Membuat Notif WA Korea Viral dan Trending

metodegames.com – Anda tidak mau ketinggalan update terbaru yang sedang viral saat ini, maka anda harus mencoba mengganti nada notif WA anda dengan membuat notif WA Korea Viral yang lagi trending belakangan ini.

Bagi anda yang sering mengikuti hal-hal yang sedang trending dan viral, mungkin anda pernah mendengar notif WA Korea yang sedang menjadi topik pembicaraan para pengguna internet dan banyak yang menerapkannya di HP nya masing-masing. Selain untuk mengusir kebosanan dengan nada dering atau notif WA yang itu-itu saja, notif WA korea juga terdengar unik untuk memastikan anda tidak akan melewatkan notif WA anda.

Bukan rahasia umum lagi apabila dikatakan aplikasi WA saat ini telah menjelma menjadi aplikasi “sejuta umat” yang mana aplikasi ini dapat dengan mudah ditemukan digunakan oleh orang-orang disekitar anda, apapun itu merek dan tipe HPnya. Bahkan saat ini, orang tidak lagi bertanya mengenai nomor telpon, tetapi lebih ke pertanyaan berapa nomor WA untuk memulai komunikasi dengan orang-orang baru.

Maka dari itu, tidak heran apabila aplikasi Wa termasuk aplikasi penting di HP yang banyak menjadi perhatian pengguna perangkat pintar untuk selalu dipantau ketika ada chat masuk, atau panggilan lainnya. Dan agar tidak melewatkan hal tersebut, banyak orang yang mengganti nada dering default WA ke nada dering yang lebih unik.

Untuk saat ini ada sebuah trend menyangkut nada dering yakni notif WA korea Viral yang saat ini banyak diburu pengguna WA untuk mengetahui bagaimana cara membuat dan menerapkannya di WA. Maka dari itu, kali ini kami akan membagikan notif WA korea yang viral dan trending.

Notif WA Korea Viral

Notif WA Korea Viral

Berbicara mengenai notif WA Korea yang viral, ada notif WA yang bernama nada dering Chagiya muncawaso yang viral di TikTok sebagai nada dering aplikasi WhatsApp dimana trend ini bermula ketika seorang pengguna TikTok mengunggah konten berisi nada dering notifikasi WA menggunakan bahasa Korea Chagiya yang merupakan panggilan sayang dengan arti mendalam.

Baca Juga:  Cara Membuat Halaman Berbeda di Word

Untuk anda yang penasaran bagaimana cara menggunakan ringtone Chagiya, anda mengunduh nada dering dari link yang kami berikan dibawah ini.

  • Ringtone Chagiya Muncawaso DISINI
  • Ringtone Chagiya Irona DISINI
  • Ringtone Chagiya Saranghae DISINI
  • Ringtone Chagiya Male DISINI

Anda bisa klik satu dari keempat file MP3 diatas untuk mengunduh ringtone notifikasi Chagiya. Anda pun bisa mengunduh semua daftar diatas agar anda memiliki lebih banyak opsi untuk anda gunakan di WA anda.

Cara Ubah Notifikasi WA Chagiya

  • Pertama, silahkan masuk ke dalam aplikasi WhatsApp.
  • Tekan tiga titik di kanan atas dan pilih “Settings” atau “Pengaturan”.
  • Masuk ke menu “Notifications”.
  • Pada bagian Messages pilih ‘Di perangkat ini’
  • Selanjutnya cukup pilih anda dering yang sudah dibuat dan download tadi
  • Selesai.

Aplikasi Pembuat Nada Dering WA

Bagi anda yang ingin membuat anda dering unik WA anda sendiri daripada menggunakan nada dering WA korea yang viral diatas, maka berikut beberapa rekomendasi aplikasi pembuat nada dering WA untuk anda download di playstore yang bisa anda simak sebagai berikut.

Nada Dering Pemberitahuan

Aplikasi ini sudah dipasang melewati angka lima juta kali. Pengunduh dapat menerapkan 140 lebih tanda notifikasi. Tidak kalah menarik, tersedia juga wallpaper untuk disimpan dan digunakan pada layar HP. Aplikasi yang membawa ukuran16MB ini dapat memudahkan pengunduhan item tanpa biaya.

Aplikasi Nada Dering WA, Nada Dering Terbaik Dunia

Aplikasi yang sudah diunduh melampaui jumlah sepuluh juta pengunduh ini menyiapkan enam ratusan tanda notifikasi yang bisa dimanfaatkan. Dengan ukuran hampir 4MB, ruang memori tidak akan kepenuhan. Pengguna bisa menemukan berbagai kategori suara mulai dari efek suara film, lagu yang berasal berbagai negara, juga notifikasi demi kebutuhan dering.

Baca Juga:  Cara Buka Rekening BRI Online

Aplikasi Nada Dering WA, Hewan: Nada Dering

Aplikasi yang sudah diunduh melampaui angka sepuluh juta kali ini memiliki ratusan tanda notifikasi bertema alam seperti suara hewan, air, dan angin. Lebih dari 160 suara binatang yang dihadirkan berdurasi singkat untuk notifikasi. Selain WA, aplikasi chatting lainnya seperti Viber dan Messenger bisa ditentukan dengan tanda notifikasi dari aplikasi ini secara gratis.

Ringtone Unik Gratis

Aplikasi ini mempunyai ukuran 17MB ini menyediakan lima ratus lebih suara untuk dua puluh jenis suara. Bukan itu saja, ada lebih dari 750 wallpaper yang bisa disetel langsung di HP pengguna. Beberapa item dengan hak cipta memiliki biaya tersendiri untuk unduhannya.

Apabila anda telah mengunduh nada dering atau notif WA korea yang viral diatas, maka selanjutnya adalah mengubah nada dering Wa yang bisa anda simak langkah-langkahnya sebagai berikut.