Hero Hylos ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Hero Hylos dalam pertandingan seringkali menjadi ancaman karena dapat menggangu jalannya tim war dalam peperangan. Sebagian dari kamu tentu ingin menggunakannya, Kami akan membahas Hero Hylos ML (Mobile Legends).

Setiap Hero digame Mobile Legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya Tank, Support, Mage, Marksman, Assasin dan Fighter. Hero dengan tipe tersebut memiliki peranan yang penting dalam pertandingan contoh Tank.

Tank menjadi salah satu Tipe Hero yang memiliki Durabilitas tinggi untuk dapat bergerak didepan dan mnejadi inisiator dalam penyerangan. Hylos menjadi Tank yang dapat diandalkan, karena memiliki hal tersebut.

Hero Hylos Mobile Legends memiliki berbagai Skill yang unik serta dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan. Apalagi dengan Skill Ultimate-nya ia dapat memberikan Movement Speed tambahan terhadap rekan tim dan menyebabkan efek slow kepada lawannya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Hylos ML (Mobile Legends) baik Skill, Build, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Tentang Hero Hylos Mobile Legends

Tentang Hero Hylos Mobile Legends
Sumber Moonton

Hylos ML (Mobile Legends) adalah Hero Tipe Tank dengan spesialis Guard/Initiator. Sebelum menggunakannya, kamu harus terlebih dahulu membeli Hero tersebut menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero Tank yang satu ini memiliki Durabilitas tinggi jika dibandingkan dengan Hero Tanker lainnya. Ia dapat menjadi inisiasi yang baik dalam pertandingan untuk membuka jalan untuk perang dengan tim musuh.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 159, Kura-Kura Harus Menang

Ia juga memiliki Pasif yang unik, dimana ketika Mana-nya habis dapat menggunakan Skill dengan menggunakan Hp-nya untuk mengaktifkan skill-nya.

Pada kisah ceritanya, Ditengah-tengah pegunungan berkabur dibagian utara Land of Dawn, hidup seorang ras kuno dan misterius Centau. Centaur ini menajga air mancur yang bertumpu pada puncak gunung tertinggi. Air muncur ini dikatakan dapat memberikan anugerah kehidupan.

Kekuatan gelap tanpa henti mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang terdapat pada air mancur ini, hanya untuk kmebali dan lagi digagalkan oleh Centaur.

Seiring berjalannya waktu, para Centrau senantiasi lelah dan erosi segera mengambil alih. Hal tersebut tidak kunjung tiba, ketika ia melemparkan Master of Nature’s Wrath ia mampu menghukum semua penjajah yang mengincar air mancur tersebut. Hylos menjadi tokoh legendaris didalam sejarah Land of Dawn.

Penjelasan Skill Hylos Mobile Legends

Setiap kali kamu ingin menggunakan Hero baru, alangkah baiknya untuk memahami Skill set yang dimilikinya. Hal tersebut dapat bertujuan untuk menggunakan setiap Skill dengan benar dan tidak digunakan secara asal-asalan.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Hylos Mobile Legends, yuk pelajari Skill set yang dimilikinya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Thickened Blood

Pasif yang dimilikinya ia akan memperoleh 1,5 Max Hp tambahan untuk setiap 1 Max Mana tambahan yang dia miliki. Kemudian saat Mana habis, ia dapat menggunakan HP-nya untuk menggunakan Skill.

  • Skill 1: Law and Order

Saat menggunakan Skill ini ia akan memperoleh 50% Movement Speed dan menyebabkan Basic Attack berikutnya dalam 3 detik untuk memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek Knockback serta stun ketarget selama 1 detik.

Damage ini akan dihitung sebagai Damage Skill, kemudian ia juga akan memperoleh Movement Speed tambahan yang berkurang dengan cepat selama durasi dan berakhir setelah menggunakan Basic Attack berikutnya.

  • Skill 2: Ring of Punishment

Ketika menggunakan skill ini ia akan mengeluarkan Ring of Punishment yang dapat memberika nMagic Damage setiap detik sambil menyebabkan efek slow sebsear 4% dan mengurangi 7,5% Attack Speed kelawan yang berada disekitarnya selama 2,5 detik dan dapat di-Stack hingga 8.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 66, Anak Kecil Ulang Tahun

Setiap Stack nya akan meningkatkan 5% Daamge yang dterima lawan dari Ring of Punishmen, skill ini menggunakan 30 mana setiap detik saat diaktifkan.

Ketika menggunakan skill ini yang kedua kalinya, ia akan membatalkan Ring of Punishment.

  • Skill 3/Ultimate: Glorious Pathway

Ultimate yang dimilikinya ia dapat menciptakan jalur besar kearah targetm mengurangi 75% Movement Speed lawan selama 1 detik dan jalur ini dapat bertahan selama 6 detik.

Ketika berada dijalurnya, Hylosa kan kebal terhadap slow dan memulihkan 3% Max Hp setiap detik. Serta teman satu tim yang bergerak disepanjang jalurnya akan memperoleh Movemetn Speed tambahan dan menyebabkan efek slow kelawan sebesar 25%.

Build Hylos Terbaru

Build Hylos Terbaru

Setelah mengetahui dan memahami Skill set yang dimiliki Hero Hylos, kamu juga perlu memperhatikan Build item yang tepat digunakan untuk Hero Tanker yang satu ini.

Memilih dan membeli Build item Hylos yang tepat, dapat memberikan keuntungan dimana Durabilitasnya akan semakin tebal dan sulit untuk ditumbangkan oleh lawannya.

Bagi kamu pemula yang hendak menggunakan Hylos atau yang biasa menggunakannya tapi ingin mencari Build Item terbaik, kamu akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Warrior Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Antique Cuirass
  4. Radiant Armor
  5. Ice Queen Wand
  6. Guardian Helmet
  • Build 2

  1. Though Boot – Encourage
  2. Dominance Ice
  3. Oracle
  4. Immortality
  5. Radiant Armor
  6. Clock of Destiny
  • Build 3

  1. Though Boot – Encourage
  2. Cursed Helmet
  3. Dominance Ice
  4. Athne Shield
  5. Antique Cuirass
  6. Immortality
  • Build 4

  1. Cursed Helmet
  2. Though Boot – Encourage
  3. Immortality
  4. Athena Shield
  5. Dominane Ice
  6. Guardian Helmet

Deretean Build Hylos diatas dapat membuatnya menjadi Tanker yang tebal dan mampu inisiator yang hebat dalam pertandingan. Serta hanya tidak Defense saja, ia juga akan memiliki Damage yang terbilang sakit sebagai Tanker untuk berkontribusi mencicil Hp yang dimiliki lawan berkat Skill 2 dan item Magic.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test level 41, Dimana Kelinciku?

Emblem Hylos

Selain memahami Skill set dan Build Hylos terbaru, kamu juga perlu memperhatikan Emblem apa yang cocok digunakan Tanker yang satu ini.

Pada dasarnya, Emblem yang tepat dapat memperoleh atribut tambahan seperti Defense, Movement Speed tambahan, Damage dan lain sebagainya.

Kami akan merekomendasikan berbagai Emblem Hylos yang cocok saat di Land of Dawn, Berikut informasinya:

  • Emblem 1

  1. Vitality
  2. Tenacity
  3. Brave Smite
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Life Drain
  3. Concussive Blast
  • Emblem 3

  1. Vitality
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast
  • Emblem 4

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast

Kelebihan dan Kekurangan Hylos Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Hylos Mobile Legends
Sumber Moonton

Pada umumnya, setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut perlu kamu ketahui, dimana untuk dapat memaksimalkan kelebihannya serta menutup kekurangannya dalam pertandingan agar tidak blunder dan berakibat kekalahan dipertandingan.

  • Kelebihan:

  1. Mempunyai Hp Tinggi
  2. Mobilitas Bagus
  3. Cocok untuk Hero Ganking
  4. Skill yang dapat digunakan secara terus menerus
  5. Mudah dimainkan pemula sekalipun
  • Kekurangan:

  1. Tidak Mempunyai Skill Escape
  2. Minim Crowd Control
  3. Perlu Menggunakan Skill Ultimate dengan Bijak

Demikian artikel mengenai Hylos ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!