Hero Layla ML: Skill, Build Item, Emblem & Combo

Hero Layla salah satu Marksman yang memiliki Damage yang baik dan jarak serang yang jauh. Sebagian dari kamu mungkin melihat streamer pro dan melihat Lobby dengan Animasi Layla menjadi ketertarikan untuk menggunakannya. Kami akan membahas lebih tuntas mengenai Hero Layla ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem, Combo, Kelebihan dan Kekurangannya.

Layla MLBB merupakan hero terlawas yang ada digame MOBA ini, pasalnya ia sudah ada sejak awal adanya game Mobile Legends. Seiring berjalannya waktu terdapat berbagai hero digame Mobile Legends yang membuatnya menjadi kurang diminati.

Meskipun begitu, Hero Layla dapat digunakan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan mode Ranked ataupun Classic karena memiliki Damage yang sakit serta Attack Speed yang baik.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Layla ML (Mobile Legends) yuk simak artikel ini hingga selesai agar dapat memahami Marksman yang satu ini.

Tentang Hero Layla ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Layla ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Layla ML (Mobile Legends) merupakan hero tipe Marksman yang memiliki spesialis Finisher/Damage. Hero Layla Grant, anggota terkemuka dari Eruditio Ranger yang melindungi pusat teknologi Eruditio-Reaktor Starlium yang saat ini digunakan di Land of Dawn untuk mengisi Gold Laner.

Marksman yang satu ini memiliki tampilan sebagaimana Wanita yang membawa senjata laser. Wanita yang satu ini merupakan hero terlawas di Mobile Legends.

Baca Juga:  Game PC Offline Ringan

Hero yang satu ini meskipun jarang digunakan memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki jangkauan Serang yang jauh dibandingkan marksman yang lainnya. Kemudian Hero Layla mlbb memiliki dinding dan attack speed serta Lifestyle yang terbilang baik untuk marksman dalam mengisi gold laner.

Laila mobile Legends memiliki skill set yang terbilang relatif mudah digunakan karena kamu tidak perlu mengandalkan kecepatan tangan atau Fast Hand.

Meskipun di awal game memiliki kelemahan karena tidak mempunyai Damage yang cukup Namun apabila pada late game Hero ini mampu mengeliminasi lawannya dengan mudah berkat daya Serangnya yang jauh.

Penjelasan Skill Hero Layla Mobile Legends

Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero di mobile Legends, tentu hal yang paling dasar yang perlu kamu ketahui yaitu skill. Pada dasarnya setiap Hero membawa skill set yang terbilang unik skill set tersebut diantaranya aktif dan pasif.

Seperti yang kita ketahui, Layla menjadi hero yang sudah ada sejak lama di game mobile Legends ini. Tentu skill yang dimilikinya pun berbeda karena moonton telah melakukan revamp atau update pada hero marksman yang satu ini. Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Layla yuk pelajari penjelasan skillnya di bawah ini:

  • Skill Pasif: Malefic Gun

Pasif yang dimiliki Hero Layla dapat memberikan damage yang meningkat jika lawan semakin jauh darinya dimek yang diberikannya pun mulai dari 100 dan dapat meningkat hingga 120% pada 6 jarak unit serta tidak termasuk turret.

  • Skill 1: Malefic Bomb

Saat mengaktifkan skill ini, Layla akan menembakkan melalui Pik bom ke arah yang ditentukan memberikan Physical Damage ke lawan pertama yang terkena dan mampu memberikan critical damage.

Baca Juga:  Game Offline Android Terbaik

Setelah mengenai lawannya, besok Attack dan Void projectile Layla memperoleh jangkauan tambahan selama 3 detik dan dia dapat memperoleh 60% Movement speed tambahan yang berkurang seiring waktu selama 1,2 detik. Durasi peningkatan Movement speed tersebut dapat digandakan jika mengenai hero lawan.

  • Skill 2: Void Projectiles

Ketika menggunakan skill ini, Layla akan menembakkan bola energi, memberikan physical damage ke target di area yang ditentukan dan meningkatkan Magic Mark selama 3 detik.

Saat Laila mengenai lawan yang memiliki Magic Mark, dapat memberikan physical damage tambahan ke lawan di sekitar dan dapat menyebabkan efek stun selama 0,25 detik.

  • Skill 3/Ultimate: Destruction Rush

Ultimate yang dimiliki hero marksman yang satu ini yaitu dapat menimbulkan ledakan energi ke arah target yang ditentukan memberikan physical Damagee ke lawan di jalurnya .

Kemudian skill Ultimate ini memiliki pasif yang mana dapat meningkatkan jarak dari Point projectile dan basic attack sebanyak 0,6 unit titik sedikit meningkatkan jarak pandang Laila setiap kali skill ini ditingkatkan.

Build Layla Tersakit

Build Layla Tersakit

Selain memahami skill yang ada pada hero kita juga perlu mengetahui build item apa yang cocok digunakan pada saat pertandingan di Line of Dawn.

Seperti yang kita ketahui ama build item menjadi hal yang paling penting sebab ini dapat meningkatkan power pada Hero misalnya membeli item yang dapat meningkatkan damage.

Bagi kamu yang sedang mencari build item Layla tersakit, kami akan merekomendasikan deretan item tersebut di bawah ini:

  • Build 1

    1. Swift Boot
    2. Haas Claw
    3. Berseker’s Fury
    4. Windtalker
    5. Endless Battle
    6. Malefic Roar
  • Build 2

    1. Berseker’s Fury
    2. Swift Boot
    3. Windtalker
    4. Wind of Nature
    5. Blade of Despair
    6. Malefic Roar
  • Build 3

    1. Swift Boot
    2. Berseker’s Fury
    3. Windtalker
    4. Haas Claw
    5. Great Dragon Spear
    6. Blade of Despair

Penggunaan build di atas dapat memberikan damage yang sakit serta attack speed dan Lifestyle yang deras untuk Hero Layla.

Baca Juga:  7 Hero Counter Masha Mobile Legends Paling Efektif

Jika pertandingan pada saat kamu bermain melebihi 20 menit kami merekomendasikan untuk membeli item defense seperti Immortality.

Emblem Layla Terbaru

Memahami skill serta mengetahui build item tersakit pada Hero Layla sebetulnya belum cukup. Ada ada hal lain yang perlu kamu ketahui yaitu dari emblem.

Memilih item emblem yang tepat pada Hero Layla dapat meningkatkan atribut pada hero yang satu ini. Atribut tersebut diantaranya bisa Movement speed tambahan attack speed meningkat dan lain sebagainya. Kami akan merekomendasikan emblem Miya terbaru yang bisa kamu gunakan. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

    1. Fatal
    2. Weapon Master
    3. Weeknes Finder
  • Emblem 2

    1. Fatal
    2. Bargain Hunter
    3. Quantum Charge
  • Emblem 3

    1. Fatal
    2. Weapon Master
    3. Quantum Charge

Combo Layla yang Jarang Diketahui

Penggunaan kill pada Hero di game mobile Legends dapat kamu optimalkan dengan menggunakan kombinasi skill yang benar. Dengan menggunakan kombinasi tersebut kamu dapat memperkuat Damage yang diberikan Hero kepada target.

Bagi kamu yang sedang mencari combo Layla terbaru, kami akan menginformasikannya di bawah ini:

  1. Combo: Skill 2, Skill 1 dan Skill Ultimate

Kelebihan dan Kekurangan Hero Layla

Kelebihan dan Kekurangan Hero Layla
Sumber Moonton

Pada umumnya setiap Hero di game mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Dengan mengetahui kekurangan serta kelebihan dari hero yang hendak digunakan tentu kita jadi lebih tahu dan lebih waspada saat dalam pertandingan. Berikut informasi kelebihan dan kekurangan Hero Layla:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Jarak yang Jauh
  2. Mempunyai Attack Speed yang Tinggi
  3. Memiliki Damage yang Besar
  4. Dapat Melakukan Hit Pada Tower Meskipun Tidak Ada Minion
  • Kekurangan

  1. Tidak Mempunyai Skill Dash atau Escape
  2. Lemah di Early Game
  3. Lemah Terhadap Crowd Control
  4. Jika Terjebak Lawan Sulit untuk Kabur
  5. Perlu Memposisikan Diri Saat Menyerang

Demikian artikel mengenai Layla ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!