Wajib Tau! Rekomendasi Item Counter Lesley

Apakah kamu sering kesulitan menghadapi Hero Lesley dipertandingan mode Rank? Jangan khawatir, kami akan merekomendasikan berbagai Item Counter Lesley yang dapat dijadikan pilihan nantinya.

Digame Mobile Legends ada macam-macam Hero yang dapat digunakan disetiap pertandingannya. Setiap Hero adanya perbedaan yang membedakan diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support.

Marksman salah satu tipe Hero yang terkenal akan Damage yang tinggi serta Attack Speed yang tinggi. Tidak sedikit dari Sebagian Hero yang memiliki True Damage yang dapat menumbangkan lawan dengan mudah contohnya ialah Lesley. Untuk dapat menghadapinya tentu kamu harus menerapkan strategi yang tepat seperti Item Counter Lesley.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Lesley ML (Mobile Legends) yang dapat dijadikan pilihan nantinya saat bermain dimode Rank agar meraih kemenangan. Yuk Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Lesley ML (Mobile Legends)

Item Counter Lesley ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Lesley adalah tipe Hero Marksman Assassin yang memiliki Damage yang tinggi serta jarak serang yang jauh. Dengan kemampuannya ia dapat memberikan True Damage dari serangan Basic Attack miliknya jika dibiarkan tentu akan membuat permainan di Late game akan kesulitan. Ia juga dapat berkamuflase ketika Skill 1 yang dimilikinya aktif membuat kita kesulitan menargetkan serangan kepadanya.

Biasanya Hero Lesley digunakan untuk mengisi Gold Lane, meskipun memiliki tipe Assassin jarang banget digunakan untuk Jungle di Land of Dawn. Agar dapat meminimalisir serangan dari Hero Lesley selain merencanakan strategi kita juga perlu memperhatikan item counter Lesley yang tepat. Dari banyaknya item tentu tidak semuanya akan berdampak pada serangan yang dilancarkan oleh Lesley.

Baca Juga:  Auto Jadi Lembek! Item Counter Terizla Terbaru

Maka dari itu, untuk dapat meminimalisir waktumu dalam menghadapinya kami telah merangkum berbagai Item Counter Lesley ML (Mobile Legends) berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Item Counter Lesley pertama yang dapat dijadikan pilihan saat menghadapinya ialah Antique Cuirass. Fungsi dari item ini akan menekan Physical Defense dari serangan Lesley sebesar 6% dan dapat distack hingga 3 kali. Tidak hanya dari pasifnya saja, saat membeli item ini akan memperoleh HP tambahan sera HP Regen untuk dapat menambah ketebalan dan mengisi HP yang hilang dalam pertandingan.

Dengan kemampuan item Counter Lesley ini kamu dapat menekan setiap serangan dari True Damage dalam pertandingan. Biasanya penggunaan Item ini dapat digunakan untuk Hero Support, Fighter dan Assassin. Namun tidak ada salahnya, jika Marksman membeli item ini diwaktu Late Game untuk meminimalisir Damage yang sakit dari Lesley.

  • Twilight Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2100 +1200 HP

+20 Physical Defense

Twilight: Setelah menerima lebih dari 800 Damage dalam sekali serangan, Damage melebihi jumlah tersebut akan dikurangi sebesar 300 +15% Max HP serta efek ini memiliki Cooldown selama 5 detik

Item Counter Lesley yang dapat dibeli saat menghadapinya ialah Twilight Armor. Fungsi dari item ini yaitu ketika serangan atau Damage lawan melebih angka 800 akan dikurangi sebesar 300 + 15% Max HP. Seperti yang kita ketahui, Lesley salah satu Hero yang memiliki True Damage serta Critical jika sedang aktif pasifnya akan menghasilkan Damage tinggi.

Dengan memanfaatkan Twilight Armor setidaknya dapat mengurangi Damage yang diterima Hero yang kita gunakan. Tidak hanya memperoleh pengurangan dari Damage lawan saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh HP tambahan yang banyak. Sehingga membuat Hero yang kamu gunakan menjadi sulit dieliminasi saat berhadapan dengan Lesley. Biasanya penggunaan Item Twilight Armor sangat cocok digunakan untuk tipe Hero Tank ataupun Fighter.

  • Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2120 +800 HP

+20 Physical Defense

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik)

Selanjutnya yang dapat kamu jadikan rekomendasi saat menghadapi Hero Lesley ialah item Immortality. Item Counter Lesley ini meskipun tidak dapat memperoleh Physical Defense yang baik setidaknya memiliki pasif yang unik dapat menghidupkan kembali Hero kita saat tereliminasi oleh lawan.

Selain memperoleh pasif yang uniknya, kamu juga dapat mendapatkan HP tambahan serta Physical dan Magic Defense selama 3 detik. Item ini sangat cocok digunakan untuk semua tipe Hero apalagi saat berada diwaktu Late Game untuk menghindari tereliminasi dan menunggu hidup kembali yang lama.

  • Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Selanjutnya item Counter Lesley yang dapat sedikit membantu dalam permainan yaitu Winter Truncheon. Fungsi dari item ini akan membuat hero yang kamu gunakan memiliki mode Freeze yang tidak dapat mengenai Damage apapun dari setiap serangan lawan selama beberapa detik.

Kamu dapat memanfaatkan item Winter Truncheon saat immortality yang dibeli telah pecah serta ketika Lesley mengaktifkan Skill Ultimate-nya yang dapat menembakkan tiga buah peluru akan terhenti saat dalam mode Freeze. Hal tersebut tentu akan membuat Hero yang digunakan tidak tereliminasi dihadapan Harley yang memanfaatkan jarak yang jauh dari Ultimate-nya.

Demikian artikel mengenai Item Counter Lesley yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 134, Cocokan Objek dengan Tepat