Hero Ixia MLBB: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Hero Ixia MLBB memiliki Damage yang sakit serta Lifesteal yang berasal dari Pasif. Meskipun Hero baru ini jarang digunakan, mungkin sebagian dari kamu hendak menggunakannya di mode ranked. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui lebih dalam mengenai Her Ixia MLBB baik Skill, Build item tersakit, Emblem, Battle Spell, Kelebihan dan kekurangannya.

Hero digame Mobile Legends memiliki tipe berbeda-beda. Setiap Tipe tersebut memiliki peranan yang penting dalam pertandingan. Salah satu yang memiliki peranan penting yaitu Marksman, karena dapat memberikan Damage terbesar setelah Mage dan Assassin.

Moonton merilis Hero baru tepatnya tanggal 8 Juli 2023 yang bernama Ixia. Hero yang satu ini Marksman yang memiliki Damage yang sakit serta Lifesteal yang deras.

Ixia dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan karena memiliki jarak serang yang jauh serta Damage yang besar saat Late-game.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Ixia ini, yuk pelajari lebih lanjut mengenai Marksman yang satu ini.

Tentang Hero Ixia MLBB (Mobile Legends Bang Bang)

Tentang Hero Ixia MLBB (Mobile Legends Bang Bang)
Sumber Moonton

Ixia Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah hero Marksman spesialis Finisher/Damage. Hero yang satu ini sebelu menggunakannya dalam pertandingan Classic ataupun Ranked kamu harus membelinya menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Marksman yang satu ini memiliki tampilan Wanita berambut Pendek dengan warna Ungu. Biasanya Ixia digunakan untuk mengisi Gold Lane.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 57, Coba Bangunkan si Piggy

Hero yang satu ini memiliki Damage yang sakit serta Lifesteal yang deras. Kemudian ia juga mempunyai jarak serang yang jauh untuk dapat mencicil Hp lawan hingga mengeliminasinya.

Marksman Ixia MLBB cocok untuk digunakan saat dalam tim war, karena Ultimate-nya memiliki jangkuan yang luas dan dapat menyerang lawan yang berada diareanya secara bersamaan.

Kemudian Hero yang satu ini memiliki efek Crowd Control yang terbilang cukup baik karena dapat memberikan efek knock-back terhadap lawannya berkat skill Star Helix-nya.

Penjelasan Skill Hero Ixia ML

Setiap Hero digame Mobile Legends pada umumnya membawa Skill set. Skill set tersebut dapat digunakan untuk menyerang lawan pada saat berada di Land of Dawn.

Memahami Skill set pada Hero yang hendak digunakan menjadi hal utama yang patut dipahami. Pasalnya, dengan memahaminya kamu dapat memaksimalkan kekuatan atau Power pada Hero yang digunakan.

Bagi kamu yang hendak menggunaakn Hero Ixia MLBB ini, yuk pelajari Skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Siphon Starlium

Pasif yang dimilikinya, setiap Basic Attack Ixia akan meninggalkan Stack Starlium Charge kelawannya yang terkena.

Saat Ixia melakukan Basix Attack ke lawan yang memiliki 2 stack Starlium Charge, serangan akan digantikan dengan Siphon Starlium dan memberikan Damage tambahan serta dapat memulihkan jumlah Hp yang sama ke Ixia.

  • Skill 1: Dual Beam

Saat mengaktifkannya, Ixia akan menambakkan 2 pancaran energy yang terisi Starlium kearah yang ditentukan dan memberikan Physical Damage. Kemudian jika lawan terkena pancaran akan menerima Damage ganda.

  • Skill 2: Star Helix

Ketika menggunakan Skill ini, Ixia akan melepaskan wadah energy Starlium kearah yang ditentukan, menyebabkan efek Knock-back kelawan yang diskitarnya dan menarik lawan dalam jangkuan garis tengah setelah jeda singkat.

  • Skill 3/Ultimate: Full Barrage

Ultimate yang dimiliki Ixia yaitu ia dapat memasuki Mode Barrage selama 5 detik, memperoleh jangkauan tambahan untuk Skill dan Basic Attack berikutnya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 204, Ajari Kucing Kami Berburu

Pada saat dalam Mode ini, Basic Attack dan skill-nya dapat mengenai lawan yang berada diareanya serta pada saat menggunakan skill ini ia tidak dapat bergerak.

Build Item Ixia Tersakit

Build Item Ixia Tersakit

Setelah kita memahami Skill set yang dimiliki Ixia, kita juga perlu mengetahui Build item tersakit Ixia.

Hal tersebut tentu sangat berguna ketika dalam pertandingan karena dapat memberikan Damage tambahan dan dapat memaksimalkan Power pada Hero.

Seperti yang kita ketahui, pasif yang dimiliki Ixia semakin besar Damage-nya maka semakin tinggi Lifesteal yang diterima. Maka dari itu, sangat penting bagi para pengguna Hero Ixia untuk mengetahui Build item-nya yang tepat.

Kami telah merangkum Build Item Tersakit yang dapat kamu gunakan saat dalam pertandingan. Berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Corrosion Scythe
  2. Swift Boot
  3. Demon Hunter Sword
  4. Wind of Nature
  5. Blade of Despair
  6. Malefic Roar
  • Build 2

  1. Swift Boot
  2. Corrosion Scythe
  3. Hunter Strike
  4. Blade of Despair
  5. Wind of Nature
  6. Malefic Roar
  • Build 3

  1. Swift Boot
  2. Corrosion Scythe
  3. Demon Hunter Sword
  4. Windtalker
  5. Malefic Roar
  6. Blade of Despair

Deretan Build item Ixia diatas dapat memberikan Damage tersakit pada saat dalam pertandingan. Untuk dapat membeli item dengan cepat, usahakan untuk jangan mati diearly game dan mengumpulkan Gold dengan baik ditemani oleh Roamer.

Jika pertandingan berlangsung lama atau melebihi 20 menit keatas, kami merekomendasikan untuk membeli item Defense seperti Immortality. Item ini dapat membuat kamu hidup kembali saat tereliminasi oleh lawan dan tidak perlu menunggu Cooldown hidup kembali yang lama di Late-game.

Emblem Ixia Terbaru

Tidak hanya pada pemahaman Skill serta Build item Ixia Tersakit, kamu juga perlu mengetahui Emblem-nya.

Keberadaan Emblem dapat menambahkan potensi atau atribut dari Hero yang kita gunakan. Emblem tersebut terdapat berbagai macam baik meningkatkan Movement Speed, Damage, Defense dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 50, Bakar Semuanya!

Bagi kamu yang sedang mencari Emblem Ixia Terbaru, bisa simak deretannya yang sudah kami rangkum dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Swift
  2. Bargain Hunter
  3. Weekness Finder
  • Emblem 2

  1. Swift
  2. Life Drain
  3. Weekness Finder
  • Emblem 3

  1. Thrill
  2. Teenacity
  3. Weekness Finder

Battle Spell Ixia Mobile Legends yang Tepat

Selain mengetahui Emblem Ixia terbaru, kamu juga perlu memperhatikan Battle Spell untuk Hero Marksman yang satu ini.

Adanya Spell digame MOBA 5vs5 ini dapat memberikan keuntungan dalam pertandingan. Battle Spell terdiri dari berbagai macam baik itu meningkatkan Defense, Damage, Blink, teleportasi dan lain sebagainya.

Saat memilih Battle Spell sebelum masuk ke pertandingan jangan asal-asalan. Bagi kamu yang bingung dan penasaran Battle Spell Ixia yuk simak dibawah ini:

  • Flicker

Spell pertama ini dapat memberikan skill tambahan berupa Blink atau Escape. Hal tersebut dapat membantu kamu baik untuk mengejar lawan ataupun kabur dari kejaran musuh yang hendak melakukan ganking.

Seperti yang kita ketahui, Ixiaa tidak memiliki Skill Dash atau Escape membuatnya sulit untuk kabur dari serangan lawannya. Maka dari itu, Battle Spell Flicker merupakan salah satu opsi terbaik untuk dapat bermain dengan percaya diri saat dalam pertandingan.

  • Inspire

Spell berikutnya yaitu Inpsire, Battle Spell ini akan meningkatkan Attack Speed serta Damage tambahan setiap kali diaktifkan.

Dengan menggunakan Spell ini, kamu dapat memperkuat setiap serangan yang dimilik Ixia untuk dapat mengeliminasi hero lawan baik solo ataupun saat tim war.

Kelebihan & Kekurangan Hero Ixia MLBB

Setiap Hero digame Mobile Legends tidak dapat dipungkiri memiliki kelebihan dan kekurangannya. Bagi kamu yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Hero Ixia MLBB bisa simak dibawah ini:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Damage yang Besar
  2. Mempunyai Jarak Serang yang Jauh
  3. Memiliki Lifestel yang Deras
  • Kekurangan

  1. Tidak Memiliki Skill Dash/Escape
  2. Lemah Terhadap Crowd Control
  3. Tidak Memiliki Damage Kuat Saat Early Game

Demikian artikel mengenai Ixia MLBB, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!