Wajib Dibeli! Item Counter Joy Mobile Legends

Hero Joy seringkali sulit untuk ditaklukan karena memiliki Magic Damage yang sakit serta mobilitasnya yang lincah. Tidakh heran jika sebagian pemain dibuat kewalahan untuk dapat mengantisipasinya kamu perlu membeli item Counter Joy yang tepat.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan oleh para pemain. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Mage, Marksman, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Hero Mage seringkali menyulitkan dalam pertandingan karena Magic Damage-nya. Seperti halnya Hero dengan tipe Mage dan Assassin ini Joy yang memiliki peranan tersebut serta memiliki perbedaan dimana memiliki mobilitas yang sangat baik.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan tentu kamu tidak cukup hanya menggunakan Hero Counter. Item Counter juga dapat menjadi cara untuk melawan Hero Joy ini.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Joy Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Isi Artikel

Item Counter Joy Mobile Legends

Item Counter Joy Mobile Legends
Sumber Mobile Legends Fandom

Joy adalah tipe Mage dan Assassin yang memiliki Magic Damage. Damage yang dimilikinya merupakan Poke yang dapat memberikan kerusakan atau Damage yang sakit.

Berbeda halnya dengan Mage lainnya, Joy dapat digunakan diberbagai Lane baik sebagai Jungle, Mid Lane serta Exp Lane.

Kemampuan dari Hero Joy dapat membuat lawannya kesulitan karena ia memiliki kelincahan atau mobilitas yang tinggi. Ia dapat melakukan dash secara berulang dan tanpa henti serta dapat memberikan Magic Damage yang sakit.

Skill set yang dimiliki Joy ialah Humph, Joy’s Angry! (pasif), Look Leonin Crystal! (Skill 1), Rhythm of Joy! dan  Electrifying (Skill Ultimate).

Baca Juga:  Hero Lolita ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Kemampuan dari Joy dapat memberikan Poke yang mana Damage-nya akan meningkatkan seiring melakukan dash secara terus menerus. Tidak heran jika beberapa pemain kesulitan mengahdapinya karena memiliki durabilitas yang tinggi juga.

Untuk mengantisipasinya dalam pertandingan tentu kamu harus merencanakan strategi yang tepat salah satunya ialah item counter. Dari banyaknya item tentu tidak semuanya dapat digunakan dengan baik saat menghadapi Hero Joy.

Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai deretan Item Counter Joy yang dapat dijadikan rekomendasi nantinya pada saat bermain dimode Rank. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Radiant Armor

Radiant Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1880 +950 HP

+52 Magic Defense

+12 HP Regen

Holy Blessing: Menerima Magic Damage memberikan 5-8 Magic Damage Reduction (berskala dengan Level) selama 3 detik, maksimal hingga 6 stack.

Pertama, item counter Joy yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Radiant Armor. Dimana item ini dapat memberikan Magic Defense yang baik dari serangan Poke dari Joy.

Pasif dari item ini akan membuat Hero yang kita gunakan memperoleh Magic Defense Reduction. Kemudian akan meningkatkan Defense tersebut saat stack yang dimilikinya mencapai maksimal yaitu 6.

Tidak hanya itu saja, membeli item Radiant Armor juga akan memperoleh HP tambahan serta HP Regen. Dimana membuat Hero yang kamu pilih akan mengisi HP kembali secara perlahan.

  • Oracle

Oracle

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2060 +850 HP

+42 Magic Defense

+10% Pengurangan Cooldown

Bless: Meningkatkan 30% efek Shield dan pemulihan HP yang diterima

Kedua, item counter Joy yang dapat kamu beli untuk menghadapinya ialah Oracle. Dimana item ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan Radiant Armor yang memiliki HP Regen.

Pasif yang dimiliki item Oracle mampu meningkatkan HP Regen sebesar 30%. Dengan begitu akan membuat Hero yang kamu gunakan dapat memulihkan HP yang meningkat dan membuatnya kesulitan saat menyerang.

Selain itu, saat membeli item ini juga akan memperoleh stats pada Hero yaitu memperoleh HP tambahan serta pengurangan Cooldown. Saat berhadapan dengan Joy kamu memperoleh Magic Defense, pemulihan HP yang maksimal serta Cooldown pada skill akan berkurang.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Ketiga, item counter Joy yang dapat dibeli dan direkomendasikan ialah Winter Truncheon. Item ini dapat memperoleh efek Freeze dan dapat kebal terhadap serangan Magic Damage dalam beberapa saat.

Efek Freeze dapat dimanfaatkan saat melawan Joy, pada saat ia mengaktifkan Electrifying atau Skill Ultimate-nya tidak akan terdampak atau kebal dalam beberapa saat.

Selain itu, jika menggunakan Hero Mage dan membeli item Winter Truncheon akan meningkatkan Magic Power, Mana, HP dan pengurangan Cooldown agar tidak boros dalam pertandingan baik solo ataupun timfight.

Kesimpulan

Item Counter Joy adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuan Mage dan Assassin yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat meningkatkan durabilitas atau pertahanan dari serangannya Joy ialah Radiant Armor, Oracle dan Winter Truncheon. Item tersebut dapat digunakan oleh berbagai tipe Hero baik itu Tank, Fighter, Marksman, Assassin dan Mage dari segi meningkatkan durabilitas dan Damage pada Hero yang kamu gunakan.

Tidak hanya membeli item counter Joy yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Joy.

Demikian artikel mengenai Item Counter Joy yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Download Offroad Outlaws Mod Apk Versi Terbaru!