Hero Jawhead ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Jawhead ketika dalam pertempuran seringkali menjadi hambatan musuhnya karena dapat mengganggu. Sebagian dari kamu pasti ingin emnggunakannya, kami akan membahas tuntas mengenai Hero Jawhead ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Digame Mobile Legends terdapat beberapa Hero dimana memiliki tipe yang berbeda-beda. Tipe hero tersebut diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Dari deretan tipe Hero Fighter menjadi salah satu Hero yang dapat berada digaris depan untuk melakukan penyerangan.

Fighter yang terkenal akan Durabilitas, dapat melakukan Zoning dan memiliki Damage sakit yaitu Jawhead. Jawhead seringkali menjadi gangguan bahkan ancaman dalam pertandingan karena memiliki Crowd Control yang baik dan Damage yang sakit.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Jawhead ML (Mobile Legends), yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Jawhead ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Jawhead ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Jawhead ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter dengan spesialis xx. Sebelum kamu menggunakannya harus membelinya terlebih dahulu, bisa menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero Jawhead di Mobile Legends dapat digunakan untuk mengisi Exp Lane. Namun, Fighter yang satu ini banyak digunakan diberbagai role baik Jungler/Hyper ataupun Tanker/Roamer. Karena memiliki berbagai kelebihan yang dapat digunakan diberbagai situasi.

Fighter ini jika digunakan sebagai Exp Lane ataupun Hyper/Jungler dapat memberikan Damage yang sakit. Bahkan Hero Marksman ataupun Mage lawan dapat dieliminasi dengan mudah berkat Skill kombinasi atau combo yang dimilikinya. Tidak heran, jika Hero Jawhead sering digunakan tidak hanya di Exp Lane.

Baca Juga:  Pasti Winstreak! 4 Item Counter Melissa Terbaik

Penjelasan Skill Hero Jawhead Mobile Legends

Untuk dapat mempelajari Hero Jawhead tentunya kamu harus mengetahui setiap Skill set baik Pasif ataupun Aktif yang dimiliki Fighter ini. Yuk pelajari Skill Hero Jawhead dibawah ini:

  • Skill Pasif: Mecha Suppression

Pasif yang dimiliki Jawhead Ketika memberikan damage pada target ia akan meninggalkan satu stack compression kepada target selama 3 detik (stack hingga 10 kali). setiap stok kompresion meningkatkan jumlah dari damage yang diberikan kepada target sebesar 8%.

  • Skill 1: Smart Missiles

Ketika menggunakan skill ini ia akan menembakkan hingga 12 misil ke lawan di sekitarnya secara acak selama 5 detik setiap misil memberikan physical damage ke lawan yang mengenainya.

  • Skill 2 : Ejector

Saat menggunakan skill ini, ia akan memperoleh 30% Movement speed dan Shield selama 5 detik. Ketika menggunakan skill 2 atau ejector yang kedua kalinya, ia akan melemparkan unit terdekat ke lokasi target serta dapat memberikan physical damage ke lawan di area dan dapat menyebabkan efek Stone selama 0,5 detik. Dapat digunakan pada rekening dan mereka tidak akan menerima damage.

  • Skill 3/Ultimate: Unstoppable Force

Skill Ultimate yang dimilikinya, jawhead akan menuju ke arah hero yang ditargetkannya, memberikan physical damage dan menyebabkan efek Stun. Kemudian dapat menyebabkan knockback ke lawan di sekitar target dan memberikan jumlah damage yang sama dan ia akan kebal terhadap Crowd Control saat menggunakan skill tersebut.

Build Jawhead Tersakit

Build Jawhead Tersakit

Mengetahui skill set dari hero yang hendak digunakan tidaklah cukup untuk dapat memaksimalkan Hero dalam pertandingan. Adapun hal lain yang perlu kamu ketahui yaitu build item tersakit.

Power pada Hero dapat meningkat apabila kamu menggunakan build item yang tepat sama seperti halnya ketika ingin menggunakan Fighter ini maka kamu harus membeli item jawhead tersakit.

Baca Juga:  Tips Cara Mendapatkan Skin PUBG Mobile Gratis Terbaru 2023

Saat ini jawhead tidak hanya digunakan untuk mengisi Exp Lane melainkan dapat digunakan di berbagai Lane lainnya contohnya jungler/hyper dan tanker. Dari segi build item jauh head baik itu hyper atau tanker dan juga Exp Lane pasti akan berbeda.

Bagi kamu seorang pemula atau yang sedang mencari build item jawhead tersakit sebagai hyper atau pun sebagai tanker. Kami telah merangkumnya, simak deretan item jawhead tersakit di bawah ini:

  • Roamer/Tanker

  1. Though Boot – Conceal
  2. Athena Shields
  3. Dominance Ice
  4. Immortality
  5. Brute Force Breastplate
  6. Antique Cuirass
  • Hyper/Jungler

  1. Ice Hunter’s Rapid Boot
  2. Blade of Heptaseas
  3. Hunter Strike
  4. Rose Gold Meteor
  5. Malefic Roar
  6. Immortality
  • Tanker/Roamer

  1. Guardian Helmet
  2. Magic Shoes – Conceal
  3. Antique Cuirass
  4. Athena Shields
  5. Immortality
  6. Brutes Force Breastplate
  • Jungler/Hyper

  1. Hunter Strike
  2. Ice Hunter’s Though Boot
  3. Malefic Roar
  4. Sea Halberd
  5. Blade of Despair
  6. Immortality
  • Exp Lane

  1. Though Boot
  2. Hunter’s Strike
  3. Endless Battle
  4. Dominance Ice
  5. Radiant Armor
  6. Immortality

Deretan Build item Jawhead diatas dapat digunakan diberbagai situasi baik kamu mengisi Exp Lane, Tanker/Roamer dan Hyper/Jungler. Baik dari segi pertahanan ataupun Damage dapat memberikan performa terbaik dalam pertandingan selama kamu menggunakan Hero ini dengan bijak.

Kami juga telah merekomendasi item terakhir dari setiap Build diatas untuk membeli item Immortality, dimana jika Hp habis akan hidup kembali sehingga menghindari tereliminasi oleh lawan.

Emblem Hero Jawhead Terbaru

Emblem Hero Jawhead Terbaru
Sumber Moonton

Tidak hanya dari Build item tersakit Jawhead yang dapat memaksimalkan power yang dimilikinya, namun kamu juga harus memilih Emblem yang benar.

Memilih Emblem yang tepat akan menambahkan atribut dari Hero yang kamu gunakan. Kami telah merangkum berbagai Emblem Jawhead terbaru yang dapat kamu salin dan gunakan dalam pertandingan dibawah ini:

  • Tanker/Roamer

  1. Agility
  2. Pull Yourself Together
  3. Concussive Blast
  • Jungler/Hyper

  1. Agility
  2. Seasoned Hunter
  3. Killing Spree
  • Emblem Tank

  1. Vitality
  2. Pull Yourself Together
  3. Concussive Blast
  • Hyper/Jungler

  1. Thrill
  2. Master Assassin
  3. Lethal Ignition
  • Exp Lane

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Killing Spree

Kelebihan & Kekurangan Hero Jawhead MLBB

Setiap Hero digame Mobile Legends tidak luput dari yang namanya Kelebihan serta kekurangan. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Jawhead, yuk pelajari Kelebihan dan kekurangannya dibawah ini:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Crowd Control yang Baik: Hero Fighter ini memiliki efek stun dari Skill 2 ataupun Ultimate-nya dimana dapat menghentikan pergerakan lawan yang dikunci atau targetkan.
  2. Mempunyai Damage yang Besar: Hero yang satu ini dapat digunakan diberbagai Lane, jika menggunakannya dengan Build Item Damage dapat memberikan Damage yang sakit terhadap lawannya bahkan dapat mengeliminasi lawannya dengan sekali kombo.
  3. Dapat Digunakan Diberbagai Lane: Kelebihan dari Fighter ini dapat digunakan baik Exp Lane, Jungler/Hyper dan Roamer/Tanker. Hal tersebut membuatnya dapat digunakan diberbagai situasi baik pemberi Damage ataupun pertahanan sebagai Tanker.
  • Kekurangan

  1. Hanya Dapat Digunakan Single Target: Fighter ini meskipun memiliki Damage besar dan pertahanan yang kuat namun setiap serangannya hanya terfokus pada singe target.
  2. Perlu Menggunakan Skill dengan Timing yang Tepat: Penggunaan Hero ini perlu menggunakan Timing yang tepat, jika salah Skill maka akan berdampak pada permainan bahkan dapat menjadi bumerang bagi ia dan rekan tim.
Baca Juga:  FF Mod Apk

Demikian artikel mengenai Jawhead ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!