Hero Aldous ML: Skill, Build Tersakit, Emblem & Kelebihannya

Hero Aldous seringkali menjadi ancaman pada Late Game karena memiliki Brust Damage yang sakit dan mampu menghantam atau mengeliminasi musuh dengan singkat. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, maka dari itu kami akan membahas tuntas mengenai Hero Aldous ML (Mobile Legends).

Digame Mobile Legends terdapa Hero yang dapat digunakan serta setiap Hero-nya memiliki tipe yang berbeda-beda. Fighter adalah salah satu tipe Hero yang memiliki Damage tinggi, durabilitas yang baik serta dapat berkontribusi dalam jalannya pertandingan.

Aldous merupakan tipe Hero Fighter yang memiliki Burst Damage yang sakit dan memiliki Durabilitas yang baik. Seringkali menjadi kekhawatiran ketika bertemu dengannya, karena dapat mengeliminasi lawan dengan cepat seperti Marksman ataupun Mage.

Hero Fighter ini seringkali menjadi perbincangan bahkan beberapa pemain ingin menggunakannya setelah melihat para streamer yang menggunakan Hero Aldous seperti Markocop. Kami akan membahas tentang Hero Aldous ML (Mobile Legends) baik Skill, Build Item tersakit, Emblem, Kelebihan dan kekurangannya. Simak terus penjelasannya dibawah ini hingga selesai ya!

Tentang Hero Aldous ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Aldous ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Aldous ML (Mobile Legends) adalah tipe Hero Fighter dengan spesialis Burst/Support digame Mobile Legends. Hero ini dapat kamu gunakan setelah membelinya menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Pada kisahnya, Hero Aldous yang berasal dari Minoan Kingdom yang diberkahi kekuatan oleh Dewa. Kemudian ia seperti diambang kematian karena memperoleh aliran energy yang melonjak ditubuhnya. Namun, hal tersebut menjadi kekuatan yang tak terkalahkan dan membuat tubuhnya yang menmbuhkan sisik hitam dan panjang.

Baca Juga:  3 Item Counter Valir Mobile Legends Terbaik

Hero Aldous biasanya digunakan untuk mengisi role Exp Lane bahkan adapula pemain yang menggunakannya untuk mengisi Jungler/Hyper.

Kekuatan dari Aldous berada pada pukulan yang mematikan dimana pukulan tersebut dapat memberikan Burst Damage kepada lawannya. Tidak hanya itu, ia juga memiliki skill Crowd Control baik efek slow dan stun kepada lawannya.

Skill Ultimate-nya pun memiliki keuntungan bagi dirinya dan rekan tim. Karena dapat mengetahui posisi lawan berada serta dapat mengunci Hero dan mendekat ke targetnya. Hero Aldous menjadi salah satu counter Natalia yang mana dapat membuatnya tidak berkutik dihadapan Aldous.

Fighter yang satu ini memiliki Burst Damage yang sakit berkat Stack yang dimilikinya. Semakin pintar dalam mengumpulkan stack sebanyak-banyak saat dalam pertandingan membuat Damage-nya lebih sakit ketika melancarkan serangan kepada lawannya.

Penjelasan Skill Aldous Mobile Legends

Pada umumnya, setiap Hero membawa Skill yang dimilikinya baik itu skill aktif ataupun pasif. Sebelum menggunakan Hero digame Mobile Legends hal utama yang perlu kamu ketahui dan memahami Skill set yang dimiliki Hero-nya.

Dengan begitu, kamu dapat memaksimalkan kekuatan atau Power Hero yang hendak digunakan dalam pertandingan. Kemudian untuk menghindari pengguanan skill yang asal-asalan membuat Hero yang digunakan tidak optimal dan berujung kekalahan dalam setiap pertandingannya.

Aldous merupakan Hero fighter yang memiliki durabilitas yang tinggi serta Burst Damage. Yuk pelajari setiap Skill set yang dimiliki Hero Aldous dibawah ini:

  • Skill Pasif: Contract: Transform

Pasif yang dimiliki hero ini setelah setiap 2 serangannya, Aldous memperoleh jumlah Stack Soul Steal serta Shield selama 3 detik pada Basic Attack berikutnya. Efek ini akan berlangsung dan hanya dapat diaktifkan 1 kali setiap 5 detik.

  • Skill 1: Contract: Soul Steal

Saat menggunakan Skill ini, ia akan memperkuat Basic Attack berikutnya untuk memberikan Physical Damage yang setara dengan 200 (+100% Total Physical Attack) + 5 kali jumlah Stack Soul Steal.

Baca Juga:  Download Super Bear Adventure Mod Apk Unlimited Money dan Free Shopping

Ketika serangan ini mengeliminasi Hero lawan/Siege Minion/Unit Non-Hero lainnya, Aldous akan memperoleh 10/10/4 Stack Soul Steal maksimum hingga 500 Stack.

Basic Attack yang diperkuat akan memberikan 300% tamabahan Base Damage ke Minion ataupun Creep. Kemudian ia juga memperoleh 5/2 tambahan StackSoul Steal saat Siege Minion/Unit/Unit Non-Hero lainnya disekitar tereleminasi.

  • Skill 2: Contract: Exploison

Ketika mengaktifkannya, ia akan memasuki Mode Defensive, yang mana dapat memperoleh 30% pengurangan Damage dan 20 % Movement Speed tambahan selama 2 detik atau hingga pembatalan secara manual.

Aldous akan memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek stun selama 0,5 hingga 1 detik kepada lawan yang berada disekitarnya yang mana berskala dengan durasi Mode Defensive.

  • Skill 3/Ultimate: Contract: Chase Fate

Ultimate yang dimilikinya ia dapat mengungkap keberadaan atau posisi semua Hero lawan selama 5 detik. Selama durasi ini, Jika aldous menggunakan Skill-nya kembali, ia akan terbang kearah Hero lawan berada.

Saat Aldous mengenai Hero lawan tersebut, ia akan memberikan Physical Damage setara dengan 400 + 10% Max Hp target, menyebabkan Knockback ke target selama 1 detik serta dapat menggagalkan Hero lawan yang hendak menggunakan Recall saat terbang.

Build Aldous Tersakit

Build Aldous Tersakit

Setelah kita memahami setiap Skill set yang dimiliki Hero Aldous, kita juga perlu mengetahui Build item tersakit yang cocok untuknya digunakan dalam pertandingan.

Pada dasarnya, peranan Build Item dapat mempengaruhi baik Damage atau Defense pada Hero tidak terkecuali Hero Aldous. Bagi kamu yang sedang mencari item Aldous tersakit, kamua kan merekomendasikannya dibawah ini:

  • Build Item Aldous Markocop

  1. Though Boot
  2. Thunder Belt
  3. Brute Force Breastplate
  4. Endless Battle
  5. Malefic Roar
  6. Immortality
  • Build Item Aldous HEROISGOD

  1. Though Boot
  2. Endless Battle
  3. Thunder Belt
  4. Brute Force Breastplate
  5. Malefic Roar
  6. Immortality
  • Build 3

  1. Though Boot
  2. Thunder Belt
  3. Brute Force Breastplate
  4. Dominance Ice
  5. Radiant Armor
  6. Malefic Roar

Deretan Build Item Aldous tersakit diatas dapat kamu gunakan dalam pertandingan untuk memberikan Damage yang sakit kepada Hero lawannya. Namun perlu diingat, bahwasannya untuk dapat memberikan Damage yang sakit, kamu juga perlu mengumpulkan Stack sebanyak mungkin. Karena semakin banyak yang dikumpulkan maka akan semakin besar Damage yang diterima lawannya.

Baca Juga:  Download Soul Knight Mod Apk Semua Karakter & Skin Terbuka!

Emblem Aldous Terbaru

Emblem Aldous Terbaru
Skin Hero Aldous (Sumber Moonton)

Penggunaan Hero digame Mobile Legends tidak hanya terdapat pada pemahaman skill dan Build item. Ada hal lain yang perlu kamu ketahui yaitu memilih Emblem yang tepat.

Memilih Emblem yang tepat, dapat memberikan Atribut tambahan pada hero seperti Movement Speed, meningkatkan Damage, Defense dan lain sebagainya. Berikut informasi Emblem Aldous yang sudah kami rangkum dibawah ini:

  • Emblem Aldous Markocop

  1. Agility
  2. Life Drain
  3. Killing Spree
  • Emblem 2

  1. Agility
  2. Weapon Master
  3. Killing Spree
  • Emblem 3

  1. Agility
  2. Tenacity
  3. Quantum Charge

Kelebihan & Kekurangan Hero Aldous

Tidak dapat dipungkiri setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bergitupun pada Hero Aldous sang Fighter yang memiliki Brust Damage sakit ini. Berikut kelebihan dan kekurangan Hero Aldous yang harus kamu ketahui:

  • Kelebihan

  1. Memiliki Burst Damage yang Sakit
  2. Dapat Memberikan Efek Crowd Control
  3. Memiliki Ultimate yang Dapat Mengetahui Posisi Lawan dan Mengejarnya
  4. Mempunyai Skill Baik Meningkatkan Damage ataupun Defense
  • Kekurangan

  1. Lemah Terhadap Burst Damage
  2. Bergantung pada Skill
  3. Lemah terhadap Crowd Control
  4. Early Game yang Kurang Kuat
  5. Sulit Mendapatkan Stack Jika Ditekan atau Zoning lawan

Demikian artikel mengenai Aldous ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!