengenai Skill set Hero Roamer Khufra yang perlu kamu ketahui:

Pasif – Spell Curse Memperkuat Basic Attack berikutnya setiap beberapa detik. Basic Attack yang diperkuat akan memulihkan HP Khufra saat mengenai lawan.
Skill 1 – Tyrant’s Revenge Menarik perban dilengannya untuk melompat kearah yang ditentukan, memberikan Damage kepada seluruh unit lawan dijalurnya dan menyebabkan efek Airbon kepada lawan diakhir jalurnya.
Skill 2 – Boncing Ball Membungkus dirinya menjadi Magic Bouncing Ball, meningkatkan Ohysical dan Magic Defense-nya. Lawan yang mencoba menggunakan Skill Blink/Dash untuk bergerak melewati Khudra akan terkena efek Airbone.
Skill 3/Ultimate – Thyrant’s Rage Menarik Kembali seluruh target lawan disekitarnya kea rah depan. Jika lawan terkena Skill ini mengenai dinding maka akan menyebabkan efek stun.

Demikian artikel mengenai Hero Roamer ML yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!