Auto Menang, Gunakan 4 Item Counter Leomord Berikut

Meskipun jarang terlihat dimode Rank Hero Leomord harus kamu waspadai jika bertemu dengannya. Sebab, ia dapat melancarkan serangan atau Damage yang mematikan untuk dapat meminimanilisir hal tersebut kamu dapat membeli item counter Leomord.

Berbagai macam Hero yang telah dihadirkan digame Mobile Legends yang dapat dipilih dan dimainkan oleh para penggunanya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Fighter, Mage, Tank, Marksman, Support dan Assassin.

Leomord salah satu Hero Fighter yang memiliki Damage tinggi serta durabilitas cukup baik. Ia juga memiliki Damage Critical yang sangat sulit dibendung, untuk mengantisipasinya kamu dapat membeli item couter Leomord yang tepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Leomord Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Leomord Mobile Legends (ML)

Item Counter Leomord Mobile Legends (ML)
Sumber Mobile Legends

Leomord salah satu Hero Fighter yang membawa pedang serta kuda yang pasti sudah tak asing bagi kita. Hero yang satu ini dapat membuat kita kewalahan jika diremehkan dan dibiarkan snawball atau diberikan Kill secara terus menerus.

Biasanya Hero Leomord dapat digunakan dengan fleksibel yang mana dapat mengisi Exp Lane atupun Jungler. Skill set yang dibawanya dapat memberikan berbagai keunggulan baik dari segi Damage, Crowd Control, Mobilitas, Blink atau Dash.

Berbicara mengenai Damage, Leomord memiliki pasif unik yang mana dapat meningkatkan Critical Damage saat HP lawan dibawah 50%. Kemudian ia juga memiliki Skill 2 atau Decimation Assault yang dapat melakukan Dash atau Blink untuk dapat menghindar ataupun mengejar lawan yang mencoba kabur.

Skill Ultimate yang dimilikinya juga sangat menyebalkan, dimana ia akan memanggil Kuda atau Baribel yang akan mengarah kepadanya. Saat musuh berada dijalur kudanya akan terkena efek Decoy selama beberapa detik.

Baca Juga:  Auto Coklat! Item Counter Sun Mobile Legends Terbaik

Ketika menunggangi Kuda atau Barbiel ia dapat melancarkan serangan yang sakit serta memperoleh Movement Speed tambahan. Tidak tanggung-tanggung, ketika menaiki Barbiel, Leomord akan memperoleh Physical dan Magic Defense membuat durabilitasnya menjadi lebih kuat.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertempuran kamu dapat meminimalisirnya dengan membeli item counter Leomord yang tepat. Dari banyknya item tentu akan membuatmu kebingungan, maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Leomord yang akan dibahas informasinya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya.

Pertama, item counter Leomord yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Dominance Ice. Penggunaan item ini akan sangat tepat digunakan oleh tipe Hero seperti Tank ataupun Fighter, tidak menutup kemungkinan tipe lainnya juga bisa digunakan.

Fungsi Dominance Ice akan sangat berpengaruh terhadap Leomord dimana akan menekan efek pemulihan HP yang akan berkurang hingga 50%.

Tidak hanya itu, item ini akan memperoleh Physical Defense pada Hero yang kamu gunakan. Lebih menariknya, item ini dapat digunakan jika bertemu dengan musuh yang memiliki Attack Speed tinggi karena saat berada disekitaran Hero tersebut akan mengalami penurunan serangan cepatnya menjadi 70%.

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan sealam 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali).

Kedua, item counter Leomord selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Antique Cuirass. Menghadapi Hero dengan Physical Damage tentu kita harus meningkatkan durabilitas pada Hero yang kita gunakan contohnya Physical Defense.

Item Antique Cuirass menjadi jawaban bagi kamu yang kesulitan membendung Physical Damage dari Leomord. Pasalnya, Antique Cuirass tidak hanya meningkatkan Physical Defense akan tetapi dapat menekan Physical Damage yang diterima hingga 6%.

Dengan begitu, serangan yang dilancarkan Leomord dalam pertempuran tentu tidak akan begitu terasa. Akan lebih cocok item ini digunakan jika kamu berfokus untuk meningkatkan durabilitas tinggi seperti tipe Hero Tank ataupun Fighter.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +80 Physicall Attack

+25% Attack Speed

Lifeban: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan dengan HP tambahan yang lebih tinggi.

Ketiga, item counter Leomord yang tak kalah penting jika kamu menggunakan tipe Hero Marksman ataupun Assassin ialah Sea Halberd. Fungsi item ini akan meningkatkan Physical Attack pada Hero yang kita gunakan guna untuk menumbangkan lawan yang ada dihadapan kita.

Namun yang lebih penting dari itu, Leomord akan tertekan dengan pasif lifebane yang akan mengurangi efek Shield ataupun efek pemulihan HP lawannya. Seperti yang kita ketahui, saat menungganggi Kudanya ia akan memperoleh pemulihan HP setiap kali melancarkan serangan dengan Skill-nya.

Dengan memanfaatkan item ini tentu kamu dapat menyaingi Leomord dalam pertempuran. Apalagi bagi pengguna Marksman dimana mencoba menjaga jarak sambil memberikan serangan untuk mencicil HP dan menurunkan efek pemulihannya dari kejauhan.

  • Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2180 +35 Physical Attack

+25% Attack Speed

Devour: Basic Attack memberikan 8% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap Minion).

Kemudian setiap Basic Attack memberikan 3% Lifesteal selama 3 detik (dapat di-stack hingga 5 kali).

Keempat, item counter Leomord yang dapat dijadikan rekomendasi selanjutnya ialah Demon Hunter Sword. Penggunaan item ini akan meningkatkan Physical Attack serta Attack Speed pada Hero yang kamu gunakan.

Pasif dari item ini juga akan sangat bermanfaat dimana dapat meningkatkan Physical Damage pada lawan yang berskala dengan Max HP lawan saat melancarkan serangan Basic Attack.

Bagi kamu pengguna Hero Marksman menjadi hal yang wajib dibeli saat menghadapi Leomord dalam pertempuran. Item Demon Hunter Sword banyak digunakan untuk menghadapi Hero dengan tingkat ketebalan yang tinggi.

Kesimpulan

Leomord adalah tipe Hero Fighter yang memiliki Damage tinggi dari Burst serta Critical-nya yang mematikan. Tidak hanya itu, ia juga memiliki Crowd Control dari efek slow dan dilengkapi dengan mobilitas tinggi saat menunggangi kudanya.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertempuran, kamu dapat memanfaatkan deretan item counter Leomord untuk menangkalnya Damage, efek pemulihan HP ataupun pertahanannya. Deretan item yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi Leomord diantaranya Dominance Ice, Antique Cuirass, Sea Halberd dan Demon Hunter Sword.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Leomord yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Leomord.

Demikian artikel mengenai Item Counter Leomord yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 199, Kucing Harus Diajar Berburu