Kamu Harus Tau! Item Counter Martis ML (Mobile Legends)

Apakah kamu sering bermain di Rank dan kesulitan melawan Hero Martis? Tenang saja, karena kami akan membahas berbagai Item Counter Martis ML (Mobile Legends).

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan di Land of Dawn. Hero tersebut mempunyai perbedaan tipe diantaranya Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tank dan Support.

Fighter salah satu Hero yang memiliki durabilitas tinggi serta mempunyai Damage. Martis menjadi tipe Fighter yang memiliki hal tersebut dan patut untuk diwaspadai keberadaannya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Martis ML (Mobile Legends). Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Martis ML (Mobile Legends)

Item Counter Martis ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Martis adalah salah satu hero dalam MLBB yang termasuk ke dalam kategori Fighter. Dia dikenal dengan julukan “Ashura King,” dan memiliki kekuatan yang cukup mematikan dalam pertempuran.

Fighter yang satu ini hero yang serbaguna dan dapat digunakan dalam berbagai situasi dalam permainan MLBB. Dia sangat efektif dalam pertempuran tim, terutama ketika musuh berkumpul dalam satu area. Kemampuannya yang unik membuatnya menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pemain yang suka bermain sebagai Fighter yang mematikan serta durabilitas tinggi.

Ketika Hero Martis di-pick oleh kita atau rekan tim tentu akan terbantu. Namun bagaimana jika Hero tersebut di-pick oleh musuh, bisa saja membuat kewalahan. Untuk dapat mengantisipasi hal tersebut kita harus membangun strategi yang kuat. Strategi tersebut salah satunya membeli item Counter Martis yang tepat.

Item Counter Martis adalah salah satu upaya untuk mengatasi Damage dari Hero tersebut agar tidak sakit. Tidak hanya pengurangan Damage yang diterima, adapun berbagai item yang dapat membuat pergerakan lawan bahkan Hero Martis menjadi kesulitan.

Baca Juga:  7 Hero Counter Pharsa Mobile Legends Paling Efektif

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali Item yang ada didalam game ini. Tidak semua item bisa meng-counter Martis. Maka dari itu, kita telah merangkum deretan Item Counter Martis yang dapat kamu jadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Item Counter Martis yang perlu kamu ketahui untuk dapat memperoleh Physical Defense yang baik yaitu Antique Cuirass. Dengan membeli item ini Hero yang kamu gunakan akan memperoleh Defense yang baik dimana serangan dari Martis akan berkurang selama 6% dalam dua detik.

Penggunaan item ini sangat cocok bagi Hero Roamer ataupun Exp Lane yang ingin memiliki durabilitas tinggi. Sehingga menghadapi Hero Martis tidak kesulitan akibat dari Damage yang dilancarkannya dalam pertandingan. Kemudian dapat menjadi inisiator yang menerima Damage dan melindungi rekan tim untuk pengguna Hero Roamer seperti Tank ataupun Exp Lane.

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

 

+70 Physical Defense

 

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

 

 

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Item Counter Martis kedua yang dapat kamu gunakan dan beli ialah Dominance Ice. Dimana item ini akan berfungsi mengurangi Damage dari Hero Martis saat dalam pertandingan.

Tidak hanya itu, item ini mampu menahan Attack Speed serta pemulihan HP saat ada Hero Martis disekitar kita. Perlu diketahui, item ini sangat cocok digunakan untuk para pengguna Hero Tank, Fighter ataupun Support.

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau meneyraeng tetapi kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 100 detik)

Item Counter Martis berikutnya yang perlu kamu ketahui untuk dapat menghadapinya ialah Winter Truncheon. Fungsi dari item ini akan membuat Hero yang kamu gunakan berganti ke mode Freeze dan akan terdiam ditempat. Pada saat mode Freeze ini diaktifkan, semua Damage baik Physical ataupun Magic tidak akan terkena selama beberapa detik.

Kenapa item Winter Truncheon cocok digunakan untuk meng-counter Martis? Hal tersebut dikarenakan item ini dapat menghindari serangan mematikan dari Martis yang ada pada Skill Ultimate-nya. Dengan item ini, tentu kamu bisa terhindar dari serangan tersebut dan menghindar menggunakan Skill Escape atau blink untuk menjauh dari amukan Hero Martis.

  • Immortality

Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2120  

+800 HP

+20 Physical Defense

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210 detik)

Disaat waktu permainan menjelang dua puluh menit tentu Cooldown untuk hidup kembali akan sangat lama. Untuk dapat menghindari kekalahan tentu item ini sangat cocok dibeli baik saat menghadapi Hero Martis ataupun Hero lain dalam pertandingan mode Classic ataupun Ranked.

Kesimpulan

Item Counter Martis adalah salah satu strategi untuk menghindari setiap serangan yang dilancarkan oleh Hero Martis berupa Defense atau bertahan. Hero Martis dapat memberikan Damage besar, mobilitas tinggi, serta durabilitas yang kuat membuatnya sulit ditumbangkan dalam pertandingan.

Dengan membeli item Counter Martis yang tepat tentu dapat membuat Hero yang kita gunakan lebih optimal dalam pertempuran karena dapat menekan pergerakan, Damage serta melindungi dari serangan Martis agar tidak tereliminasi. Perlu diketahui, pemahaman item counter Martis tidaklah cukup kamu juga perlu menggunakan strategi lain seperti komunikasi, menempatkan posisi yang benar dan pemahaman skill aktif dan pasif dari Hero yang kamu gunakan.

Demikian artikel mengenai Item Counter Martis yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Hero Badang ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihannya