Ultimate-nya Gaada Rasa! 4 Item Counter Hayabusa ML

Saat Hero Hayabusa di Revamp seringkali membuat kita kewalahan karena memiliki Damage yang sakit. Untuk dapat mengantisipasinya kamu dapat membeli item counter Hayabusa yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang bisa dimain oleh setiap user-nya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Assassin, Marksman, Mage, Fighter, Tank dan Support.

Assassin salah satu Hero yang memiliki mobilitas tinggi serta Damage tinggi dapat mengunci dan mengincar targetnya. Sama halnya dengan Hero Hayabusa yang memiliki kelebihan tersebut yang seringkali membuat kita kesulitan menghadapinya.

Untuk dapat mengantisipasi Assassin yang satu ini dalam pertandingan kita harus merencankan strategi yang tepat salah satunya item counter. Maka dari itu, pada artikel kali ini akan membahas mengenai Item Counter Hayabusa Mobile Legends (ML).  Simak artikelnya hingga selesai!

Item Counter Hayabusa Mobile Legends

Item Counter Hayabusa Mobile Legends
Sumber Moonton

Hayabusa adalah tipe Hero Assassin yang memiliki Damage, mobilitas yang baik atau kelincahan yang sulit untuk dieliminasi. Hal tersebut berkat kemampuan skill 2 yang dapat berpindah-pindah kearah bayangan yang dikeluarkannya.

Biasanya penggunaan Hero Assassin ini bertugas sebagai Jungle dalam pertandingan. Tidak hanya pada mode Rank, disekelas turnamen besar Hayabusa seringkali menjadi pilihan para Pro Player untuk dapat dimanfaatkan kemampuannya dalam meraih kemenangan disetiap Laga-nya.

Kehadiran Hayabusa seringkali membuat para pemain ketakutan karena memiliki serangan Single target dengan Damage Dealer yang mematikan. Sekelas Hero Marksman ataupun Mage saat berhadapan dengannya seringkali tereliminasi dengan sekejap ketika melancarkan serangan combo mematikannya.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan kamu memerlukan rencana atau strategi salah satunya ialah Item Counter. Karena terdapat berbagai item counter Hayabusa yang dapat membuat Damage dari setiap skill-nya tidak akan tembus pada Hero yang kita gunakan.

Baca Juga:  Mod Menu FF

Namun seperti yang kita ketahui, item digame Mobile Legends sangat banyak dan tidak semua dapat difungsikan untuk menakan Damage dari Assassin ini. Untuk dapat menghemat waktumu kami telah merangkum berbagai item Counter Hayabusa yang dapat dijadikan rekomendasi nantinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Pertama, item counter Hayabusa yang dapat dijadikan rekomendasi untuk menghadapinya ialah Antique Cuirass. Dimana item ini akan berfungsi meningkatkan durabilitas pada Hero yang kita gunakan.

Saat membeli item ini akan memperoleh pasif unik dimana akan mengurangi setiap Physical Damage sebesar 6% selama dua detik dan efek tersebut dapat di-stack hingga tiga kali.

Selain itu, saat membeli item ini juga akan memperoleh HP tambahan, Physical Defense serta HP Regen. Tentu membuat Hero yang kamu gunakan saat berhadapan dengan Hero Hayabusa akan jauh lebih kuat. Biasanya penggunaan item ini sangat tepat digunakan untuk pengguna tipe Hero Tank ataupun Fighter.

  • Brute Force Breasplate

Brute Force Breasplate

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1870 +600 HP

+30 Physical Defense

+10% Pengurangan Cooldown

Brute Force: Menggunakan Skill dan Basic Attack memberikan 2% Movement Speed dan 4 Physical dan Magic Defense selama 4 detik, maksimal hingga 5 stack

Kedua, Item counter Hayabusa yang dapat kamu beli saat menghadapinya ialah Brute Force Breasplate. Dimana item ini akan meningkatkan durabilitas atau lebih tepatnya Physical Defense.

Pasif yang dimiliki item ini saat kamu menggunakan Skill dan Basic Attack akan memperoleh Movement Speed tambahan serta Memperoleh Physical dan Magic Defense selama empat detik.

Menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap serangan Hayabusa ialah dari penambahan stats pada Hero yang akan memperoleh Physical Defense sebesar 30. Kemudian kamu juga akan memperoleh HP tambahan serta pengurangan Cooldown membuat Hero yang kamu gunakan jadi lebih kuat dan dapat menggunakan Skill dengan waktu tunggu penggunaan Skill yang dipersingkat.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Pasif yang dimiliki item ini akan membuat Hero membeku dan tidak akan terdampak Damage dari Hayabusa sekalipun bahkan Skill Ultimate Shadow Kill miliknya. Saat Hayabusa melancarkan serangan Ultimate dan kamu mengaktifkan pasinya maka akan membuat Assassin yang satu ini terhenti.

Tidak hanya itu, saat menggunakan Hero Mage item ini akan meningkatkan stats pada Hero berupa Magic Damage. Dimana akan membuat setiap serangan dari Skill akan lebih sakit saat mengenai Hero Hayabusa.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untuk Non-Marksman: Cooldown 70 detik)

Keempat, Item counter Hayabusa selanjutnya yang tak kalah penting ialah Wind of Nature. Fungsi dari item ini akan memperoleh efek kebal terhadap serangan berupa Physical Damage sama halnya pada Hayabusa.

Item ini sama seperti Winter Truncheon dimana kita harus mengaktifkannya terlebih dahulu untuk memperoleh efek kebal terhadap serangan Physical Damage. Bedanya terletak pada saat penggunaan pasifnya, WON akan dapat bergerak dan melancarkan serangan kepada musuh.

Biasanya penggunaan item ini sangat cocok digunakan untuk pengguna Hero tipe Marksman ataupun Assassin yang menginginkan efek Kebal terhadap Physical Damage. Kemudian akan meningkatkan Damage pada Hero yang kita gunakan karena memperoleh Physical Attack serta Attack Speed tambahan.

Kesimpulan

Item Counter Hayabusa adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuan Assassin yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat meningkatkan durabilitas atau pertahanan dari serangannya Hayabusa ialah Antique Cuirass, Brute Force Breasplate, Winter Truncheon Wind of Nature. Item tersebut dapat digunakan oleh berbagai tipe Hero baik itu Tank, Fighter, Assassin, Mage ataupun Marksman dari segi meningkatkan durabilitas dan Damage pada Hero yang kamu gunakan.

Tidak hanya membeli item counter Hayabusa yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Hayabusa.

Demikian artikel mengenai Item Counter Hayabusa yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  4 Item Counter Selena Terbaik & Terampuh!