Hero Badang ML: Skill, Build Item, Emblem & Kelebihannya

Hero Badang seringkali menjadi ancaman dalam pertandingan karena dapat memberikan efek stun serta mengurung Hero lawan dalam tembok yang dibuatnyal. Sebagian dari kamu pasti ingin menggunakannya, kami akan membahas secara mendalam mengenai Hero Badang ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Berbagai tipe Hero digame Mobile Legends diantaranya Fighter, Marksman, Mage, Tank, Assassin dan Support. Semua tipe Hero tersebut memiliki peranan penting dalam pertandingan contohnya Fighter.

Hero Badang merupakan Fighter yang memiliki sejumlah keunggulan dalam pertandingan ia dapat berkontribusi dengan baik saat pertempuran. Fighter yang satu ini seringkali menjadi gangguan dan dapat menjadi keuntungan dalam tim war.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Badang ML (Mobile Legends), Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Tentang Skill Hero Badang Mobile Legends

Tentang Skill Hero Badang Mobile Legends
Sumber Moonton

Badang ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Fighter digame MOBA Mobile Legends dengan spesialis Chase/Burst. Sebelum menggunakan Hero ini kamu harus membelinya baik menggunakan Diamond ataupun Battle Point (BP).

Hero Badang Mobile Legends biasanya digunakan untuk mengisi Exp Lane. Meskipun dalam informasinya ia memiliki Durabilitas sedang, ia tetap memiliki Daya serang atau Damage yang sakit.

Fighter yang satu ini juga memiliki keunggulan dimana dapat memberikan efek Crowd Control kepada lawannya. Kemudian Damage-nya juga dapat memberikan Burst saat dalam pertempuran.

Berbeda dengan Hero Fighter yang lainnya yang memakai senjata dalam pertandingan, ia hanya menggunakan pukulan mautnya. Dengan tinju atau pukulannya dapat mengeliminasi lawan sekaligus ketika menggunakan Ultimate dan berhasil mengunci Hero lawan dalam areanya.

Baca Juga:  Bio FF Badge

Dalam pertempuran ia dapat berkontribusi dengan baik karena dapat menculik Hero yang memiliki Hp rendah seperti Marksman ataupun Mage. Tidak hanya menculik satu atau dua Hero ia juga dapat memberikan serangan kejutan berkat kombinasi atau combo Skill 2 dan Ultimate-nya yang dapat menyebabkan efek Stun beberapa detik, membuat tembok yang mengunci pergerakan lawan dan menghantam pukulan bertubi-tubi yang mematikan.

Penjelasan Skill Hero Badang MLBB

Saat hendak menggunakan Hero pertama kali, kita harus mengetahui Skill set yang dimilikinya. Hal tersebut dapat membuatmu lebih bai kdan bijak dalam penggunaan Skill.

Kemudian dapat membuatmu jadi lebih paham timing yang tepat untuk menghindari penggunaan Skill secara asal-asalan. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Badang, yuk pelajari Skill-nya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Chivalry Fist

Pasfi yang dimilikinya setelah 4 Basic Attack, Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan kepada lawannya yang terkena dan menyebabkan efek Knockback.

Lawan yang terkena Knockback dan mengenai rintangan akan terekena Stun selama 0,6 detik (Minion dan Creep akan langsung terkena Stun secara langsung)

  • Skill 1: Fist Wind

Saat menggunakan skill ini ia akan mengeluarkan Fist Wind kearah target, memberikan Physical Damage kelawan yangt terkena, menyebabkan efek slow sebesar 30% dan menyebabkan efek Knockback.

Fist Wind akan meledak setelah mengenai rintangan, memberikan Physical Damage kelawan yang berada disekitarnya.

Kemudian skill ini juga dapat mengaktifkan efek Basic Attack dan memberikan Badang 1 Stack Chivarly Fist ketika digunakan. Badang tidak dapat menyimpan hingga 2 penggunaan Fist Wind dan memulihkan 1 penggunaan setiap 10,4 detik.

  • Skill 2: Fist Break

Ketika menggunakannya, ia akan berlari kearah target, memberikan Physical Damage kelawan yang berada dijalurnya, memperoleh Shield selama 5 SDetik.

Ia juga akan berhenti ketika mengenai Hero lawan, menyebabkan efek Knockback dan menciptakan rintandan dibelakang mereka selama 4 detik dan memberikan Physical Damage kelawannya. Saat menggunaakn Skill ini, ia akan menghapus rintangan atau tembok yang ia buat.

  • Skill 3/Ultimate: Fist Crack

Ultimate yang dimilikinya ia akan mengeluarkan pukulan bertubi-tubi kearah target, memberikan Physical Damage beberapa kali kelawan yang terkena (dapat mengaktifkan Basic Attack).

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 100, Bantu Si Mpus Terbang

Kemudian Fist Wind akan meledak saat mengenai tembok atau rintangan yang ia buat, memberikan Physical Damage kelawan yang disekitarnya dan Badang akan emnjadi kebal terhadap Crowd Control selama durasi Ultiamte-nya aktif.

Build Badang Tersakit

Build Badang Tersakit

Selain memahami Skill dari Hero, kamu juga perlu mengetahui Build item yang tepat. Karena menggunakan Build tepat dapat memberikan Damage.

Build item Badang dapat memberikan Damage tersakit dalam pertempuran jika membeli item yang benar. Kami telah merangkum berbagai Build yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan nanti. Berikut informasinya:

  • Build 1

  1. Swift Boot
  2. Demon Hunter Sword
  3. Golden Staff
  4. Malefic Roar
  5. Hunter Strike
  6. Blade of Despair
  • Build 2

  1. Demon Hunter Sword
  2. Malefic Roar
  3. Hunter Strike
  4. Endless Battle
  5. Though Boot
  6. Blade of Despair
  • Build 3

  1. Demon Hunter Sword
  2. Warrior Boot
  3. Golden Staff
  4. Malefic Roar
  5. Blade of Despair

Deretan Build Badang tersakit diatas dapat kamu gunakan dalam pertandingan nantinya. Perlu kamu ketahui harus dalam pertandingan usahakan untuk menjaga jarak hingga memiliki setidaknya 3 atau 4 item untuk menyerang musuh.

Emblem Badang Terbaru

Selain menggunakan Build Badang tersakit, kamu juga harus memilih Emblem yang tepat. Karena dengan Emblem yang benar kamu dapat memperoleh atribut tambahan.

Kami telah merangkum berbagai Emblem terbaru yang dapat kamu gunakan dalam pertandingan nanti. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

  1. Agility
  2. Master Assassin
  3. Quantum Charge
  • Emblem 2

  1. Rupture
  2. Weapon Master
  3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

  1. Rupture
  2. Master Assassin
  3. Lethal Ignition

Kelebihan dan Kekurangan Hero Badang

Kelebihan dan Kekurangan Hero Badang
Sumber Moonton

Mobile Legends terus memperkenalkan hero-hero baru dengan mekanik dan kemampuan yang unik. Salah satunya adalah Badang, hero dengan kekuatan fisik yang luar biasa dan kemampuan yang bisa mengubah arah pertempuran. Namun, seperti semua hero, Badang juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk memilihnya dalam pertempuran. Mari kita telusuri lebih dalam mengenai kelebihan dan kekurangan Hero Badang di tahun 2023.

Baca Juga:  Nama FF Keren Predator

Kelebihan Hero Badang

  1. Kekuatan Durabilitas yang Mumpuni: Badang dikenal dengan serangannya yang kuat dan mematikan. Dengan pukulan mematikannya, ia dapat memberikan kerusakan besar pada lawan-lawannya dalam waktu singkat.
  2. Kemampuan Crowd Control: Skill Stun Shockwave dan ultimate Fissure Strike memberikan efek crowd control pada musuh-musuh yang terkena. Ini membuat Badang menjadi ancaman yang serius dalam menghentikan pergerakan lawan.
  3. Inisiasi Pertempuran: Kekemampuan Badang dalam memulai pertempuran sangat bagus berkat kemampuan stun dan efek slow pada ultimate-nya. Ia dapat membuka peluang bagi timnya untuk menyerang dengan efektif.
  4. Survivabilitas yang Ditingkatkan: Update 2023 memberikan peningkatan atribut dasar pada Badang, memberikannya daya tahan yang lebih baik. Ia dapat bertahan lebih lama di garis depan pertempuran.

Kekurangan Hero Badang

  1. Rentan terhadap Serangan Jarak Jauh: Meskipun memiliki daya tahan yang lebih baik, Badang tetap rentan terhadap serangan-serangan jarak jauh seperti Marksman ataupun Mage. Ia mungkin kesulitan menjangkau musuh yang terus-menerus menjaga jarak.
  2. Ketergantungan pada Skill: Untuk memberikan dampak yang besar, Badang sangat mengandalkan penggunaan skillnya. Jika skill-skill tersebut tidak digunakan dengan efektif, potensinya dapat terbuang percuma.
  3. Tergantung pada Koordinasi Tim: Meskipun dapat memulai pertempuran dengan efektif, Badang juga membutuhkan dukungan dari timnya untuk mengambil keuntungan dari inisiasi yang ia lakukan. Tanpa kerja sama tim yang baik, efek inisiasi Badang mungkin tidak dimanfaatkan sepenuhnya.
  4. Rentan terhadap CC (Crowd Control): Meskipun memiliki skill Crowd Control sendiri, Badang rentan terhadap kemampuan Crowd Control dari musuh. Jika ia terkena efek stun, silence, atau efek CC lainnya, ia dapat menjadi rentan dan mudah dihabisi oleh musuh.

Demikian artikel mengenai Badang ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi kamu yang sedang mempelajari Hero digame Mobile Legends. Terimakasih!