Lawan Pasti Kesulitan! 6 Hero Mage Terkuat Di Early Game

Kehadiran Hero Mage digame Mobile Legends dapat memberikan kontribusi yang baik. Terdapat berbagai Hero Mage terkuat di early game yang dapat dijadikan rekomendasi saat hendak dalam pertempuran.

Digame Mobile Legends ada berbagai macam Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut mempunyai tipe yang berbeda-beda diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Semua Hero serta tipe digame MOBA ini mempunyai peranannya masing-masing dalam pertandingan.

Mage salah satu contoh tipe Hero yang mempunyai peranan penting dalam perempuran karena mempunyai Damage yang besar. Damage tersebut ada yang Poke, Burst, AOE (Are of effect) dan lain sebagainya. Dari segi Damage terdapat berbagai perbedaan baik di Early ataupun Late game dapat memberikan kerusakan atau Damage yang besar.

Pada artikel kali ini kita akan membahas deretan Hero Mage Terkuat di Early Game. Daripada bingung dan penasaran yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Mage Terkuat Di Early Game Mobile Legends

Hero Mage Terkuat Di Early Game Mobile Legends

Mage salah satu tipe jadi pendorong Damage terbesar setelah Marksman dalam pertandingan baik mode Classic ataupun Ranked. Dengan memilih tipe Hero Mage kamu dapat berkontribusi dengan baik dalam pertempuran baik solo ataupun timfight.

Tahukah kamu, Magic Damage yang diberikan oleh tipe Hero ini tidak semuanya mampu memberikan kerusakan atau Damage yang besar. Ada berbagai tipe Hero Mage terkuat baik di Early ataupun Late Game.

Seperti yang kita ketahui, Hero Mage pada Late Game akan memberikan Damage yang mematikan kepada musuh. Sehingga dapat berkontribusi dengan baik saat timfight untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Auto Dibuat Feeder! 5 Hero Counter Layla Terbaik

Jika pada dasarnya Hero Mage dapat memberikan Damage yang besar di Late game, terdapat pula tipe Hero ini yang dapat memberikan Damage yang sakit atau terkuat di Early game.

Kemampuan Hero Mage terkuat di Early game tentu dapat memberikan bantuan kepada rekan tim untuk mengeliminasi Hero lawan. Ketika Hero lawan tereliminasi diawal tentu akan tertinggal Gold oleh Hero core tim. Sehingga dalam menyerang tidak perlu khawatir dan akan menang saat berhadapan dengan musuh yang tertinggal level serta Gold.

Kami telah merangkum berbagai deretan Hero Mage terkuat di Early game yang bisa kamu jadikan pilihan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Harley

Hero Mage terkuat di early game ialah Harley
Sumber Moonton

Hero Mage terkuat di Early game yang dapat kamu gunakan ialah Harley. Harley salah satu tipe Mage yang lebih banyak digunakan sebagai Mage yang mengisi Jungler serta ada beberapa pemain yang menggunakannya di Mid-lane.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, ia dapat memberikan Damage yang sakit saat early game berkat skill kombinasi atau combo miliknya. Ketika Deadly Magic atau Ultimate telah didapatkan ia dapat memberikan serangan Magic Damage yang sakit bahkan dapat mengeliminasi lawannya seketika. Dengan memanfaatkan kemampuan yang dimiliki Hero yang berpenampilan pesulap ini kamu dapat membuat musuh kesulitan untuk memperoleh Gold serta leveling karena tereliminasi olehnya.

  • Eudora

Eudora ialah Hero Mage Terkuat di early game
Sumber Moonton

Selanjutnya dari seorang Hero yang dapat memberikan serangan berupa petir yang mempunyai Damage besar di Early game tak lain adalah Eudora. Hero Eudora salah satu tipe Mage yang biasa digunakan untuk mengisi Mid-Lane.

Dengan spesialis Control dan Burst ia dapat memberikan Damage yang sakit saat di Early Game. Kemampuan Skill set yang dimilikinya juga dapat memberikan Crowd Control yang baik bisa efek slow dan juga stun selama beberapa saat kepada hero lawan. Saat mengguanakan Hero Eudora, kamu dapat memanfaatkan bust atau rumput untuk memberikan serangan kejutan disertai dengan Build item Magic Damage setidaknya satu atau Lightning Truncheon atau Clock of Destiny. Sehingga dapat memberikan Damage atau kerusakan yang besar kepada lawan yang terkena dari Skill milik Eudora.

  • Aurora

Hero Mage terkuat di early game ialah Aurora
Sumber Moonton

Hero Mage terkuat di Early game berikutnya yang dapat kamu jadikan rekomendasi ialah Aurora. Sang ratu Es ini biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane dengan spesialis Hero Crowd Control/Poke.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 65, Huruf Setelah AEBFC

Kemampuan dari Skill set Aurora dapat memberikan Damage sakit di Early game. Kamu cukup membeli item Magic Damage diawal seperti Lightning Truncheon dan Clock of Destiny untuk dapat melancarkan serangan mematikan kepada Hero lawan. Saat menggunakan Aurora, kamu perlu memanfaatkan pasif dimana ia mempunyai indikator dibawah bar mana pada saat berwarna merah serangan selanjutnya dapat memberikan efek stun. Dengan memanfaatkan pasif tersebut kamu dapat melancarkan serangan kombinasi atau combo dan berdiam diri di bush atau rumput untuk dapat memberikan serangan kejutan untuk mengeliminasi Hero lawan.

  • Vexana

Vexana ialah Hero Mage Terkuat di early game
Sumber Moonton

Mage terkuat di Early game selanjutnya yang dapat dijadikan pilihan lain ialah Vexana. Hero yang satu ini dapat kamu gunakan untuk mengisi Mid-Lane serta memiliki spesialis Poke/Control.

Vexana mempunyai Skill set yang dapat memberikan kerusakan atau Damage yang sakit kepada lawannya. Ia juga dapat memberikan efek berupa knock-up saat terkena Ultimate atau Etnernal Guard. Kamu juga dapat memanfaatkan Ultimate-nya untuk menambahkan rekan tim untuk ada yang dapat melakukan TB digaris depan selain Tank dengan Mini Lord yang dikeluarkan oleh Vexana.

  • Valir

Hero Mage terkuat di early game ialah Valir
Sumber Moonton

Hero Mage Tersakit di Early Game yang dapat kamu jadikan rekomendasi untuk dipilih dalam mode Classic ataupun Ranked ialah Valir. Valir merupakan tipe Mage yang biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane bahkan ada yang menjadikannya sebagai Roamer.

Kemampuan dari Hero Valir dapat memberikan Magic Damage yang sakit diawal game. Ia dapat memberikan serangan api yang mempunyai efek slow, stun serta burn beberapa saat kepada lawannya. Dengan kemampuan yang dimilikinya ia dapat memberikan knock-back serta dapat melancarkan serangan dari jarak jauh. Kemampuannya di Late Game pun tidak perlu diragukan, ia dapat memberikan Magic Damage yang lebih sakit jika ditambahkan dengan build item yang tepat saat dalam pertandingan.

  • Kagura

Kagura ialah Hero Mage Terkuat di early game
Sumber Moonton

Terakhir, Hero Mage terkuat di Early game yang dapat kamu jadikan rekomendasi ialah Kagura. Kagura adalah Hero mage yang banyak digunakan oleh para pemain bahkan pro player untuk mengisi Mid-Lane.

Baca Juga:  Download Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk Versi Terbaru!

Kemampuan Hero Mage yang terbiasa membawa payung ini dapat memberikan Magic Damage yang sakit diawal ataupun Early game. Saat menggunakan Hero ini ketika nge-push Rank ataupun bermain di Classic kamu dapat membel item Magic seperti Clock of Destiny ataupun Lightning Truncheon untuk dapat memaksimalkan Magic Damage disaat Early game. Kamu juga dapat memanfaatkan Skill 1 untuk dapat mencicil HP lawan dari jarak jauh dan dapat mengkombinasikan Skill miliknya untuk dapat mengeliminasi Hero lawan saat dalam pertempuran.

Demikian artikel mengenai Hero Mage terkuat di Early Game yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!