Hero Natalia ML: Skill, Build Item, Emblem & Item Counter

Keberadaan Natalia pada sebuah pertandingan dimode ranked sering menjadi ancaman. Dengan menghilang dari pandangan lawan, Hero ini mampu membuat musuh tidak berkutik bahkan tereliminasi. Bagi kamu yang ingin mempelajari Hero Natalia baik Skill, Build Item, Emblem, Combo dan Item Counter-nya bisa simak pada artikel ini.

Berbagai tipe hero digame MOBA Mobile Legends dapat digunakan diberbagai situasi. Penggunaan Roamer saat ini tidak hanya menggunakan Hero tebal seperti Tanker. Namun Hero Assassin pun dapat digunakan untuk mengisi Roamer dan membantu lawan dalam pertandingan.

Hero tersebut salah satunya ialah Natalia, sering membuat musuhnya mundur saat dalam pertandingan karena mampu menculik hero Hp rendah. Menculik disini yaitu dapat mengeliminasi lawannya dengan sekali serangan, apalagi jika Gold yang dimilikinya unggul.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Natalia ML, baik Skill, Build tersakit, Emblem terbaru, Combo dan Item Counter-nya. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

Tentang Hero Natalia ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Natalia ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Natalia Mobile Legends adalah tipe Assassin yang memiliki spesialis Chase/Finisher. Kamu dapat membeli Assassin ini dengan Diamond ataupun Battle Point sebesar 32ribu.

Seiring berjalannya waktu, Hero tipe Assassin tidak hanya digunakan untuk mengisi Jungler namun dapat digunakan sebagai Roamer. Salah satu hero tersebut ialah Natalia, karena mampu menghilang dari pandangan musuh dan melakukan penyerangan.

Natalia MLBB dapat berkontribusi dengan baik karena dapat melakukan rotasi dengan cepat tanpa ketahuan oleh lawannya. Skill set yang dimilikinya sangat menguntungkan dirinya, dimana dapat tidak terlihat, memberikan efek slow dan menyebabkan Basic Attack lawan tidak akan tembus.

Baca Juga:  Auto Coklat! Item Counter Sun Mobile Legends Terbaik

Hero Natalia salah satu Assassin yang memiliki mobilitas yang tinggi, seperti tipe Assassin pada umumnya. Meskipun memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, jika sudah terbiasa dan paham akan skill aktif ataupun pasif serta timming yang tepat kamu dapat melumpuhkan lawan dan membuatnya menyerah.

Penjelasan Skill Natalia Mobile Legends

Pemahaman skill pada setiap hero Mobile Legends tentu menjadi hal pertama yang perlu diketahui. Pasalnya, jika kita tidak mengetahui baik skill aktif ataupun pasif menjadi hal yang kurang pas saat memakainya dalam pertandingan.

Hero Natalia pun sama, kamu perlu memahaminya lebih rinci skill set apa yang dimilikinya. Bagi kamu yang ingin menggunakan Hero Natalia, yuk simak penjelasannya Skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Assassin Instinct

Saat Natalia berada dalam semak-semak atau Bush tanpa terkena hit oleh lawan selama satu detik, ia akan memasuki Mode Camouflage atau Kamuflase serta menambahkan Movement Speed.

Pada Basic Attack berikutnya saat dalam mode kamuflase akan memberikan Physical Damage serta menyebabkan efek Silence selama 0,25 detik.

Natalia mampu memberikan, menerima Damage atau menggunakan skill akan langsung mengakhiri mode Kamuflase. Namun, saat menggunakan Basic Attack selanjutnya akan tetap diperkuat selama satu detik.

Damage Critical dasar Hero Natalia berkurang menjadi 150%, namun Damage-nya terhadap Creep akan meningkat menjadi 150%.

  • Skill 1: Claw Dash

Saat menggunakan skill ini, Natalia akan berlari kearah target, memberikan Physical Damage kelawannya yang dijalurnya.

Kemudian setelah mengenai lawannya, ia dpat menggunakan skill ini kembali dalam waktu lima detik.

  • Skill 2: Smoke Bomb

Ketika menggunakan skill 2, Natalia akan melepaskan Bom Asap di lokasi yang ditentukan, menyebabkan efek slow dan membuatnya kebal terhadap Basic Attack lawan selama empat detik.

  • Skill 3/Ultimate: The Hunt

Pada mode Pasif, Natalia akan memperoleh 15%  Critical Chance tambahan.

Baca Juga:  Config Sausage Man

Selanjutnya pada Mode Aktif, Natalia akan memasuki Mode Assassin Instinct atau kamuflase serta dapat menyimpan hingga 2 penggunaan Ultimate-nya.

Kemudian setiap serangan waktu pengisian selama 30 detik serta mengeliminasi Creep akan mengurangi 50% pengisian.

Build Natalia Tersakit

Build Natalia Tersakit

Memilih Build item pada hero Mobile Legends menjadi hal yang sangat penting. Karena dengan memilih build yang tepat mampu menambah Damage pada setiap hero Assassin yang digunakan.

Pada saat menggunakan Hero Natalia Mobile Legends pun kamu harus menggunakan Build Item yang tepat. Kami akan merekomendasikan Build Natalia Tersakit baik sebagai Roamer ataupun Jungler dibawah ini:

  • Build 1 (Roamer)

    1. Rapid Boots (Dire Hit)
    2. Blade of Heptaseas
    3. Malefic Roar
    4. Hunter Strike
    5. Blade of Despair
    6. Demon Hunter Sword
  • Build 2 (Roamer)

    1. Rapid Boots (Dire Hit)
    2. Berseker’s Fury
    3. Malefic Roar
    4. Demon Hunter Sword
    5. Sea Halberd
    6. Great Dragon Spear
  • Build 3 (Jungler)

    1. Rapid Boots (Flame Retribution)
    2. Blade of Heptaseas
    3. Berseker’s Fury
    4. Great Dragon Spear
    5. Endless Battle
    6. Blade of Despair

Memilih Build diatas dapat digunakan diberbagai kondisi baik kamu sebagai jungler ataupun roamer. Kami merekomendasikan, jika dalam in-game hingga 15 menit keatas untuk membeli item defense seperti Immortality.

Hal tersebut dapat menggagalkan kamu tereliminasi oleh lawan dan hidup kembali. Sehingga dapat menyerang balik terhadap lawan dan melakukan tim war untuk meraih kemenangan.

Emblem Natalia

Penggunaan Emblem yang tepat juga dapat memaksimalkan potensi ataupun Power hero. Sistem Emblem saat ini sudah berubah dan dapat digunakan dengan simpel.

Dengan adanya Sistem Emblem yang baru, tentu akan menjadi hal yang membingungkan. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan Emblem Natalia Mobile Legends baik kamu sebagai Roamer ataupun Jungler dibawah ini:

  • Emblem 1 (Roamer)

    1. Agility
    2. Master Assassin
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 2 (Roamer)

    1. Rupture
    2. Master Assassin
    3. Killing Spre
  • Emblem 3 (Jungler)

    1. Fatal
    2. Seasoned Hunter
    3. Lethal Ignition

Combo Natalia

Tidak hanya pada pemahaman skill, membeli build yang tepat. Untuk dapat memaksimalkan Power pada hero kamu juga dapat melakukan kombinasi ataupun Combo Skill.

Baca Juga:  Hero Gord Mobile Legends: Skill, Build Tersakit & Combo

Setiap hero pada dasarnya memiliki skill yang dapat dikombinasikan. Hal tersebut tentu dapat membuat serangan menjadi efektif dan dapat memberikan Damage tambahan dari skill aktif ataupun pasif. Bagi kamu yang sedang mencari Combo Natalia MLBB bisa simak dibawah ini:

  1. Pergi ke semak-semak dan diam selama 4 detik
  2. Kemudian dekati lawan dan gunakan Basic Attack saat menyerang lawan. Secara otomatis musuh akan terkena efek silence dan tidak dapat menggunakan skill.
  3. Setelah itu, Aktifkan Skill 2. Dimana Smoke Bom akan membuatnya kebal terhadap Basic Attack lawan.
  4. Kemudian gunakan skill 1 atau Claw Dash sebanyak 2 kali kelawan
  5. Gunakan skill Ultimate Natalia untuk dapat memberikan Critical Chance terhadap lawannya.
  6. Terakhir, gunakan kembali Ultimate untuk menghilang dari pandangan lawan.

Item Counter Natalia

Ketika hendak memilih atau Pick Natalia apalagi dimode ranked Epic keatas tentu bisa saja digunakan oleh lawan.

Saat disituasi tersebut jangan risau, selain dapat menggunakan hero counter yang tepat. Kamu juga dapat mengandalkan item counter Natalia. Deretan item tersebut biasanya yaitu Defense, dari sekian banyaknya item defense tentu membuatnya bingung. Maka dari itu, kami akan membahas item Counter Natalia yang cocok digunakan saat menghadapinya:

  • Anti Cuirass

Item Anti Cuirass sangat cocok untuk mengcounter Hero Natalia. Pasalnya, dengan item ini dapat memperoleh Defense tambahan berupa pengurangan Physical Damage lawan.

Selain itu, item ini dapat memberikan Hp, Physical Defense serta Hp regen. Item ini dapat kamu beli diharga 2170 dan cocok untuk mengcounter Natalia yang memiliki Damage yang sakit.

Demikian artikel mengenai Natalia ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero Mobile Legends. Terimakasih!