Hero Lolita ML: Skill, Build, Emblem, Kelebihan & Kekurangan

Kehadiran Lolita dalam pertandingan seringkali menjadi ancaman karena dapat memiliki Crowd Control tinggi. Sebagian dari kamu tentu ingin menggunakannya, kami akan membahas mengenai Hero Lolita ML (Mobile Legends).

Game Mobile Legends yang dapat dimainkan di Smartphone ini memiliki berbagai Hero yang dapat digunakan didalam pertempuran. Kemudian setiap Hero memiliki tipe yang berbeda-beda Tank menjadi tipe yang mencolok karena memiliki peranan penting.

Salah satu tipe Hero Tank yang sudah tidak asing dipara pemain Mobile Legends adalah Lolita. Hero yang satu ini memiliki durabilitas yang tinggi, dapat menjadi inisiasi dalam tim dan memiliki Crowd Control yang baik.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Lolita ML (Mobile Legends) baik Skill, Build, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Tentang Hero Lolita ML

Tentang Hero Lolita ML
Sumber Moonton

Lolita ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Tank/Support dengan spesialis Guard/Crowd Control. Sebelum menggunakan Hero yang satu ini, terlebih dahulu kamu harus membelinya menggunakan Diamond atau Battle Point.

Hero Lolita memiliki durabilitas yang tinggi serta Crowd Control yang tinggi. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki Skill yang dapat membuat layanya tameng dan dapat kebal terhadap serangan Basic Attack lawan. Hal tersebut tentu sangat menguntungkannya untuk melindungi rekan tim dari serangan lawan yang dilancarkan.

Pada kisahnya, Lolita merupakan manusia setengah Elf yang membedakannya dengan manusia ialah telinganya yang lancip. Ia dilahirkan disebuah Desa yang kemudian hancur saat peperangan terjadi dan dari malam mencekam itu ia berhasil diselamatkan.

Kemudian ia direkrut untuk masuk ke Bengkel Leviathan dimana pusat teknologi terapan yang mewujudkan para ilmuwan Eruditio. Sesekali ia menatap kagum kearah Noumenon Energy Core yang berwarna merah menyala, inilah Starlium Reactor yang berharga dan sumber tenaga dari bengkel tersebut.

Baca Juga:  Download Mini Militia Mod Apk Uang Tak Terbatas Terbaru!

Lolita bertekad untuk menjadi seorang prajurit yang dapat membantu melindungi Kota yang ia tinggali. Namun, kenyataannya pada latihan yang yang 45 ia merasa bahwa dirinya tidak berbakat sebagai prajurit.

Malam pun tiba, terjadi ledakan dan kobaran api yang berada di tempatnya bekerja yaitu Bengkel Leviathan karena diserang oleh musuh. Ia langsung bergegas dan bertemu dengan seorang ilmuan yang memberikannya Sarung tangan mekanik serta Palu Godam yang terbuat dari pecahan Noumenon Energy Core. Setelah memakai kedua barang tersebut, Lolita menjadi mudah dalam mengeluarkan kekuatannya.

Penjelasan Skill Lolita Mobile Legends

Setiap Hero digame Mobile Legends mempunyai Skill set yang dibawanya. Tidak terkecuali pada Hero Lolita, ia memiliki berbagai Skill yang dapat memberikan kontribusi penuh dalam pertandingan.

Ketika hendak menggunakan Hero baru, tentu hal utama dari kamu harus mengetahui dan memahami setiap Skill set baik pasif ataupun aktif. Bagi kamu seorang pemula, yuk pelajari Skill Hero Lolita dibawah ini:

  • Skill Pasif: Noumenon Energy Core

Pasif yang dimilikinya ialah setelah tidak menerima Damage selama 5 detik, ia akan memperoleh Shield selama 20 detik. Teman satu tim yang mendekatinya akan menerima Shield selama beberapa detik.

  • Skill 1: Charge

Saat mengunakan skill ini, ia akan bergerak kearah yang ditentukan dan memperkuat Basic Attack berikutnya dalam 4 detik. Peningkatan Basic Attack memberikan Physical Attack + 7,5% dari Max HP target sebagai Physical Damage, menyebabkan efek Stun ketarget selama 0,8 dan membuat Lolita melompat kelokasi target yang ditentukan.

Peningkatan Basic Attack-nya dapat memberikan Physical Attack + 50% dari Max HP target sebagai Physical Damage jika menyerang minion.

  • Skill 2: Guardian’s Bulwark

Ketika menggunakan skill ini, ia akan mengeluarkan perisainya untuk memblokir seluruh Basic Attack dan Proyektil jarak jauh dari arah yang ditentukan.

Baca Juga:  7 Game Terseram di Dunia

Saat menggunakan skill ini yang kedua kalinya, ia akan mengeluarkan ledakan kearah yangditentukan yang meledak saat mengenai Hero lawan pertama. Kemudian dapat memberikan Physical Attack kepada lawan dalam jangkauan ledakannya. Setiap serangan yang diblokir akan meningkatkan Damage ini sebesar 35% hingga 210%.

  • Skill 3/Ultimate: Noumenon Blast

Ultimate yang dimilikinya ia akan memperoleh Shield dari efek Pasif-nya dan mulai mengumpulkan kekuatan, menyebabkan 75% Slow kelawan. Setelah mengumpulkan kekuatan selama 2 detik, ia akan menghantamkan palunya ke tanah memberikan Physical Attack dan Damage kelawan diarea yang sama dan menyebabkan efek stun kemereka selama 2 detik.

Ketika menggunakannya kembali, ia akan berhenti mengumpulkan kekuatan dan menghantamkan palunya secara langsung.

Build Lolita Mobile Legends

Build Lolita Mobile Legends

Setelah kita memahami penjelasan Skill set yang dimilikinya. Kita juga perlu mengetahui Build Lolita yang tepat agar dapat memperoleh Defense yang baik untuk menahan setiap serangan musuh.

Tank membutuhkan Build item Defense yang tepat karena dapat mengurangi Damage lawan. Sehingga membuat Durabilitas pada Hero meningkat dan dapat membukakan jalan untuk rekan tim dalam tim war.

Bagi kamu yang sedang mencari Build Lolita, kami telah merangkumnya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shield
  4. Immortality
  5. Antique Cuirass
  6. Guardian Helmet
  • Build 2

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shield
  4. Antique Cuirass
  5. Blade Armor
  6. Immortality
  • Build 3

  1. Warrior Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shield
  4. Immortality
  5. Antique Cuirass
  6. Thunder Belt
  • Build 4

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Radiant Armor
  4. Antique Cuirass
  5. Blade Armor
  6. Immortality

Deretan Build Lolita diatas dapat membuatnya meningkatkan Durabilitas tinggi dalam pertandingan. Serangan apapun seperti Physical ataupun Magic Damage mampu di-reduce oleh build item diatas. Sehingga dapat menjadi Tank yang dapat diandalkan saat hendak melancarkan tim war.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 73, Hibur Mbak yang Bersedih

Emblem Lolita Terbaru

Tidak hanya pada saat membeli Build item yang harus diperhatikan, namun Emblem juga harus kamu ketahui. Pasalnya, Emblem dapat menambah atribut dimana dapat memperoleh Durabilitas, Damage, Movement Speed dan lain sebagainya.

Pada Hero Lolita pun, kamu harus mengetahui Emblem apa yang tepat untuknya. Kami akan merekomendasikan berbagai Emblem Lolita terbaru yang dapat kamu gunakan, berikut informasinya dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Vitality
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Concussive Blast
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem 4

  1. Agility
  2. Bargain Hunter
  3. Concussive Blast

Kelebihan dan Kekurangan Hero Lolita

Kelebihan dan Kekurangan Hero Lolita
Sumber Moonton

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut perlu kamu ketahui untuk dapat memaksimalkan potensi Hero dan mewaspadai berbagai hal yang membuatmu blunder dalam pertandingan.

Lolita emang nggak bisa dipandang sebelah mata. Dengan perisai yang kuat dan skill-skill yang bikin musuh merinding, dia mampu jadi penentu kemenangan dalam pertempuran. Bagi kamu yang ingin mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Hero Lolita, simak dibawah ini:

Kelebihan:

  1. Memiliki Crowd Control Tinggi: Tanker yang satu ini memiliki Skill Crowd Control tinggi dimana dapat menghentikan pergerakan lawannya bahkan tidak hanya single target melainkan semua musuhnya selama dalam area Ultimate-nya.
  2. Mempunyai Durabilitas Tinggi: Hero Tank tentu memiliki Durabilitas tinggi tidak terkecuali pada Lolita. Ia dapat berkontribusi dengan baik dalam pertempuran untuk meraih kemenangan disetiap pertandingannya.
  3. Memiliki Perisai yang Dapat Memblokir Basic Attack: Selain memiliki Crowd Control baik, ia mempunyai perisai yang dapat memblokir serangan Basic Attack lawan yang mana dapat membuatnya bergerak didepan untuk melindungi rekan tim dari serangan lawan.

Kekurangan:

  1. Tidak Memiliki Movement Speed yang Baik: Tank yang satu ini tidak memiliki Movement Speed yang baik dimana terbilang lambat dalam pergerakan.
  2. Penggunaan Ultimate yang Harus Tepat: Meskipun Skill Ultiamte-nya sangat mematikan, ia juga perlu memeprhatikan dimana penggunaan Skill Ultimate digunakan secara benar. Jika tidak, serangan yang sudah direncanakan akan gagal dan bahkan berakibat fatal untuk dirinya dan rekan tim.

Demikian artikel mengenai Lolita ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!