Auto Jadi Lembek! Item Counter Terizla Terbaru

Hero Terizla seringkali menyulitkan dalam pertandingan berkat Damage yang tinggi serta durabilitas yang baik. Untuk mengantisipasinya kamu harus menerap strategi salah satunya Item Counter Terizla.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut tentu memiliki perbedaan dari tipe diantaranya Fighter, Marksman, Mage, Assassin, Tank dan Support.

Fighter terkenal akan durabilitas yang baik serta Damage nya yang dapat berkontribusi pada saat dalam pertandingan. Hero Terizla salah satu Hero Fighter yang memiliki hal tersebut, tidak heran jika sebagian org kesulitan menghadapinya.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Terizla Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Terizla Mobile Legends

Item Counter Terizla Mobile Legends
Sumber Moonton

Terizla adalah tipe Hero Fighter yang mana memiliki Damage yang baik serta dibarengi dengan durabilitasnya yang tinggi. Tidak hanya itu, ia juga memiliki Lifesteal yang baik dimana dapat memulihkan HP ketika melancarkan serangan kepada lawannya.

Meskipun ia memiliki mobilitas yang kurang namun ia mempunyai Pasif yang dapat memberikan Damage Reduction tambahan setiap kali HP nya hilang. Tidak heran jika ia hingga saat ini banyak di-pick dalam pertandingan.

Biasanya penggunaan Hero Terizla dimainkan untuk bertugas mengisi Exp Lane. Ia juga dapat difungsikan bersama Tank untuk membuka jalan war dalam pertandingan karena ia memiliki Crowd Control yang baik dari Skill Ultimate atau Penalty Zone.

Untuk dapat meminimalisir dan melawannya dalam setiap pertandingan kamu harus merencanakan strategi yang baik salah satunya ialah Item Counter Terizla.

Baca Juga:  Download Avatar World Mod Apk Versi Terbaru!

Dari banyaknya item digame Mobile Legends tentu tidak semuanya dapat efektif digunakan. Maka dari itu kami akan merangkum berbagai item Counter Terizla untuk mengantisipasi baik Damage, Lifesteal dan meningkatkan durabilitas pada Hero yang kita gunakan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Dominance Ice

Dominance Ice

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Arctic Cold: Mengurangi Attack Speed Hero lwan disekitar menjadi 70% dari nilai aslinya.

Lifebane: Mengurangi efek Shield dan HP Regen Hero lawan disekitar menjadi 50% dari nilai aslinya

Pertama, item counter Terizla yang dapat dijadikan rekomendasi ialah Dominance Ice. Dimana item ini akan bermanfaat ketika menghadapi Terizla yang mengandalkan Lifesteal-nya.

Pasif dari Lifebane akan menghambat pemulihan HP sebesar 50% saat berada disekitar membuat Terizla tidak akan memperoleh Lifesteal yang deras.

Selain itu, saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh Physical Defense, HP serta tambahan Mana. Item Dominance Ice cocok dibeli oleh pengguna Hero Fighter ataupun Tank untuk menangkal Hero yang mengandalkan Lifesteal disetiap pertandingan salah satunya Terizla.

  • Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2180 +35 Physical Attack

+25% Attack Speed

Devour: Basic Attack memberikan 8% dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap Minion).

Kemudian setiap Basic Attack memberikan 3% Lifesteal selama 3 detik (dapat di-stack hingga 5 kali)

Kedua, Item Counter Terizla yang harus kamu beli saat menggunakan Hero Marksman ialah Demon Hunter Sword. Hal tersebut karena dapat meningkatkan Damage pada serangan Hero yang kita gunakan.

Item ini memiliki pasif yang mana akan meningkatkan Damage berdasarkan jumlah Max HP lawan. Semakin tebal Hero Terizla maka Damage yang dihasilkan akan lebih sakit membuat durabilitas pada Fighter ataupun Tank akan menjadi lembek dan mudah dieliminasi.

Kemudian dari efek pasif lainnya pada item DHS atau Demon Hunter Sword juga akan memberikan tambahan Lifesteal dari serangan Basic Attack yang dilancarkan. Dengan begitu, selain dapat menembus Hero yang memiliki durabilitas tinggi juga akan memulihkan HP dari item yang cocok digunakan untuk Marksman ini.

  • Immortality

Immortality

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2010 +800 HP

+20 Physical Defense

+5% Pengurangan Cooldown

Immortal: Hidup kembali dalam 2.5 detik setelah tereliminasi, memperoleh 16% Max HP dan 220-1200 Shield (berskala dengan level) yang berlangsung selama 3 detik (Cooldown 210) detik)

Ketiga, item counter Terizla selanjutnya tak kalah penting saat menghadapinya ialah Immortality. Dimana item ini akan sangat berguna saat memasuki Late Game karena jika tereliminasi akan hidup kembali.

Pasif dari item ini akan membuat Hero yang kamu gunakan dapat menjadi kesempatan untuk escape atau blink dari serangan Terizla yang mematikan.

Kemudian saat menggunakan dan membeli item ini juga dapat membantumu lebih percaya diri saat melakukan timfight tanpa khawatir tereliminasi dalam pertandingan. Biasanya item Immortality digunakan oleh berbagai tipe Hero karena pasifnya yang dapat menguntungkan saat dimedan pertempuran.

  • Sea Halberd

Sea Halberd

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2050 +80 Physical Attack

+25% Attack Speed

Lifebane: Memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP mereka menjadi 50% dari jumlah aslinya selama 3 detik.

Punish: Meningkatkan 8% Damage terhadap Hero lawan Dengan HP tambahan yang lebih tinggi

Keempat, item counter Terizla selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi untuk menghadapi Fighter ini ialah Sea Halberd. Dimana item ini cocok digunakan untuk tipe Hero Marksman yang mana dapat menekan Lifesteal atau pemulihan HP dan efek Shield pada lawan.

Dengan memanfaatkan pasif yang dimiliki item ini dari Lifebane yang akan mengurangi efek Shield dan pemulihan HP menjadi 50% selama tiga detik. Memanfaatkan item ini tentu akan menekan Hero Fighter Terizla yang biasa kita temui menajdi lebih mudah karena efektifitas dari item yang dibelinya tidak akan maksimal berupa pengurangan Lifesteal.

Item ini sangat cocok digunakan untuk tipe Marksman selain menekan efek Lifesteal juga akan memperoleh Physical Attack serta Attack Speed tambahan. Pasif lainnya dari Punish juga akan menguntungkan karena dapat meningkatkan Damage kepada Hero lawan sebesar 8%.

Kesimpulan

Item Counter Terizla adalah strategi yang dapat melemahkannya kemampuan Fighter yang satu ini dalam pertandingan. Dari banyaknya item yang dapat meningkatkan durabilitas atau pertahanan dari serangannya Terizla ialah Dominance Ice, Demon Hunter Sword dan Immortality. Dominance Ice sangat cocok digunakan untuk tipe Hero Tank ataupun Fighter, Demon Hunter Sword untuk Marksman dan Immortality untuk semua tipe Hero.

Tidak hanya membeli item counter Terizla yang tepat untuk memperoleh kemenangan disetiap pertandingannya. Kamu juga harus menjaga komunikasi yang baik dengan rekan, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Terizla.

Demikian artikel mengenai Item Counter Terizla yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 129, Jack ingin Minum Minute Maid