Hero Dyrroth ML: Skill, Build Item Tersakit, Emblem & Strategi

Dyrroth salah satu Hero yang memiliki Burst Damage serta dapat mengurangi Defense musuhnya. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, Kami akan membahas mengenai Hero Dyrroth ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item tersakit, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Hero digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya Fighter, Marksman, Assassin, Mage, Tank dan Support.

Fighter terkenal akan durabilitas serta Damage yang sakit, salah satu hero Fighter yang memilikinya yaitu Dyrroth. Tidak heran jika bertemu dengannya sering menjadi kekhawatiran saat dalam pertempuran.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Dyrroth ML (Mobile Legends), yuk simak artikelnya dibawah ini hingga selesai!

Tentang Hero Dyrroth ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Dyrroth ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Dyrroth ML (Mobile Legends) adalah hero tipe Fighter dengan spesialis Charge/Burst. Sebelum menggunakannya, kamu harus membelinya baik menggunakan Diamond atau Battle Point (BP).

Hero Dyrroth Mobile Legends sering digunakan untuk mengisi Exp Lane bahkan ada yang menggunakannya di Jungler/Hyper. Keunikan yang dimiliki Dyrroth ML yaitu ia memiliki Burst Damage yang sakit.

Selain Burst Damage, ia juga memiliki pasif skill dimana dapat merobohkan atau menghancurkan Physical Defense lawan. Hal tersebut membuatnya menjadi Hero Fighter yang dapat membuat lawannya kesal.

Hero yang satu ini dapat berkontribusi dengan baik saat Solo ataupun tim war. Kemampuan dari skill-nya dapat memberikan serangan yang lincah serta menghampiri lawan membuatnya dapat dengan mudah menyerang musuh.

Baca Juga:  Item Counter Saber Mobile Legends

Penjelasan Skill Hero Dyrroth MLBB

Setiap Hero digame Mobile Legends pada dasarnya memiliki Skill yang dibawanya. Skill tersebut dapat digunakan dalam pertarungan di Land of Dawn.

Hal utama saat kamu hendak menggunakan Hero baru ialah memahami Skill set yang dimilikinya. Skill set tersebut diantaranya skill aktif dan pasif, yuk pelajari Skill Hero Dyrroth MLBB dibawah ini:

  • Skill Pasif: Wrath of the Abyss

Pasif yang dimilikinya ketika Rage milik Dyrroth mencapai 50%, ia akan memperkuat Burst Strike dan Spectre Step.

Setelah setiap 2 Basic Attack akan melepaskan Circle Strike, memberikan Physical Damage kelawan yang berada diarea lingkaran dan meregenarasi Hp sesuai dengan Damage yang diaberikan (Circle Strike tidak mengaktifkan efek Basic Attack)

Setiap kali ia mengenai Hero lawan, Cooldown dan Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang 1 detik.

  • Skill 1: Burst Strike

Ketika menggunakan skill ini, ia akan mengeluarkan Burst Strike kearah yang ditentukan. Setiap kali ledakan akan memberikan Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25% selama 1,5 deetik.

Mode Abyss Enchanced, Burst Strike memiliki jangkuan yang lebih jauh, memberikan 140% dari Damage sebelumnya dan dapat memberikan efek Slow menjadi dua kali lipat.

  • Skill 2: Spectre Step

Saat mengaktifkannya, ia akan berlari kearah yang ditentukan. Dia akan berhenti saat mencapai jarak terjauh atau mengenai target, memberikan Physical Damage kelawan dan menyebabkan efek Knockback.

Saat skill ini kembali digunakan, ia akan menyerang target dan mengeluarkan Fatal Strike, memberikan Physical Damage dan mengurangi 50% Physical Defense lawan selama 4 detik.

Mode Abyss Enchanced, Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage awal, menyebabkan 90% efek slow tambahan dan mengurangi 75% Physical Defense target selama 4 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Abysm Strike

Ultimate yang dimilikinya ia akan mengisi kekuatan dengan cepat dan mengeluarkan Fatal Strike, memberikan Physical Damage yang setara 650 (+250% Extra Physical Attack) + 20% dari Hp lawan yang hilang kepada lawan dijalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka 55% dan akan berlangsung selama 0,8 detik.

Baca Juga:  Pasti Dibuat Kewalahan! 6 Hero Counter Belerick MLBB

Build Dyroth Tersakit

Build Dyroth Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimilik Hero yang hendak digunakan, kita juga perlu mengetahui Build item Dyrroth yang tepat.

Dengan Build tersakit yang tepat akan memberikan tambahan performa pada Hero seperti memberikan Movement Speed, meningkatkan Damage dan lain sebagainya.

Seperti yang sudah kita bahas, Dyrroth Mobile Legends dapat digunakan baik di Exp Lane atau Jungler/Hyper. Hal tersebut tentu membuat item Dyrroth tersakit yang kamu gunakan juga akan berbeda.

Bagi kamu yang sedang mencari Build Dyrroth Mobile Legends, bisa simak dibawah ini:

  • Hyper 1

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Blade of Heptaseas
  3. Hunter Strike
  4. Malefic Roar
  5. Brute Force Breastplate
  6. Athena Shield
  7. Immortality (Opsional)
  • Build Exp Lane

  1. Warrior Boot
  2. Hunter Strike
  3. Dominance Ice
  4. Blade Armor
  5. Radiant Armor
  6. Rose Gold Meteor
  • Hyper 2

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. Sea Halberd
  3. Blade of Heptaseas
  4. Brute Force Breastplate
  5. Athena Shield
  6. Immortality

Deretan Build item Dyrroth tersakit diatas dapat digunakan dalam pertandignan dan memberikan Damage yang besar. Sehingga membuatmu lebih mendominasi saat pertandingan dan dapat meraih kemenangan baik Classic ataupun Ranked.

Ada item Immortality yang sudah ditandai Opsional diatas yang dapat kamu beli dimana permainan berlangsung lama, misalnya diatas 17 menit.

Emblem Dyroth Terbaru

Selain mengetahui Buid item Dyrroth tersakit, kamu juga perlu memilih dan menggunakan Emblem yang tepat untuk Hero Dyrroth.

Karena adanya Emblem dapat menambahkan atribut dari Hero yang kita gunakan dan dapat lebih maksimal dalam pertandingan. Kami telah merangkum berbagai Emblem Dyrroth terbaru baik Exp Lane atau Hyper/Jungler dibawah ini:

  • Emblem Hyper

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Killing Spree
  • Emblem Exp Lane

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Quantum Charge
  • Emblem Hyper 2

  1. Rupture
  2. Weapon Mster
  3. Killing Spree

Strategi Bermain Agresif Menggunakan Dyrroth

Strategi Bermain Agresif Menggunakan Dyrroth
Sumber Moonton

Dyrroth, dengan gaya pertempurannya yang agresif, adalah pilihan yang sempurna bagi pemain yang suka mengambil risiko tinggi. Berikut adalah beberapa strategi bermain agresif dengan Dyrroth yang dapat membantu Anda mendominasi medan pertempuran Mobile Legends:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 13, Ayah Sungguh Keterlaluan!

1. Pahami Timing dan Skill

Ketika bermain secara agresif, penting untuk memahami timing dan urutan skill Dyrroth. Memulai dengan skill 1 (Burst Strike), diikuti dengan skill 2 (Spectre Step) untuk mendapatkan damage yang maksimal. Skill ultimate (Abysm Strike) dapat digunakan untuk mengejar musuh yang terluka atau untuk keluar dari situasi berbahaya.

2. Gunakan Skill Burst dengan Bijak

Dyrroth memiliki kemampuan burst damage yang kuat. Saat melihat kesempatan, seperti musuh yang terlalu dekat atau memiliki HP rendah, aktifkan kombinasi skill dengan cepat untuk memberikan damage besar yang tiba-tiba.

3. Ambil Keuntungan dari Skill Sustain

Skill 3 Dyrroth memberikan regenerasi HP berdasarkan damage yang diberikan. Dengan begitu, Anda dapat bermain lebih agresif dan memanfaatkan skill ini untuk memperpanjang ketahanan Anda di medan pertempuran.

4. Perhatikan Posisi dalam Pertempuran

Posisi adalah kunci dalam bermain agresif dengan Dyrroth. Pastikan Anda selalu berada di posisi yang tepat untuk menghindari terjebak dalam kerumunan musuh. Manfaatkan skill-skill Dyrroth untuk terus bergerak dan menghindar.

5. Jangan Takut Tower

Dyrroth memiliki damage yang cukup besar untuk menghadapi musuh di bawah menara. Jika Anda yakin dapat membunuh musuh dengan cepat, jangan ragu untuk mengejar dibawah tower atau turet musuh.

6. Kolaborasi dengan Tim

Meskipun Anda bermain agresif, tetaplah berkomunikasi dengan tim. Beritahu tim Anda ketika Anda akan melakukan inisiasi atau pergerakan agresif sehingga mereka dapat memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan Anda.

Dengan mengikuti strategi-strategi di atas, Anda dapat menguasai gaya permainan agresif dengan Dyrroth. Namun, perlu diingat bahwa bermain agresif juga berarti mengambil risiko tinggi, jadi pertimbangkan situasi dengan bijak dan selalu beradaptasi dengan permainan yang berlangsung.

Demikian artikel mengenai Hero Dyrroth ML, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan membantu dalam memahami Hero digame Mobile Legends. Terimakasih