Hero Lapu-lapu ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Lapu-lapu saat ini menjadi Hero Exp Lane yang memiliki Durabilitas tinggi, Damage yang sakit serta memiliki Cooldown yang singkat. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, kami akan membahas tentang Hero Lapu-lapu ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Setiap Hero digame Mobile Legends memiliki berbagai tipe berbeda-beda. Salah satu yang memiliki durabilitas tinggi, memiliki Damage besar dan dapat mengganggu jalannya pertandingan ialah Fighter.

Fighter yang memiliki durabilitas tinggi serta Damage besar yaitu Lapu-lapu. Meskipun Hero yang lama, para pemain Mobile Legends masih menggunakannya untuk mengisi Exp Lane.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tuntas mengenai Hero Lapu-lapu ML (Mobile Legends), daripada penasaran yuk simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini!

Tentang Hero Lapu-lapu ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Lapu-lapu ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Lapu-lapu ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan spesialis Chase/Burst. Kamu dapat menggunakan Hero ini dengan memblinya menggunakan Battle Point (BP) atau Diamond.

Lapu-lapu bukanlah sekadar nama unik, tetapi juga seorang pahlawan yang memiliki perpaduan luar biasa antara senjata jarak dekat dan serangan fisik. Dia dikenal sebagai pahlawan pejuang yang siap berdiri digaris depan pertempuran. Dengan senjata pedang, Lapu-lapu memiliki keunikan dalam menghadapi lawan-lawannya.

Sebagai seorang pejuang, Lapu-lapu memiliki peran penting dalam tim. Dia mampu menjadi garda terdepan yang menerobos pertahanan musuh, menjaga rekan-rekannya, dan menciptakan peluang serangan yang mengejutkan. Ketangguhan dan keragaman serangannya membuatnya sulit untuk diabaikan dalam pertempuran.

Baca Juga:  Eventff 2021.com

Biasanya Hero Lapu-lapu digunakan untuk mengisi Exp Lane yang cocok karena memiliki Durabilitas yang tinggi dalam permainan serta Burst Damage.

Penjelasan Skill Hero Lapu-lapu

Untuk dapat menggunakan Skill dengan efektif saat dalam pertandingan tentu kamu harus memahami Skill set yang dimiliki Hero yang hendak digunakan.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Fighter ini agar dapat memaksimalkannya dalam pertandingan. Yuk simak penjelasan Skill dari Hero Lapu-lapu dibawah ini:

  • Skill Pasif: Homeland Defender

Pasif yang dimilikinya yaitu ia dapat mengumpulkan 10 Bravery Blessing setiap kali memberikan Damage (Hanya setengah Damage kepada unit Non-Hero).

Ketika Bravery Blessing telah penuh, Basic Attack Lapu-lapu berikutnya akan membuatnya melangkah kearah target yang didekatnya, memberikan Physical Damage dan memberikannya Shield yang berlangsung selama 2,5 detik.

  • Skill 1: Justice Blades

Saat menggunakan skill ini, ia akan melemparkan dua bumerang kearah yang ditentukan, setiap bumerangnya akan memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit dan saat menggunakannya bumerang tersebut akan kembali kedirinya. Saat terkena kelawan dari kedua bumerang tersebut musuh akan menerima 50%Damage dari hit kedua.

  • Skill 2: Jungle Warrior

Ketika menggunakan skillnya, ia akan melangkah kearah yang ditentukan dan memberikan Physical Damage kepada lawannya yang disepanjang jalur.

  • Skill 3/Ultimate: Bravest Fighter

Ultimate yang dimilikinya mampu melompat kelokasi target sambil menggabungkan pedangnya, memberikan Physical Damage kelawan yang berada disekitarnya ketika mendarat dan dapat menyebabkan efek slow 60% selama 1 detik serta skill ini tidak dapat diganggu.

Selama 10 detik berikutnya, Lapu-lapu akan memasuki mode Great Sword dan dapat memperoleh Skill yang diperkuat, memperoleh Physical dan Magic Defense tambahan dan meningkatkan 120% Damage Basic Attack.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 91-100 Lengkap dengan Gambar

Build Lapu-lapu Tersakit

Build Lapu-lapu Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimiliki Hero Lapu-lapu, kamu juga perlu mengetahui Build Lapu-lapu tersakit. Hal tersebut tentu dapat membuat Hero Fighter ini jadi lebih dapat berkontribusi dalam pertandingan.

Bagi kamu pemula atau yang biasa menggunakan Hero Fighter ini dan sedang mencari item Lapu-lapu tersakit tersakit, yuk simak dibawah ini:

  • Damage + Defense

  1. Warrior Boot
  2. Bloodlust Axe
  3. Blood of Despair
  4. Dominance Ice
  5. Oracle
  6. Hunter Strike
  • Full Damage

  1. Sea Halberd
  2. Blade of Despair
  3. Malefic Roar
  4. Rose Gold Meteor
  5. Blade of Heptaseas
  6. Though Boot
  • Damage + Defense

  1. Though Boot
  2. Bloodlust Axe
  3. Dominance Ice
  4. Oracle
  5. Queen’s Wings
  6. Immortality

Emblem Lapu-lapu Terbaru

Ketika menggunakan Hero baru, kita juga perlu mengetahui Emblem yang tepat saat digunakan pada Hero. Build item tersakit jika digabungkan dengan Emblem yang benar akan memaksimalkan kekuatan Hero.

Bagi kamu seorang pemula atau yang sudah biasa menggunakannya tapi mencari Emblem Lapu-lapu terbaru, bisa simak dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Rupture
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite
  • Emblem 2

  1. Vitality
  2. Festival of Blood
  3. Concussive Blast
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Festival of Blood
  3. Quantum Charge

Kelebihan & Kekurangan Hero Lapu-lapu MLBB

Kelebihan & Kekurangan Hero Lapu-lapu MLBB
Sumber Moonton

Hero digame Mobile Legends ini tidak luput dari kelebihan serta kekurangannya. Hal tersebut tidak terkecuali pada Hero Lapu-lapu, bagi kamu yang hendak menggunakan Hero ini yuk pelajari Kelebihan dan Kekurangannya dibawah ini:

Kelebihan Lapu-lapu

  • Serangan Jarak Dekat yang Mematikan: Lapu-lapu punya senjata pedang yang bikin lawan jarak dekat merinding. Serangannya pedas dan bisa bikin musuh kocar-kacir!
  • Skill Fleksibel: Dia punya skill yang bisa diatur sesuai situasi. Cocok buat mengejar musuh atau mengamankan area pertempuran.
  • Serangan Combo Overdrive: Kalau kamu tahu urutannya, kamu bisa kombinasi skill yang luar biasa kuat! Lawan bisa kaget melihat serangan dadakan ini.
  • Tahan Banting: Lapu-lapu punya pertahanan yang nggak main-main. Jadi, kamu bisa jadi garda terdepan tim dengan percaya diri.
  • Cooldown yang Singkat: Ia mempunyai kelebihan Cooldown yang singkat membuatnya dapat menyerang secara terus menerus.
Baca Juga:  MyXL Top Up FF

Kekurangan Lapu-lapu

  • Ketergantungan pada Skill: Kebanyakan serangannya butuh skill, jadi kamu perlu atur mana-mana dengan bijak. Kalau kosong, bisa jadi sasaran empuk.
  • Rentan Jarak Jauh: Meskipun kuat di jarak dekat, Lapu-lapu agak kesulitan melawan musuh dengan serangan jarak jauh.
  • Memerlukan Latihan: Kombinasi skill yang powerful ini butuh latihan. Kamu perlu tahu timing yang pas supaya serangan maksimal.
  • Kurang di Tim Pengendalian: Lapu-lapu mungkin kurang sebagai pilihan tim untuk pengendalian (control). Dia lebih fokus ke serangan langsung.

Demikian artikel mengenai Lapu-lapu ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!