Hero Tigreal ML: Skill, Build, Emblem & Kelebihannya

Tigreal menjadi Tank yang dapat membantu rekan tim untuk membuka jalannya war dan bahkan dapat menghentikan pergerakan semua lawannya. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, Kami akan membahas Hero Tigreal ML (Mobile Legends).

Digame Mobile Legends terdapat berbagai Tipe Hero yang serta memiliki peranannya masing-masing. Tank salah satu tipe Hero yang memiliki perangan penting dalam pertandingan karena dapat melakukan inisiasi dalam tim fight.

Tigreal menjadi tipe Hero Tank yang dapat mengganggu jalannya pertandingan karena ia memiliki Crowd Control yang baik dan mampu menjadi inisiator.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Tigreal ML (Mobile Legends) baik Skill, Build, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Tigreal ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Tigreal ML (Mobile Legends)

Tigreal ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Tank/Support dengan spesialis Crowd Control. Berbagai Hero Tank dilengkapi dengan Crowd Control yang baik agar dapat berkotnribusi dengan baik saat dalam permainan.

Hero Tigreal memiliki berbagai Skill yang dapat mengganggu lawannya berkat Crowd Control. Crowd Control tersebut sangatlah komplit, dimana dapat memberikan efek slow, airbone dan stun kelawannya. Hal tersebut tentu menjadi salah satu keuntungan bagi dia serta rekan tim dalam meraih kemenangan disetiap pertandingannnya.

Pada kisahnya, Tigreal terlahir dari keluarga bangsawan House Wertz yang berasal dari Moniyan Empire. Kemudian ia bergabung dengan Knigh of Light untuk membantu mengamankan wilayah kerajaan Moniyan Empire dari serangan pasukan iblis.

Baca Juga:  FF Max Mod Apk

Kemudian ia sempat mengasingkan diri ke Northen Vale dengan cuaca yang sangat dingin. Didaerah utara yang penuh es dan salju ia menjalin persahabatan dengan suku Northen Vale. Seketika itu ia menyadarai bahwsannya sebagai kesatria, hidup seorang teman lebih penting dibandingkan hasil pertempuran.

Setelah itu ia kembali lagi ke Moniyan Empire dan ke Knight of Light dan menjadi pemimpinnya. Ia bertekad untuk melindungi Moniyan dengan segenap tekan dan keberaniannya.

Penjelasan Skill Tigreal Mobile Legends

Setiap hero digame Mobile Legends pada umumnya memiliki Skill-nya masing-masing. Skill tersebut biasanya terdiri dari skill aktif dan pasif.

Bagi pengguna baru atau pemula yang hendak menggunakan Hero Tigreal, tentu harus memahami hal utama yaitu memahami setiap Skill set yang dimilikinya. Yuk simak penjelasan Skill Hero Tigreal dibawah ini:

  • Skill Pasif: Fearless

Pasif yang dimilikinya ia akan memperoleh 1 Stack Fearless setiap kali menggunaakn Skill atau terkena Basic Attack. Setelah itu ia akan memperoleh 4 Stack, ia akan menggunakan Stack tersebut untuk memblokir Damage Basic berikutnya (termasuk serangan turet).

Serangan minion tidak memberikana ataupu mengaktifkan efek Stack Fearless.

  • Skill 1: Attack Wave

Saat menggunakan skill ini, ia akan menghantam tanah dengan palunya dan mengeluarkan Shockwave yang dapat meledak 3 kali diarah target. Setiap ledakannya dapat memberikan Physical Damage kelawan diarea dan menyebabkan efek Slow sebesar 20%, 40 dan 60% selama 1,5 detik.

  • Skill 2: Sacred Hammer

Ketika Sacred Hammer diaktifkan, Tigreal akan berlari kearah yang ditentukan dan mendorong lawan dijalurnya dan memberikan Physical Damage.

Saat menggunakan skill ini kedua kalinya, ia akan menggunakan memberikan efek Aribone dan Physical Damage ke target yang telah ditentukan.

  • Skill 3/Ultimate: Implosion

Ultimate yang dimilikinya ia dapat menarik lawan disekitar kearahnya sebelum menghantam tanah dengan perisainya yang dapat memberikan Physica lDamage dan menyebabkan Stun kelawan selama 1,5 detik.

Baca Juga:  8 Hero Tercantik Mobile Legends

Setengah penggunaan pertama Skill ini dapat dihentikan oleh efek Crowd Control, tetapi tidak akan mengaktifkan Cooldown Ultimate. Kemudian bagian kedua penggunaan skill ini tidak dapat dihentikan kecuali oleh Supress.

Build Tigreal Terbaru

Build Tigreal Terbaru

Setelah memahami berbagai skill set yang dimiliki Hero Tigreal, kamu juga perlu memperhatikan Build item yang dibeli saat dalam pertandingan. Karena dengan Build item Tigreal yang tepat akan memperkuat Hero Tanker yang satu ini. Sehingga dapat menjadi inisiator yang tebal terhadap serangan lawan.

Bagi kamu yang sedang mencari Build Tigreal, kami akan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Build 1

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Athena Shield
  4. Antique Cuirass
  5. Immortality
  6. Radiant Armor
  • Build 2

  1. Though Boot – Conceal
  2. Dominance Ice
  3. Antique Cuirass
  4. Athena Shield
  5. Immortality
  6. Guardian Helmet
  • Build 3

  1. Though Boot – Encourage
  2. Dominance Ice
  3. Oracle
  4. Antique Cuirass
  5. Twilight Armor
  6. Blade Armor
  7. Immortality (Opsional)
  • Build 4

  1. Though Boot – Encourage
  2. Dominanec Ice
  3. Antique Cuirass
  4. Immortality
  5. Athena Shield
  6. Radiant Armor

Deretan Build Tigreal diatas dapat memperkuat Durabilitasnya dari berbagai serangan lawan baik Physical ataupun Magic Damage. Sehingga dapat berkontribusi dengan baik dalam pertandingan dan dapat menjadi insiator yang dapat diandalkan.

Emblem Tigreal

Build item menjadi hal yang penting dalam pertandingan karena dapat memberikan Defense tambahan untuk Hero Tigreal. Namun, ada hal lain juga yang dapat memaksimalkan Hero Tank ini yaitu Emblem.

Emblem yang tepat dapat menambah atribut pada Hero yang kamu gunakan. Kami telah merangkum berbagai Emblem Tigreal yang dapat digunakan, simak dibawah ini:

  • Emblem 1

  1. Agility
  2. Pull Yourself Together
  3. Focusing Mark
  • Emblem 2

  1. Inspire
  2. Pull Yourself Together
  3. Brave Smite
  • Emblem 3

  1. Firmness
  2. Tenacity
  3. Brave Smite
  • Emblem 4

  1. Vitality
  2. Pull Yourself Together
  3. Concussive Blast

Kelebihan & Kekurangan Hero Tigreal

Kelebihan & Kekurangan Hero Tigreal

Pada umumnya, setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Hal tersebut dapat kamu ketahui sebelum menggunakannya dalam pertandingan.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 107, Ambilkan Dompet dari Buaya

Tidak hanya itu, dengan mengetahui kelebihannya kamu dapat memanfaatkannya dalam pertandingan dan kelemahan yang dimilikinya dapat kamu waspadai dan hindari. Berikut informasi kelebihan dan kekurangan Tigreal dibawah ini:

Kelebihan:

  1. Memiliki Crowd Control Tinggi: Skill yang dimiliki Hero Tanker ini dapat memberikan efek stun atau Crowd Control tinggi serta dapat menghentikan pergerakan lawan 5 sekaligus.
  2. Durabilitas Tinggi: Hero yang satu ini memiliki Durabilitas tinggi yang mampu menahan setiap serangan Hero lawan serta dapat menjadikannya sebagai inisiasi dalam pertandingan.
  3. Memiliki Skill Combo yang mudah Digunakan: Kehadiran Skill yang dimilikinya dapat kamu manfaatkan untuk melakukan serangan Combo terhadap lawan dan Combo tersebut dapat digunakan oleh pemula sekalipun. Combo Tigreal tersebut yang dapat kamu gunakan ialah Skill 2, Skill Ultimate dan Skill 2.

Kekurangan:

  1. Penggunaan Skill yang Harus Tepat: Meskipun memiliki Combo yang dapat membuat lawan tidak berkutik, penggunaan Skill saat mengaktifkan Ultimate-nya harus diwaktu yang tepat.
  2. Perlu Rekan Tim Kompak: Kehadiran Skill Crowd Control miliknya harus dibarengi dengan rekan tim yang kompak. Dimana ketika kamu hendak menghentikan pergerakan lawan dengan Ultiamte-nya harus bersama Hero yang memiliki Damage yang tinggi seperti Marksman, Mage ataupun Assassin untuk dapat mengeliminasi lawan.

Demikian artikel mengenai Tigreal ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!