Pasti Winstreak! 4 Item Counter Melissa Terbaik

Hero Melissa merupakan Marksman yang harus diwaspadai dalam pertandingan. Hal tersebut karena memiliki Damage dan Attack Speed ynag tinggi untuk dapat menekan performanya kamu harus membeli item Counter Melissa yang tepat.

Digame Mobile Legends ada macam-macam deretan Hero lebih dari 100 yang dapat digunakan. Hero tersebut tentu memiliki perbedaan tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Fighter, Tank, Assassin dan Support.

Marksman memiliki peranan penting dalam pertandingan karena dapat memberikan Damage tinggi sehingga dapat berkontribusi dengan baik. Jika kamu menghadapinya tentu harus menerapkan Item Counter Melissa yang tepat untuk dapat menekan Damage ataupun melemahkan performanya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Item Counter Melissa Mobile Legends. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Melissa Mobile Legends

Item Counter Melissa Mobile Legends

Melissa adalah tipe Hero Marksman memiliki Damage tinggi, Attack Speed serta Lifesteal yang baik. Kemudian ia juga memiliki jarak serang yang terbilang jauh tidak heran jika menghadapinya seringkali kesulitan.

Biasanya penggunaan Hero ini bertugas untuk mengisi Gold Lane. Jika pada dasarnya saat bermain mode Rank Melissa di-pick pertama tentu kita dapat memanfaatkan Hero Counter-nya. Namun akan berbeda jika Hero Marksman ini dipilih Last Pick tentu kita tidak dapat mengubah Hero yang sebelumnya kita pilih.

Untuk dapat mengantisipasinya dalam pertandingan karena tidak dapat menggunakan Hero Counter kita perlu menyiapkan item yang membuatnya kesulitan. Dari banyaknya item tentu tidak semuanya dapat meng-counter Melissa dalam pertandingan.

Maka dari itu, kami akan memberikan deretan Item Counter Melissa yang dapat membantumu lebih unggul dan menghambat performa pada Marksman yang satu ini. Berikut informasi mengenai Item Counter Melissa dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Pertama, item counter Melissa yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Dominance Ice. Fungsi dari item ini tentu akan sangat berdampak dan menguntungkan karena memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Attack Speed Melissa menjadi 70% dari total keseluruhan.

Tidak hanya itu, pasif lainnya yang dimiliki dari item ini dapat mengurangi efek Shield dan pemulihan HP atau Lifesteal. Dengan item ini tentu akan membuat Performa Melissa menurun karena Lifesteal-nya tidak akan maksimal sebelum menggunakan item Defense yang satu ini. Biasanya penggunaan item ini digunakan oleh tipe Hero Tank ataupun Fighter untuk memperoleh durabilitas tinggi dan melumpuhkan Hero lawan yang memiliki pemulihan HP yang deras.

  • Blade Armor

Blade Armor

Harga/Gold Stats Pasif Unik Atribut  Unik
1910 +80 Physical Defense Blade Armor: Ketika diserang oleh Basic Attack memberikan Physical Damage setara dengan 30% dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20% dari Physical Defense Hero kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada lawannya sebesar 15% selama 1 detik +20% Critical Damage Reduction

Kedua, item Counter Melissa berikutnya yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Blade Armor. Penggunaan item ini akan menguntungkan Hero yang kita gunakan karena dapat memantulkan Damage kepada Melissa setiap kali melakukan serangan dengan Basic Attack.

Tidak hanya itu, Melissa juga akan memperoleh efek slow atau memperlambat pergerakannya sebesar 15%. Ketika Melissa melancarkan serangan dengan kecepatan tinggi saat membeli item ini HP miliknya akan berkurang. Biasanya penggunaan item ini cocok digunakan untuk tipe Hero Tank ataupun Fighter yang menginginkan durabilitas tinggi menghadapi Hero yang mengutamakan serangan Basic Attack.

  • Wind of Nature (WON)

Wind of Nature (WON)

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1910 +30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untuk Non-Marksman: Cooldown 70 detik)

Ketiga, item counter Melissa selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Wind of Nature atau WON. Fungsi dari item ini akan kebal selama beberapa detik terhadap serangan Physical Damage.

Dengan menggunakan item ini, tentu akan sangat berguna karena dapat menghambat penerimaan Damage dari Marksman seperti Melissa. Item ini berbeda dengan yang lainnya karena kita harus mengaktifkan terlebih dahulu jika hendak memiliki kekebalan beberapa saat. Biasanya item ini sangat cocok digunakan untuk tipe Hero Marksman dan dapat dimanfaatkan untuk mengeliminasi Melissa dalam pertandingan.

  • Immortality

Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +800 HP

+20 Physical Defense

+5% Pengurangan Cooldown

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210) detik)

Keempat, item counter Melissa berikutnya yang harus dibeli ialah Immortality. Fungsi dari item ini akan menghidupkan kembali Hero yang kita gunakan jika tereliminasi. Dengan memanfaatkan hal tersebut kita dapat terhindar dari menunggu untuk hidup kembali dan bekontribusi dalam pertandingan. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan saat kembali hidup untuk dapat menyerang Hero Melissa dengan.

Penggunaan item ini akan memperoleh HP tambahan, Magic dan Physical Defense dalam beberapa beberapa detik setelah dihidupkan kembali. Item ini sangat cocok digunakan oleh semua tipe Hero yang tidak ingin tereliminasi dengan mudah dan jadi pilihan tepat ketika membeli item ini di Late Game.

Kesimpulan

Item Counter Melissa adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuan Marksman yang satu dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat menyulitkan Hero Melissa yang dapat kamu beli yaitu Dominance Ice, Blade Armor, Wind of Nature dan Immortality. Dari item Counter Melissa tersebut dapat digunakan untuk berbagai Hero baik tipe Tank, Magic, Assassin, Marksman, Fighter dan Support.

Tidak hanya membeli item counter Melissa yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus melakukan komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan lain sebagainya.

Demikian artikel mengenai Item Counter Melissa yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Wajib Beli! 4 Item Counter X Borg Mobile Legends