Hero Sun ML: Skill, Build Item Exp/Hyper, Emblem & Kelebihannya

Hero Sun salah satu Fighter yang dapat memberikan Damage yang sakit serta memiliki Atack Speed tinggi. Tidak heran jika sebagian orang ingin Menggunakannya, kami akan membahas mengenai Hero Sun ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item tersakit, Emblem terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya.

Berbagai Hero digame Mobile Legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Setiap tipe tersebut juga memiliki keunggulannya tersendiri dan dapat digunakan untuk mengisi role digame MOBA ini.

Salah satu tipe Hero yang memiliki keunggulan serta skill set unik yaitu Hero Sun. Seringkali Hero Sun membuat lawannya kebingungan karena ia memiliki bayangan layaknya seorang shinobi dari konoha.

Sebagian dari pemain Mobile Legends pasti ingin menggunakannya dalam pertandingan untuk dapat meraih kemenangan. Kemenangan dapat dicapai ketika kamu sudah mengerti kekuatan dari Hero yang digunakan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Sun ML (Mobile Legends), tidak usah berlama-lama yuk simak penjelasannya hingga selesai.

Tentang Hero Sun ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Sun ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Sun ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero fighter dengan spesialis Push/Damage. Fighter yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Exp Laner.

Hero Sun memiliki tampilan layaknya Sun Go Kong yang membawa tongkat dalam permainan. Fighter yang satu ini sudah ada sejak lama digame Mobile Legends.

Baca Juga:  Download Chicken Gun Mod Apk (Unlimited Money)

Mekipun hero lama, skill set yang dimilikinya pun diperbaharui oleh Moonton agar dapat menarik perhatian para pemainnya.

Sun Mobile Legends memiliki skill unik dimana ia dapat mengeluatkan bayangan. Hal tersebut tentu dapat mengelabui lawannya dan membuat musuh kebingungan menghadapinya.

Hero yang satu ini merupakan spesialis Push karena dapat digunakan untuk menghancurkan tower lawan dengan cepat berkat bantuan bayangannya. Tidak hanya itu, Hero Sun Mobile Legends ini juga memiliki Damage yang terbilang sakit dan mempunyai Attack Speed tinggi.

Penjelasan Skill Sun MLBB

Setiap Hero digame Mobile Legend memiliki skill set baik aktif ataupun pasif yang berbeda. Ketika hendak menggunakan Hero digame MOBA ini para pemain tentu harus mengetahui hal penting yaitu memahami Skill set yang dimiliki Hero.

Dengan memahaminya skill dari Hero dapat membuatmu lebih percaya diri saat menyerang dan terhindar dari penggunaan skill yang asal-asalan.

Jika biasanya hero memiliki tiga skill aktif, Hero Sun berbeda karena memiliki empat skill. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Sun Mobile Legends, yuk pelajari dan pahami setiap skill set yang dimilikinya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Simian Gold

Pasif yang dimilikinya yaitu lawan yang terkena serangan dari Sun dan Droppelganger atau bayangannya akan menerima pengurangan Physical Defense sebesar 4% dan dapat di-stack hingga 10 kali.

Sun akan memulihkan Hp yang setara dengan 50% Physical Attack Droppelganger-nya setiap kali bayangannya memberikan Damage.

  • Skill 1: Endless Variety

Saat menggunakan skill ini melemparkan Golden kearah target yang ditentukan, memberikan Physical Damage ke lawan dijalurnya.

Ketika mengenai Hero lawan atau Creep atau mencapai jarak terjauhnya, Golden staff miliknya akan berubah jadi bayangan atau Droppelganger yang bertahan selama 5 detik dan mewarisi 40% atribut Sun.

Baca Juga:  Cara Download PB di Laptop atau PC

Level Endless Variety dan Swift Exchange dapat ditingkatkan secara bersamaan dan memiliki Cooldown yang sama.

  • Skill 2: Swift Exchange

Ketika menggunakan skill ini, Sun akan melemparkan Golden Staff kearah yang ditentukan dan memberikan Physical Damage ke lawan dijalurnya.
Ia akan menciptakan Droppelganger atau bayangan di tempat yang berlangsung selama 5 detik dan mewarisi 40% atributnya (dan sebagian efek Basic Attack), menyembunyikan dirinya dan bergerak bersama Golden Staff.

Sun akan muncul kembali dan mengambil Golden Staff saat mengenai Hero lawan atau mencapai jarak terjauhnya.

  • Skill 3: Instantaneous Move

Sun akan Memerintahkan Droppelganger-nya untuk menyerang lawan yang ditentukan, memberikan Physical Damage ke target dan lawan dibelakangnya.

  • Skill 4/Ultimate: Clone Techniques

Ultimate yang dimilikinya ia dapat memanggil Droppelganger atau bayangannya yang berlangsung selama 12 detik dan mewarisi 70% atribut dan efek Basic Attack.

Build Item Sun Tersakit

Build Item Sun Tersakit

Selain memahami Skill set yang dimiliki Hero Sun, kamu juga perlu mengetahui Build Item apa yang cocok digunakan dan mampu memberikan Damage tersakitnya saat dalam pertandingan.

Build Item sangat penting, karena dapat memperkuat serangan dari Hero yang kita gunakan, terlebih pada Hero Sun. Hero Fighter ini tidak hanya digunakan untuk mengisi Exp Lane, namun dapat digunakan juga sebagai Hyper/Jungler.

Dari hal tersebut, tentu membeli Build Item-nya pun akan berbeda. Kami akan merekomendasikan deretan Build Item Sun tersakit baik Exp Lane atau Hyper dibawh ini:

  • Hyper/Jungler

  1. Ice Hunter’s Magic Shoes
  2. Corrosion Scythe
  3. War Axe
  4. Dmoinance Ice
  5. Windtalker
  6. Brute Force Breastplate
  • Exp Lane

  1. Corrossion Scythe
  2. Though Boot
  3. Windtalker
  4. Demon Hunter Sword
  5. Golden Staff
  6. Dominance Ice
  • Hyper/Jungler 2

  1. Ice Hunter’s Magic Shoes
  2. Corossion Scythe
  3. War Axe
  4. Demon Hunter Sword
  5. Malefic Roar
  6. Dominance Ice

Emblem Sun Terbaru

Selain memahami Skill set yang dimiliki Hero Sun MLBB dan Build item tersakitnya, kamu juga perlu mengetahui Emblem yang tepat.

Baca Juga:  Hero Counter Nana Mobile Legends, Mid Lane, Jungler & Roamer

Seperti yang kita sampaikan diatas, Build yang digunakan untuk Exp dan Jungler/Hyper akan berbeda. Hal tersebut juga berlaku bagi Emblem yang digunakan akan berbeda.

Kami akan merekomendasikan deretan Emblem Sun terbaru yang dapat kamu gunakan:

  • Emblem Sun Hyper/Jungler

  1. Swift
  2. Seasones Hunter
  3. Quantum Charge
  • Emblem Exp Lane

  1. Agility
  2. Bargain Hunter
  3. Quantum Charge
  • Emblem Hyper/Jungler

  1. Agility
  2. Seasoned Hunter
  3. Quantum Charge

Kelebihan & Kekurangan yang Dimiliki Hero Sun

Kelebihan & Kekurangan yang Dimiliki Hero Sun
Skin Sun Collector (Sumber Moonton)

Hero digame Mobile Legends pada umumnya memiliki Kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dengan mengetahui hal tersebut kamu jadi lebih waspada dan dapat mengetahui keunggulannya saat menggunakannya. Bagi kamu yang penasaran mengenai Kelebihan dan Kekurangan Hero Sun, simak dibawah ini:

Kelebihan

  • Memiliki Durabilitas yang Baik

Dengan skill “Doppelganger” yang memungkinkan Sun menciptakan klone dirinya, ia memiliki kemampuan bertahan yang baik. Klone tersebut dapat membingungkan musuh dan memberikan kesempatan untuk kabur atau melakukan kontra serangan.

  • Mempunyai Physical Damage yang Sakit

Dengan bantuan Klone atau Droppelganger-nya ia dapat menggandakan dirinya dan memberikan Physical Damage yang sakit.

  • Mudah Digunakan Sekalipun untuk Pemula

Tidak seperti Hero yang lainnya, menggunakan Sun tidak memerlukan kecepatan tangan atau Fast Hand saat bermain.

  • Mempunyai Attack Speed yang Tinggi

Dengan membeli Build item yang tepat seperti “Corrosion Scythe” ia dapat memperoleh Attack Speed yang tinggi. Dimana dapat mengeliminasi ataupun menghancurkan Tower dengan cepat.

  • Dapat Menghancurkan Turet/Tower Dengan Cepat

Salah satu kelebihan utama dari Hero Sun adalah kemampuannya dalam menghancurkan Tower/Turet dengan cepat. Skill “Endless Variety” memungkinkan Sun untuk menggandakan dirinya dan memperkuat serangan ke turret serta minion, sehingga membantu timnya dalam menekan garis lawan.

  • Mobilitas yang Tinggi

Hero Sun memiliki Mobilitas yang tinggi dimana memanfaatkan Skill-nya baik untuk mengelabui lawannya, melakukan dash sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap.

Kekurangan

  • Bayangan Sulit di Control

Droppelganger atau Klone dirinya tidak mampu dikontrol sesuai keinginan, sehingga membuat klone-nya tidak dapat menyerang sesuai yang kita inginkan.

  • Tidak Mempunyai Skill Crowd Control

Kekurangan berikutnya yang dimilliki Hero Sun ialah ia tidak memiliki skill yang dapat menyebabkan Crowd Control kelawan. Hal tersebut tentu membuat hero lawan dapat kabur atau menjauh dengan mudah ketika menghadapinya.

Demikian artikel mengenai Sun ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!