Item Counter Saber Mobile Legends

Hero Saber sering kali merepotkan saat bertemu dengannya dimode Rank. Saat menggunakan Hero yang dapat menghentikannya atau Counter tidaklah cukup. Kamu juga perlu mengetahui item counter Saber yang tepat untuk dapat membendung Damage yang diterima.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat dipilih dan dimainkan oleh setiap para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan dari segi tipe diantaranya Assassin, Fighter, Marksman, Mage, Tank dan Support.

Seperti yang kita ketahui tipe Assassin memiliki Damage yang sakit salah satu contohnya ialah Hero Saber. Hero tipe Assassin ini memiliki Damage tinggi yang seringkali dalam pertandingan mengganggu apalagi bagi pengguna Hero Mage ataupun Marksman yang memiliki HP tipis.

Saat di Early  game ia dapat melancarkan Damage yang tinggi apalagi kombo Saber yang mematikan itu. Untuk dapat mengantisipasinya kamu harus menggunakan item counter Saber yang tepat. Yuk Simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Item Counter Saber Mobile Legends (ML)

Item Counter Saber Mobile Legends (ML)
Sumber Moonton

Ketika bermain Mobile Legends, melewatkan satu item yang penting bisa menjadi kelemahan yang signifikan dalam permainan. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memahami apa itu item counter dan mengapa sangat penting ketika berhadapan dengan Saber.

Item counter adalah item yang digunakan untuk mengatasi atau menyeimbangkan kekuatan lawan. Dalam hal ini, item counter Saber adalah item yang digunakan untuk mengurangi kekuatan Saber dalam permainan. Dalam banyak kasus, Saber sering kali dianggap sebagai hero yang sulit untuk dikalahkan, bahkan oleh hero-hero yang kuat sekalipun. Namun, dengan menggunakan item counter yang tepat, kita dapat mengurangi kekuatan Saber dan meningkatkan peluang kita untuk menang dalam permainan.

Baca Juga:  6 Hero Counter Rafaela Yang Jarak Diketahui

Ada berbagai jenis item counter yang dapat digunakan untuk melawan Saber, seperti item yang meningkatkan pertahanan atau item yang mempersulit Saber untuk menyerang Hero kita. Dalam artikel ini, kami akan membahas item-item yang paling efektif untuk digunakan ketika menghadapi Saber dan bagaimana cara menggunakannya dengan strategi yang tepat.

Seperti yang kita ketahui Hero Saber memiliki Damage yang sangat tinggi karena Skill setnya. Hero Saber dapat menyerang single target dengan Damage yang baik dapat melumpuhkan atau mengeliminasi lawan dengan mudah. Biasanya Hero Assassin ini digunakan untuk menculik Hero dengan HP rendah seperti Marksman, Mage ataupun Assassin. Bagi kamu yang hendak mencari informasi item Counter Saber bisa Simak penjelasannya dibawah ini:

  • Winter Truncheon

Winter Truncheon

Harga/Gold Stats Pasif Unik

1910

+60 Magic Power

+25 Physical Defense

+400 HP

Freeze: Menjadi tidak dapat bergerak atau menyerang. Akan tetapi akabl kebal terhadap Damage dan efek Crowd Control selama 2 detik (Cooldown 10 detik)

Item counter saber pertama yang harus kamu ketahui ialah Winter Truncheon. Saat membeli item ini kamu diperlukan mengaktifkan terlebih dahulu agar dapat terhindar dari serangan Hero Saber. Item Winter Truncheon dapat menjadikan Hero Freeze dalam beberapa detik yang mana semua Damage apapun tidak akan terdampak.

Dengan membeli item ini, kamu dapat meminimalisir serangan mematikan dari Hero Saber. Namun perlu diketahui bahwasannya jika menggunakan item Counter Saber ini harus diwaktu yang tepat. Winter Truncheon sangat cocok digunakan untuk Hero Mage selain pertahanan juga dapat meningkatkan Magic Damage.

  • Wind of Nature

Wind of Nature

Harga/Gold Stats Pasif Unik

1910

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Lifesteal

Wind Chant: Menjadi kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik (durasi berkurang setengah untu kNon-Marksman: Cooldown 70 detik)

 

Item conter saber berikutnya yang dapat kamu jadikan pilihan untuk menghadapi Assassin ini ialah Wind of Nature (WON).  Saat menggunakan item ini sama halnya dengan Winter Truncheon yang mana kita diharuskan mengaktifkannya. Bedanya, item Wind of Nature dapat bergerak dengan bebas serta dapat menangkal atau immune dari Physical Damage selama beberapa detik. Biasanya Item WON atau Wind of Nature ini cocok digunakan untuk Hero Marksman karena dapat meningkatkan Physical Damage, Attack Speed dan Lifesteal.

Dengan memanfaatkan item Counter Saber ini akan cocok untuk menghadapinya. Namun, kamu memerlukan penggunaan item dengan waktu yang tepat. Kamu harus beradaptasi jangan sampai menggunakan item ini secara sembarangan karena memiliki Cooldown yang cukup lama.

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik

2170

+920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan sealam 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Apabila kamu tidak terbiasa dengan penggunaan item yang harus diaktifkan untuk menahan Damage Hero Saber maka item Antiquie Cuirass jadi pilihan yang tepat. Antique Cuirass ialah salah satu item Defense yang dapat meningkatkan pertahanan pada Hero. Dengan menggunakan atau membeli item Counter Saber Antique Cuirass kamu dapat menahan serangan Physical Attack yang dilontarkan oleh tipe Assassin tersebut.

Biasanya item Antique Cuirass digunakan oleh tipe Hero Tank, Fighter, Assassin ataupun Marksman guna untuk menahan Physical Damage lawan. Dengan begitu Hero yang kamu gunakan dapat bertahan meskipun diserang oleh kombinasi mematikan dari Hero Saber sekalipun.

Demikian artikel mengenai Item Counter Saber yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Rekomendasi Item Counter Dyrroth ML (Mobile Legends)