Kalah Terus Di Gold Lane? Berikut 4 Item Counter Irithel Terbaik

Hero Irithel seringkali menyulitkan karena memiliki Damage tinggi dalam pertempuran. Untuk dapat mengantisipasinya kamu dapat membeli item counter Irithel yang dapat menahan setiap serangannya.

Digame Mobile Legends macam-macam Hero yang dapat digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut tidak semuanya sama melainkan ada tipe diantaranya Marksman, Fighter, Mage, Assassin, Tank dan Support.

Marksman dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan karena dapat memberikan Damage yang sakit. Sama seperti pada Hero Irithel yang memiliki hal tersebut dalam pertempuran. Seringkali jika bertemu dengan Hero yang satu ini sulit mengeliminasinya karena dapat bergerak sambil melancarkan serangan.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan kamu jangan sampai melewatkan item counter Irtihel yang dapat menekan performa atau kemampuannya dalam pertandingan. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Irithel Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Irithel Mobile Legends (ML)

Item Counter Irithel Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Irithel adalah tipe Hero Marksman yang memiliki Damage tinggi berupa DPS serta Burst yang terkenal dengan menunggangi seekor kucing raksasa. Ia memiliki kemampuan yang seperti Attack Speed serta dapat memberikan Damage Area kepada lawannya.

Biasanya Hero Irithel bertugas untuk mengisi Gold Lane. Keunikan dari Hero Marksman yang satu ini ialah dapat memberikan Hit sambil berjalan. Hal tersebut tentu membuatnya memiliki pergerakan yang bebas dan menyulitkan lawan untuk mengunci pergerakannya berkat kelincahannya tersebut.

Meskipun pada saat early game Hero ini tidak memiliki Damage tinggi namun jangan salah saat Late Game Marksman ini dapat menyulitkanmu dalam pertempuran. Untuk mengatasi hal tersebut tentu kamu harus mengantipasi atau merencanakan strategi yang salah satunya ialah item counter Irithel yang tepat.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 137, Hewan dan Angka

Dimana item counter dapat menahan setiap serangan atau Damage dari Hero lawan. Tidak hanya itu, membeli item yang tepat dapat memperoleh Defense tambahan, melemahkan performa baik itu lifesteal ataupun Attack Speed. Dari banyaknya item tentu tidak semuanya dapat efektif digunakan saat menghadapi Irithel. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Irithel yang dapat kami jadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Blade Armor

Blade Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik Atribut Unik
1910 +80 Physical Defense Blade Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 15% selama 1 detik +20% Critical Damage Reduction

Pertama, item counter Irithel yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Blade Armor. Dimana item ini berfungsi membalikan serangan dari Irithel yang dapat mencicil HP-nya berkat pasifnya.

Pasif dari item Blade Armor ini ialah dimana dapat memantulkan Damage dari lawan berupa Physical Damage dari Basic Attack yang setara dengan 30% dari Damage yang diterima. Tidak hanya itu, saat mengembalikan Damage tersebut juga akan memberikan efek slow kepada Irithel yang mana membuat pergerakannya melambat.

Biasanya item ini sangat cocok digunakan oleh pengguna Hero Tank atau Fighter yang mengandalkan durabilitas tinggi untuk dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran. Selain itu, Item Blade Armor juga akan memberikanmu atribut unik tambahan yang mana mendapatkan Critical Damage Reduction.

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Kedua, item counter Irithel selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Dominance Ice. Item ini berfungsi untuk menekan performa Irithel yang memiliki Attack Speed dan Lifesteal yang tinggi berkat pasif dari Dominance Ice.

Pasif dari item ini yaitu Lifebane dan Arctic Cold. Lifebane pasif yang mana dapat mengurangi efek Shield dan pemulihan HP atau Lifesteal pada Hero lawan yang berada disekitar. Kemudian untuk Arctic Cold dapat menekan dan mengurangi Attack Speed dari Hero lawan sehingga tidak dapat memberikan performa terbaiknya dalam pertempuran.

Biasanya penggunaan item Dominance Ice sangat cocok digunakan oleh tipe Hero Tank, Fighter ataupun Support. Dengan membeli item ini tentu kamu dapat menahan dan mengurangi kemampuan dari Irithel dalam area pertempuran.

  • Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2040 +75 Magic Power

+10% Spell Vamp

+300 HP

+7% Movement Speed

Ice Bound: Saat skill memberikan Damag ke Hero lawan, menyebabkan 10% efek slow selama 2 detik (dapat di-stack hingga 3 kali) serta efek ini memiliki Cooldown 1 detik

Ketiga, item counter Irithel yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Ice Queen Wand. Dengan item ini dapat menekan movement speed dari Irithel yang sulit dihentikan.

Pasif dari item ini yaitu Ice Bound yang mana setiap kali memberikan Damage akan memberikan efek slow sebesar 10% selama dua detik, dapat di-stack hingga tiga kali dan memiliki cooldown satu detik.

Biasanya item ini sangat tepat dibeli untuk pengguna Tipe Hero Mage ataupun Fighter yang memiliki Magic Damage. Tidak hanya dapat berkontribusi melalui Magic Damage kamu juga dapat membantu menekan Irithel yang lincah dalam pertempuran untuk ditaklukan.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untuk Non-Marksman: Cooldown 70 detik)

Keempat, item counter Irithel yang dapat dijadikan rekomendasi berikutnya ialah Wind of Nature. Penggunaan item ini akan memperoleh keuntungan dimana dapat kebal terhadap serangan dari Irithel.

Hal tersebut disebabkan karena memiliki pasif Wind Chant yang dapat menjadi kebal terhadap serangan Physical Damage selama dua detik.

Bagi kamu pengguna Hero Marksman apabila berhadapan dengan Irithel maka item ini wajib dibeli. Dimana dapat menguntungkanmu saat berduel dan mengadu power dari Hero yang kamu gunakan.

Kesimpulan

Irithel adalah tipe Hero Marksman yang memiliki berbagai keunggulan diantaranya Lifesteal, mobilitas tinggi berupa kelincahannya, Damage tinggi dari Burst dan DPS dan memiliki jarak serang yang cukup jauh. Untuk dapat melawan Irithel saat dalam pertempuran bisa dengan strategi yaitu item counter yang tepat.

Item counter Irithel dapat menekan berbagai kemampuan yang dimilikinya seperti Damage, pemulihan HP atau Lifesteal dan dapat memberikan efek slow kepada Marksman yang lincah ini. Dari banyaknya item yang dapat meng-counter Irithel dalam pertandingan diantaranya Blade Armor, Dominance Ice, Ice Queen Wand dan Wind of Nature.

Tidak hanya membeli item counter Irithel yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Irithel.

Demikian artikel mengenai Item Counter Irithel yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Wajib Tau! Rekomendasi Item Counter Lesley