Rekomendasi Item Counter Dyrroth ML (Mobile Legends)

Saat bertemu Hero Dyrroth dalam pertandingan tentu kamu jangan mengganggap remeh. Pasalnya, ia dapat memberikan Damage yang sakit untuk dapat mengantisipasinya kamu perlu memperhatikan Item Counter Dyrroth yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dipilih dan dimainkan oleh setiap para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan dari segi tipe diantaranya Assassin, Fighter, Marksman, Mage, Tank dan Support.

Dyrroth adalah tipe Heri Fighter yang memiliki kemampuan Damage yang sakit dan dikenal akan pasifnya yang dapat melemahkan armor lawan. Tidak hanya itu, ia juga memiliki Lifesteal yang terbilang cukup untuk membuatnya me-regenerasi HP yang hilang.

Untuk dapat meredam Damage dari Hero Dyrroth tentu kita harus mengetahui strategi yang cocok menghadapinya salah satunya ialah Item Counter Dyrroth. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Dyrroth ML (Mobile Legends). Yuk Simak penjelasannya dibawah ini!

Hal tersebut tentu perlu kamu waspadai agar Hero yang kamu gunakan dapat bertahan dengan lama saat menghadapi Hero Aldous. Maka dari itu, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Aldous ML (Mobile Legends). Yuk Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Dyrroth Mobile Legends (ML)

Item Counter Dyrroth Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Dyrroth adalah Hero Fighter yang banyak digunakan bahkan hingga saat ini. Hero ini terkenal akan Physical Damage-nya yang sakit serta dapat melemahkan armor milik lawan. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki mobilitas yang cukup baik dimana memiliki Skill Dash.

Item Counter Dyrroth adalah item yang dibeli untuk mengantisipasi serangan yang dilancarkan oleh lawan. Dengan memilih Item Counter yang tepat tentu Damage, Crowd Control dan lain sebagainya dapat ditanggulangi. Seperti pada Hero Dyrroth, ia terkenal akan Damage-nya yang sakit dan memiliki durabilitas yang tinggi.

Baca Juga:  Item Counter Saber Mobile Legends

Hero Dyrroth biasanya digunakan sebagaian pemain untuk bertugas mengisi Exp Lane namun ada juga yang menggunakannya di Jungle. Meskipun Hero Dyrroth memiliki Damage besar, durabilitas yang baik serta Lifesteal yang cukup tentu tidak selamanya Fighter yang satu ini dapat bermain dengan performa baik. Karena terdapat sejumlah item Counter Dyrroth yang mampu membungkamnya dalam permainan, setidaknya dapat bertahan dari berbagai serangan yang dilancarkannya.

Dari banyaknya item tentu tidak semuanya dapat bekerja dengan baik karena memiliki peranan dan fungsi yang berbeda-beda. Untuk dapat meminimalisir waktumu, kami telah merangkum berbagai item Counter Dyrroth yang wajib kamu beli untuk dapat meredam Damage-nya saat dalam pertandingan apalgi bermain dimode Rank. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan sealam 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

 

Item Counter Dyrroth pertama yang perlu kamu beli ialah ialah Antique Cuirass. Membeli item ini dapat memperoleh ketahanan fisik dari Damage lawan atau singkatnya Defense tambahan yang mana dapat seperti serangan pada Hero Dyrroth.

Tidak perlu mengkhawatirkan Damage dari setiap serangan yang dilancarkan Dyrroth karena dengan item ini Hero yang kamu gunakan akan memperoleh Defense yang baik. Sehingga dapat bertahan lebih lama saat berduel ataupun timfight menghadapi Dyrroth disetiap pertandingannya. Penggunaan item Counter Aldous ini atau Antique Cuirass cocok digunakan untuk tipe Hero Tank, Support, Fighter ataupun Marksman.

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 + 500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Item Counter Dyrroth kedua yang dapat dijadikan pilihan untuk mengurangi Damage yang diterima ialah Dominance Ice. Dengan membeli item ini tidak hanya meningkatkan Physical Defense akan tetapi memeproleh tambahan Mana serta Movement Speed.

Seperti yang kita ketahui, Hero Dyrroth memiliki Lifesteal yang cukup baik dimana sulit dieliminasi karena akan melakukan regenerasi HP-nya. Dengan item Dominance Ice kamu dapat menghambat Lifesteal dari Dyrroth karena memiliki pasif yang dapat mengurangi pemulihan HP-nya.

Dengan begitu, Item ini sangat rekomendasi untuk kamu beli saat hendak meng-counter Dyrroth dengan Item yang tepat karena memiliki keuntungan tersendiri tidak hanya dari segi ketahanan Physical Damage. Biasanya Dominance Ice digunakan untuk Hero seperti Tank, Fighter ataupun Support yang bertugas Roam dalam pertandingan.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +80 Physicall Attack

+25% Attack Speed

Lifeban: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan dengan HP tambahan yang lebih tinggi

Item Counter Dyrroth ketiga yang dapat kamu jadikan pilihan untuk menghadapinya ialah Sea Halberd. Fungsi dari item ini dapat memberikan Damage tambahan namun yang membuat item ini cocok untuk meng-counter Dyrroth ialah mampu melemahkan kemampuan Lifesteal. Pengurangan Lifesteal yang dimiliki Hero lawan saat menyerangmu akan berkurang sehingga membuatnya tidak dapat memulihkan HP seperti biasanya dan dapat dengan mudah dieliminasi.

Seal Halberd adalah tipe item yang cocok digunakan untuk Hero yang memiliki Damage tinggi seperti Marksman dan Assassin. Sehingga tidak perlu mengkhawatirkan Damage yang dapat dikeluarkan akan berkurang karena dengan item ini akan meningkatkan Physical Attack, Attack Speed dan mengurangi Lifesteal atau HP Regen lawan.

  • Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2180 +35 Physical Attack

+25% Attack Speed

Devour: Basic Attack memberikan 8% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap Minion).

Kemudian setiap Basic Attack memberikan 3% Lifesteal selama 3 detik (dapat di-stack hingga 5 kali)

Keempat, item counter Dyrroth yang harus kamu ketahui dan dibeli saat menghadapinya ialah Demon Hunter Sword. Dimana item ini akan sangat berguna jika kamu menggunakan tipe Hero Marksman ataupun Assassin untuk meningkatkan Physical Attack agar dapat menumbangkan Dyrroth dalam pertempuran.

Kemudian ini memiliki pasif yang mana saat melakukan Hit kelawan dengan Basic Attack akan memberikan 6% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan. Hal tersebut tentu akan membuat Hero yang memiliki HP tebal seperti Dyrroth akan mampu ditumbangkan oleh kita.

Selain memperoleh Physical Attack dan memperkuat serangan Basic Attack, kamu juga akan memperoleh Attack Speed tambahan sehingga setiap serangannya akan mampu menumbangkan Dyrroth dengan segera dalam pertempuran.

Kesimpulan

Item Counter Dyrroth adalah item yang perlu dibeli untuk dapat melemahkan Hero lawan baik Defense, regenerasi Lifesteal dan lain sebagainya. Selalu gunakan item yang benar dan cocok untuk dapat menanggulangi berbagai Hero yang menurutmu sulit ditaklukan.

Perlu kamu ingat juga bahwasannya item counter Dyrroth tidak dapat dijadikan acuan meningkatkan kemenangan karena perlu merencanakan strategi lainnya seperti Kerjasama, posisi dan lain sebagainya.

Demikian artikel mengenai Item Counter Dyrroth yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Download Moy 7 Mod Apk (Unlimited Coins + Unlocked All Items)