Mengenal Hero Selena ML Skill, Build Item & Combo Terbaru

Apa kamu ingin menggunakan dan penasaran dengan Hero Selena yang sering bertemu dimode ranked? Untuk dapat menggunakannya kamu dapat mengetahui lebih rinci Hero Selena ML baik Skill, Build Item, Emblem, Battle Spell dan Combo-nya.

Penggunaan hero dan mengisi Lane dengan baik tentu dapat menambahkan presentasi kemenangan. Selena dapat berkontribusi dengan baik dan dapat digunakan diberbagai lane baik jungler, Mid-lane dan Roamer.

Roamer adalah salah satu kunci kemenangan di game Mobile Legends, dan Selena mlbb adalah Hero yang mampu diandalkan untuk menjadi roamer serta midlane.

Perlu kamu tahu bahwa jenis Hero yang ada pada Mobile Legends, dapat menjadi alternatif diberbagai Lane serta rolenya, apasih faktor yang mempengaruhi nya? Pasif dan skill serta efek yang diberikan menjadi syarat tertentu agar Hero tersebut cocok digunakan dalam posisi dari game ini.

Selena memiliki pasif skill stun atau Crowd Control dan juga memiliki damage yang besar. Maka akan sangat cocok bagi Hero ini menjadi inisiator serta roamer.

Agar kamu tau kelebihan serta kekurangan Selena mlbb, Simak penjelasan lebih jelas nya dibawah ini

Tentang Hero Selena ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Selena ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Selena adalah tipe Mage/Assassin yang biasa digunakan diberbagai Lane seperti Jungler, Mid-lane dan Roamer.

Selena MLBB adalah hero yang memiliki Magical Damage yang sakit. Apalagi jika combo skill selena digunakan dengan tepat dan mengenai hero lawan.

Baca Juga:  Hero Vale ML Skill, Combo & Emblem Terbaru

Kamu dapat membeli hero Selena ini diharga 32ribu Battle Point ataupun menggunakan Diamond. Beberapa waktu yang lalu, Hero ini seringkali diperebutkan pada mode ranked.

Meskipun memiliki Hp rendah namun jangan salah, karena Magic Damage yang dimilikinya sangat sakit. Kemudian hero Mage/Assassin ini memiliki mobilitas yang tinggi karena memiliki skill escape atau blink.

Skill set yang dimilikinya mampu memberikan efek Crowd Control seperti efek slow dan stun. Uniknya lagi, skill 2 atau Abysall Arrow atau yang biasa kita kenal dengan Lele yang mengenai musuh akan semakin lama efek stun-nya jika jaraknya lebih jauh saat lawan menerima Lelenya.

Skill Selena Mobile Legends

Setiap hero digame MOBA ini memiliki skill yang dibawanya. Terdapat keunikan dari skill set yang dimilikinya. Bagi kamu yang ingin menggunakan Selena, ada baiknya mengetahui Skill Selena Mobile Legends. Berikut pembahasannya:

  • Skill Pasif: Symbiosis

Pasif yang dimiliki Hero Selena akan meninggalkan Abyssal Mark kepada target ketika berada dalam Elven Form. Ketika berada dalam Abbysal Form, semua Damage yang diberikan olehnya akan menggunakan Abyssal Mark untuk memberikan Magic Damage tambahan.

  • Skill 1: Abyssal Trap

Selena akan memanggil Abysssal Devil yang akan menghancurkan lawan yang berada disekitarnya, memberikan Magic Damage dan efek slow.

  • Skill 2: Abyssal Arrow

Ketika diaktifkan, Selena akan menembakkan Magic Arrow kearah yang ditentukan dan memberikan Magic Damage serta efek stun selama 0,5 hingga 3 detik berdasarkan jarak terbang Magic Arrow.

Saat Magic Arrow menyerap Abyssal Trap saat bergerak kelawan, efek Abyssal Trap tersebut akan aktif pada target lawan setelah terkena serangan ini. Kemudian akan menyebabkan efek stun terhadap lawan selama satu detik atau lebih dan menambahkan Movement Speed sebesar 40% selama dua detik.

  • Skill 3/Ultimate: Primal Darkness

Ultimate yang dimiliki Selena akan memasuki Mode Abyssal dan meningkatkan Movement Speed tambahan sebesar 30%. Kemudian akan berlangsung selama 0,8 detik, Cooldown Soul Eater dan Garrot akan langsung di-reset.

Baca Juga:  Game Masak Masakan Offline

Mode Abyssal akan mendapatkan skill baru, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Magic Damage tambahan terhadap musuh.

Deretan Build Selena Tersakit

Deretan Build Selena Tersakit

Build item yang digunakan pada Hero di Mobile Legends memiliki peranan penting. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin menggunakan deretan Build Selena Tersakit baik mid-lane ataupun roamer dibawah ini:

  • Build 1

    1. Arcane Boots
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Genius Wand
    5. Divine Glaive
    6. Blood Wings
  • Build 2 (Roamer)

    1. Demon Shoes (Encourage)
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Genius Wand
    5. Divine Glaive
    6. Winter Truncheon
  • Build 3

    1. Arcane Boots
    2. Starlium Scythe
    3. Holy Crystal
    4. Genius Wand
    5. Divine Glaive
    6. Necklace of Durance

Ketika memasuki middle dan late game untuk dapat memperkuat dan menahan serangan kamu dapat membeli item Immortality dan Winter Truncheon.

Dimana ketika membeli item Immortality akan hidup kembali beberapa detik. Kemudian saat membeli item Winter Truncheon akan terkena Freeze yang dapat diaktifkan diwaktu yang tepat untuk kebal terhadap serangan yang dilancarkan lawan.

Emblem Selena MLBB Terbaru

Penggunaan Emblem Selena MLBB juga tidak kalah pentingnya dengan Build Item. Jika kamu bingung mengenai Emblem Selena terbaru, bisa simak dibawah ini:

  • Emblem 1

    1. Inspire
    2. Begain Hunter
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 2

    1. Agility
    2. Pull Yourself Together
    3. Lethal Ignition
  • Emblem 3

    1. Rupture
    2. Weapon Master
    3. Lethal Ignition

Battle Spell Selena ML

Ada baiknya jika menggunakan Hero disertai juga dengan Battle Spell yang tepat. Karena dengan Spell yang benar dapat memaksimalkan potensi Hero dengan benar. Berikut Battle Spell Selena yang dapat kamu gunakan dibawah ini:

  • Flame Shoot

Spell yang satu ini dapat menembakkan api kearah yang ditentukan memberikan Damage. Kemudian dengan memanfaatkan Spell ini ketika lawan kabur dari pertempuran, kamu dapat menembakkan Flame Shoot untuk mengeliminasinya.

  • Flicker

Memilih Flicker untuk Spell juga sangat berguna, meskipun sudah memiliki Dash dari skill 2 ketika berubah ke mode Garrot. Kamu dapat memanfaatkan Spell Flicker untuk kabur ataupun mengejar lawan yang hendak kabur.

Baca Juga:  Download Restaurant Paradise Mod Apk Terbaru!

Combo Selena Mobile Legends

Saat menggunakan Hero digame MOBA ini tentu skill combo juga sangat penting. Karena dapat menjadikan serangan menjadi lebih efektif dan memberikan Damage yang besar. Berikut Combo Selena Mobile Legends yang bisa kamu mainkan:

  • Combo: Skill 1, Skill 2, Skill Ultimate, Skill 2, Skill 2 dan Skill 1

Kelebihan dan Kekurangan Selena MLBB

Kelebihan dan Kekurangan Selena MLBB
Sumber Moonton

Setiap Hero pasti memiliki pasif serta unggul dalam hal tertentu, untuk Selena sendiri merupakan Hero yang mengandalkan skill 2 (Abbysal Arrow). Namun, ada beberapa kelebihan lain yang harus kamu tau .

  1. Membunuh Hero Lawan Sekali Combo

Tak diragukan lagi bahwa Selena adalah Hero mematikan saat early game, setiap Hero musuh yang berada dalam jangkauan skill dan terkena Abbysal Arrow akan langsung mati dengan sekali combo.

  1. Mobilitas yang Sangat Baik

Selena adalah Hero dengan mobilitas yang sangat lincah, skill perubahan atau ultimate dari Selena memberi efek move speed akan sangat merepotkan bagi Hero musuh untuk mengejar Selena.

  1. Inisiator Bagi Tim

Selena dapat melemparkan Abbysal Arrow di jarak tertentu, dan tidak usah repot repot bagi tim untuk melakukan open map. Serta keunggulan lainnya Selena juga dapat memberi trap abbysal atau skill 1 di setiap map, yang bisa digunakan sebagai salah satu vision / penglihatan di area trap tersebut.

Kekurangan Hero Selena

Dalam segala kelebihan pasti ada kekurangan, tak ada Hero yang sempurna op kecuali Hero yang baru rilis atau di buff. Selena sering menjadi sasaran dari ganking serta Hero ini juga tidak memiliki item bertahan karena tidak akan efektif bila digunakan di Selena. Inilah kekurangan Selena yang harus kamu tau:

  1. Lemah Saat Late Game

Pada lategame Selena akan sulit melakukan rotasi jika tim lawan banyak menggunakan meta tank akan sangat menyulitkan bagi Selena untuk membunuh lawan.

  1. Item yang Mahal

Untuk kamu yang belum mahir menggunakan Selena akan sangat kerepotan terhadap pembelian item utama dari Selena, terutama Selena roam akan sulit mendapatkan gold serta kamu harus mengandalkan Abbysal arrow agar selalu kena terhadap musuh.

Demikian artikel mengenai Selena ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!