Penjelasan Lengkap Hero Pharsa ML (Mobile Legends)

Hero Pharsa adalah salah satu tipe Mage yang memiliki Magical Damage yang sakit dan memiliki skill set yang menguntungkan. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih rinci mengenai hero Pharsa ML baik Skill, Build Item, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo-nya bisa simak artikel ini hingga selesai.

Setiap hero digame Mobile Legends memiliki tipe dan peranan penting dalam permainan. Salah satu tipe yang memiliki peranan penting yaitu Mage. Dimana dengan adanya Mage yang memiliki Magical Damage sakit dapat berkontribusi saat melakukan tim war.

Hero Pharsa salah satunya, Mage yang satu ini sangat menyebalkan ketika bertemu dimode ranked yang kita alami. Karena memiliki Magical Damage yang sakit serta memiliki jarak serang yang jauh.

Pharsa ML (Mobile Legends) terkenal akan Hero High Ground yang mampu membantu rekannya saat dalam melakukan tim war. Kemudian hero yang satu ini memiliki skill set yang berbeda dengan lainnya, karena memiliki empat skill.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui hero Pharsa ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo bisa simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai ya!

Tentang Hero Pharsa ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Pharsa ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Phrsa ML (Mobile Legends) adalah tipe Mage yang disebut sebagai High Ground dan biasa digunakan untuk mengisi Mid-lane. Pharsa memanfaaktan Burst Magical Damage/Poke yang dapat berkontribusi dengan baik karena dapat menyerang lawannya dari jarak yang jauh berkat skill ultimate yang dimilikinya.

Baca Juga:  Download Hair Salon 4 Mod Apk Terbaru & Gratis

Tidak hanya Burst Magical Damage, Pharsa juga memiliki Crowd Control yang baik yaitu dapat menyebabkan efek slow dan stun terhadap lawannya.

Kehadiran Mage yang satu ini di Land of Dawn dapat memberikan pengaruh besar saat tim fight dengan memanfaatkan jarak serang yang jauh membuatnya sulit didekati lawan. Tidak hanya itu, memanfaatkan skill yang dapat membuat dirinya berubah menjadi mode burung. Nama burung Pharsa adalah Verri yang dapat membuatnya dapat bergerak dengan bebas selama beberapa detik di Land of Dawn dan dapat dimanfaatkan untuk melakukan rotasi dengan cepat.

Penjelasan Skill Pharsa MLBB

Setiap hero di Mobile Legends tidak terlepas dengan skill yang dibawanya. Keunikan dari Hero Pharsa yang perlu kamu ketahui ialah memiliki empat skill layaknya hero Yu Zhong. Bagi kamu yang belum mengetahui Skill Pharsa, bisa simak  penjelasannya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Spritiual Unity

Pasif yang dimilikinya yaitu Verry atau burung Pharsa akan membantu memberikan Magic Damage tambahan serta dapat menyebabkan efek slow terhadap lawannya selama satu detik.

  • Skill 1: Curse of Crow

Ketika skill ini diaktifkan, Pharsa akan melepaskan leadakan sihir ke arah lokasi yang ditentukan, memberikan Magic Damage dan meninggalkan Mark ke lawan yang terkena selama empat detik.

Serangan berikutnya terhadap lawan yang terkena Mark akan menyebabkan efek stun selama satu detik.

  • Skill 2: Energy Impact

Saat skill diaktifkan akan mengeluarkan energi sihir dan memberikan Magic Damage terhadap target lawan yang mengenainya.

  • Skill 3/Ultimate: Deathered Air Strike

Ultimate dari skill ini dapat membuat Pharsa terbang selama delapan detik dan dapat membombardir lokasi target yang ditentukan dan memperlebar jarak serang. Dapat memberikan Magic Damage yang tinggi serta dapat digunakan sebanyak empat kali saat skill ini diaktifkan.

  • Skill 4: Wings by Wings

Pharsa akan menyelimuti Verry atau burungnya selama beberapa detik dan dapat terbang dengan bebas. Ketika diaktifkan akan memperoleh Movement Speed tambahan yang dapat berkurang seiring waktu dan bertahan selama lima detik.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 10, Dijamin Benar!

Deretan Build Pharsa Tersakit

Deretan Build Pharsa Tersakit

Setiap hero di Mobile Legends sangat bergantung juga pada Build item yang dibeli pada saat pertandingan. Maka dari itu, kamu jangan mencoba membeli item asal-asal, berikut deretan Build Pharsa tersakit yang bisa kamu gunakan:

  • Build 1

    1. Magic Shoes
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Divine Glaive
    5. Holy Crystal
    6. Winter Truncheon
  • Build 2

    1. Arcane Boots
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Holy Crystal
    5. Dibine Glaive
    6. Bloog Wings
  • Build 3

    1. Arcana Boots
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Divine Glaive
    5. Genius Wand
    6. Holy Crystal

Jika kamu hendak membeli item defense maka kami merekomendasikan item Immortality dan Winter Truncheon. Item tersebut sangat cocok digunakan untuk Pharsa seperti Immortality dapat membuatnya hidup kembali ketika tereleminasi oleh lawan. Kemudian Winter Truncheon dapat membuat Hero ini kebal terhadap Damage lawan dan membuat dirinya terkena efek Freeze selama beberapa saat.

Emblem Pharsa Mobile Legends

Kehadiran Emblem dapat menguntungkan setiap hero dan dapat memberikan keuntungan seperti Movement Speed tambahan, Damage, Mana dan lain sebagainya. Jika kamu bingung dan mencari Emblem Pharsa terbaru, bisa gunakan deretan Emblem dibawah ini:

  • Emblem 1

    • Rupture
    • Weapon Master
    • Lethal Ignition
  • Emblem 2

    • Agility
    • Tenacity
    • Lethal Ignition
  • Emblem 2

    • Inspire
    • Weapons Master
    • Impure Rage

Battle Spell Pharsa Mobile Legend

Battle Spell Pharsa Mobile Legend
Sumber Moonton

Untuk dapat memaksimalkan Hero yang kamu gunakan, tidak hanya Build Item dan Emblem yang penting namun Battle Spell juga sangat berpengaruh. Berikut Battle Spell Pharsa Mobile Legend yang bisa kamu gunakan:

  • Flicker

Seperti yang kita ketahui, hero Mage ini tidak memiliki skill Escape atau Blink dengan menggunakan Flicker kamu dapat menggunakannya baik untuk kabur ataupun mengejar lawan.

Pada saat skill Wings by Wings sedang Cooldown dan ada penyergapan dari musuh, kamu dapat menghindarinya dengan Flicker.

  • Flame Shoot

Kemudian Battle Spell yang dapat kami rekomendasikan yaitu Flame Shoot. Flame Shoot akan menembakkan Api layaknya panah sesuai yang kamu arahkan. Adanya Flame Shoot dapat kamu gunakan ketika Hp lawan sekarat dan mencoba kabur, kamu dapat menembakkan Flame Shoot untuk mengeliminasinya dari jarak jauh.

Baca Juga:  Download Ultraman Legend of Heroes Mod Apk+OBB Terbaru!

Ketika berdekatan dengan musuh, menembakkan Flame Shoot akan terkan efek knock-back dan dapat kamu manfaatkan untuk segera menjauh menggunakan skill Wings by Wings.

Combo Pharsa

Untuk dapat memaksimalkan potensi Hero Pharsa dengan benar kamu dapat menggunakan skill combo yang tepat. Berikut Combo Pharsa yang perlu kamu ketahui:

  1. Combo 1: Skill 1, Skill 2 dan Skill Ultimate
  2. Combo 2: Skill 1, Skill Ultimate dan Skill 2

Penggunaan Skill 1 dan Skill 2 dari Pharsa dapat menyebabkan efek stun terhadap lawannya. Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan Skill Ultimate dengan maksimal untuk mengeliminasi lawan yang ada dihadapanmu.

Penggunaan Skill 1 dan Skill Ultimate juga dapat memberikan efek stun, dengan begitu musuh akan terdiam selama beberapa saat dan melancarkan serangan bertubi-tubi.

Penggunaan langsung Skill Ultimate dari Pharsa hanya akan menyebabkan efek slow. Kamu dapat memanfaatkannya ketika Saat Tim fight dimana Roamer atau Tanker mendapatkan moment terbaiknya.

Demikian artikel mengenai hero Pharsa ML, Semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!