Hero Nana MLBB: Skill, Build Item, Emblem, Battle Spell & Combo

Apa kamu hendak menggunakan hero Nana saat push ranked di Mobile Legends? Jika kamu sebagai pengguna pemula, ada baiknya untuk mengetahui Hero Nana MLBB baik skill, Build Item tersakit, Emblem, Battle Spell dan Combo-nya.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai tipe hero salah satunya yang menarik ialah Hero Nana. Hero yang satu ini adalah tipe Mage Support yang memiliki skill set dapat mengganggu pergerakan lawannya. Selain itu, Hero Nana ML memiliki efek Crowd Control baik slow dan stun.

Seringkali hero Nana membuat lawannya kesulitan dan dapat berkontribusi dengan baik saat dalam permainan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Nana ini ada baiknya mengetahui baik skill, build item tersakit, Emblem, Battle Spell serta Combo-nya. Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Nana MLBB secara rinci. Simak penjelasannya dibawah ini ya!

Hero Nana MLBB (Mobile Legends Bang Bang)

Hero Nana Skin Mecha Baby Mobile Legends
Sumber Moonton

Nana merupakan hero Mage yang memiliki damage terbilang sakit. Kemudian memiliki skill set yang dapat mengganggu pergerakan lawannya. Bagaimana tidak, dengan skill yang dimilikinya mampu membuat musuhnya terkena efek slow dan stun beberapa detik. Tentu hal tersebut dapat mengganggu pergerakan musuh dan membuat rekan tim Nana menjadi mudah mengeliminasi musuh.

Meskipun terbilang jarang digunakan pada saat mode ranked, namun Hero yang satu ini menjadi andalan bagi RRQ Lemon pada turnamen besar Mobile Legends. Maka dari itu, tidak jarang jika pada saat mode ranked Nana sering menjadi rebutan meskipun hero yang satu ini memiliki kelemahan yang mana tidak memiliki skill escape atau blink yang baik.

Baca Juga:  Download Bus Simulator Indonesia MOD Apk Unlimited Money

Namun berkat skill set yang dimilikinya, Hero Nana ML sering jadi rebutan dimode ranked karena dapat berkontribusi saat tim war, baik melindungi tim ataupun menyerangnya.

Jika pada saat bermain dimode ranked, Hero Nana terkenal akan sebutan Nana Gajah. Dimana banyak user Nana yang menggunakan skin Stumber Party dan biasa digunakan oleh perempuan.

Skill Nana ML (Mobile Legends)

Skill Nana ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Bagi kamu yang penasaran mengenai skill set yang dimiliki Hero Nana, bisa simak penjelasannya dibawah ini:

Skill Pasif: Molina’s Gift

Hero Nana ketika menerima damage dari lawan dan Hp yang dimilikinya habis akan berubah menjadi Molina Gift selama beberapa detik dan dapat kamu gunakan untuk kabur dari serangan musuh. Ketika berubah ke mode Molina, Nana akan memperoleh Movement Speed dan Hp tambahan.

Skill 1: Magic Boomerang

Nana akan melemparkan Boomerang kearah yang ditentukannya dan akan kembali mengenai lawan sebanyak dua kali dalam posisi yang sama pada saat melemparkannya.

  • Statistic Skill 1: Magic Boomerang
Level 1 Level 2 Level 3 Level 4 Level 5 Level 6
Cooldown 5.5 5.2 4.9 4.6 4.3 4.0
Pemakian Skill 50 55 60 65 70 75
Base Damage 320 344 368 392 416 440

Skill 2: Molina Smooch

Nana akan melemparkan Molina kearah yang ditentukannya. Ketika ada musuh yang berdiam diri tepat dilingkaran, Molina akan mengejarnya dan akan membuat hero tersebut berubah ke Mode Molina dan tidak dapat menggunakan skill selama beberapa detik serta memberikan magic damage dan efek slow.

  • Statistic Skill 2: Molina Smooch
Level 1 Level 2 Level 3 Level 4 Level 5 Level 6
Cooldown 14.5 14.0 13.5 13.0 12.5 12.0
Pemakian Skill 80 85 90 95 100 105
Base Damage 250 275 300 325 350 375
Efek Slow 50% 54% 58% 62% 66% 70%
Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 43, Menenangkan Bayi Menangis

Skill 3/Ultimate: Moline Blitz

Nana akan memanggil Molina dimana akan menyerang musuhnya sebanyak tiga kali dan musuh yang terkena dalam areanya akan memberikan Magic Damage serta menyebabkan efek stun ketika terkena lebih satu kali.

  • Statistic Skill Skill 3/Ultimate: Moline Blitz
Level 1 Level 2 Level 3
Cooldown 36.0 32.0 28.0
Pemakian Skill 135 150 165
Base Damage 440 550 660

Build Item Nana Tersakit

Build Item Nana Tersakit
Sumber Moonton

Setiap hero di Mobile Legends tentu sangat penting untuk mengetahui Build Item yang tepat. Untuk dapat memaksimalkan damage dari setiap hero yang digunakannya. Bagi kamu yang baru ingin menggunakan Hero Nana, berikut Build Item Nana Tersakit 2023 yang bisa kamu coba:

  • Arcane Boots

Hero Nana dengan item Arcane Boots akan menambahkan 40 Movement Speed serta 10 Magic Penetration.

  • Clock of Destiny

Nana Gajah yang membeli item yang satu ini mampu menambahkan durabilitas hero Nana seperti Hp, Magic Power dan Mana.

  • Lightning Truncheon

Magic item Lightning Truncheon akan sangat membantu hero Nana karena dapat menambahkan Magic Power, Mana serta Pengurangan Cooldown. Sehingga dapat membuat hero Nana lebih sakit, mana tidak boros dan Cooldown dari Skill akan berkurang.

  • Genius Wand

Hero Nana yang menggunakan item Genius Wand mampu membuat Hero Nana menambahkan Magic Power serta dapat menambahkan Movement Speed. Sehingga pada saat bermain Hero Nana dapat sedikit lebih lincah.

  • Divine Glaive

Nana yang membeli item Divine Glaive akan menambahkan Magic Power serta Magic Penetration.

  • Immortality

Item Immortality akan memberikan Nana Hp tambahan dan Physical Defense. Hal unik lainnya dari Item ini yaitu hero Nana akan hidup kembali setelah tereliminasi oleh hero musuh.

Baca Juga:  Auto Dapat Coklat, Ini Dia Hero Counter Luo Yi!

Emblem Nana Mobile Legends

Emblem Nana Mobile Legends
Sumber Moonton

Kemudian untuk dapat menggunakan Hero Nana ML yang satu ini agar lebih sakit saat dalam pertandingan, kamu juga perlu mengetahui Emblem yang tepat. Bagi kamu yang bingung mengenai Emblem Nana, bisa simak dibawah ini:

  • Agility: Nana akan memperoleh Movement Speed Tambahan
  • Begain Hunter: Mengurangi harga Equipment (item), sehingga kamu dapat membeli item dengan harga 95% dari harga aslinya.
  • Leghal Ignition: Akan memperoleh damage tambahan pada Multi Hit dan dapat memberikan Adaptive Damage tambahan.

Battle Spell Nana

Battle Spell Nana
Sumber Moonton

Penggunaan Build Item serta Emblem yang tepat tentu pada saat bermain memiliki efek besar. Namun, untuk dapat memaksimalkan disetiap pertandingan kamu juga perlu menggunakan Battle Spell yang cocok untuk Hero Nana.

Seperti yang kita ketahui, fungsi Battle Spell yang tepat tentu bermanfaat pada saat dalam pertandingan. Bagi kamu yang ingin mengetahui Battle Spell Nana bisa simak dibawah ini:

  • Flicker: Bisa melakukan Blink kearah yang ditentukan serta dapat memperoleh Physical & Magic Defense tambahan selama satu detik. (Cooldown 120)
  • Flame Shoot: Akan menembakkan api kearah yang ditentukan, menyebabkan efek Knock-back saat ditembakkan secara dekat dan memberikan Magic Damage.

Combo Nana MLBB

Untuk dapat menggunakan Hero Nana dan berkontribusi dalam pertandingan tentu Combo Skill dari Hero Nana perlu kamu ketahui.

Skill set yang dimiliki Nana sangatlah penting baik untuk memberikan burst magic damage, efek slow dan stun terhadap lawannya. Maka dari itu, kamu perlu mengetaui Combo Nana yang akan kami sampaikan dibawah ini:

  1. Combo 1: Skill 2, Skill Ultimate dan Skill 1
  2. Combo 2: Skill 1, Skill 2 dan Skill Ultimate
  3. Combo 3: Skill 1, Skill Ultimate, dan Skill 2

Demikian artikel mengenai hero Nana MLBB, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!