Jarang Dibeli! 4 Item Counter Lancelot Terampuh

Hero Lancelot seringkali membuat kita jengkel pasalnya ia dapat bergerak dengan lincah serta Damage yang sakit. Untuk dapat meminimalisirnya, kamu harus membeli item counter Lancelot yang tepat.

Dari banyak Hero yang disuguhkan digame Mobile Legends dapat dipilih dan digunakan oleh para pemainnya. Hero tersebut memiliki perbedaan tipe diantaranya Fighter, Mage, Marksman, Assassin, Tank dan Support.

Lancelot salah satu tipe Assassin yang memiliki mobilitas tinggi serta dapat memberikan Damage tinggi. Terdapat berbagai item counter Lancelot yang bisa menangkis serangannya dalam pertandingan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai item Counter Lancelot Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya dibawah ini!

Item Counter Lancelot Mobile Legends (ML)

Item Counter Lancelot Mobile Legends (ML)

Lancelot adalah tipe Hero Assassin yang Damage tinggi dengan mobilitas yang baik. Kemampuannya memiliki pasif yang skill satunya dapat direset serta dapat di-stack.

Assassin yang satu ini banyak diincar oleh para pemain Mobile Legends baik itu Ranked bahkan turnamen besar. Hero Lancelot dapat digunakan baik untuk memberikan Damage Dealer tinggi ataupun Durabilitas tinggi atau Lancelot Tanker.

Ia juga dapat memanfaatkan pasifnya yang dapat mengincar Hero lemah lawan yang berada dibelakang dengan Skill satu-nya. Tidak heran jika sebagian para pemain kesulitan menghadapinya dalam pertandingan.

Skill set yang dimiliki Lancelot diantaranya Soul Cutter (Pasif), Puncture (Skill 1), Thorned Rose (Skill 2), Phantom Execution (Skill 3 atau Ultimate).

Penggunaan Hero Lancelot seringkali memerlukan mekanik tinggi untuk dapat memaksimalkannya dalam pertempuran. Jika digunakan oleh orang yang tepat dengan penguasaan skill yang baik tentu akan merepotkan jika dibiarkan.

Baca Juga:  Takut Meteor Shower? Gunakan Item Counter Change Berikut

Maka dari itu, kamu dapat mengantisipasinya dengan membel item counter Lancelot yang tepat. Dimana item ini mampu menurunkan performa Lancelot dalam pertandingan sehingga membuatnya kesulitan dalam pertempuran.

Dari banyaknya item tentu tidak semua efektif untuk dibeli dan digunakan. Maka dari itu, kami telah merangkum berbagai item counter Lancelot yang dapat kamu jadikan rekomendasi. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Antique Cuirass

Antique Cuirass

Harga/Gold Stats Pasif Unik
2170 +920 HP

+54 Physical Defense

+4 HP Regen

Deter: Saat terkena skill, mengurangi 6% Physical Damage lawan selama 2 detik (efek ini dapat di-stack hingga 3 kali)

Pertama, item counter Lancelot yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Antique Cuirass. Fungsi dari item ini akan menekan Physical Damage yang dilancarkan Assassin ini dalam pertempuran membuat Hero yang kamu gunakan jadi lebih kuat.

Hal tersebut dikarenakan memiliki pasif Deter yang dapat mengurangi Physical Damage hingga 6% serta dapat di-stack yang akan membuat Hero yang digunakan jadi dapat bertahan lebih lama.

Biasanya penggunaan item Antique Cuirass dibeli oleh para pengguna tipe Hero Tank ataupun Fighter yang mengutamakan durabilitas tinggi.

  • Brute Force Breasplate

Brute Force Breasplate

Harga/Gold Stats Pasif Unik
1870 +600 HP

+30 Physical Defense

+10% Pengurangan Cooldown

Brute Force: Menggunakan Skill dan Basic Attack memberikan 2% Movement Speed dan 4 Physical dan Magic Defense selama 4 detik, maksimal hingga 5 stack

Kedua, item counter Lancelot yang dapat dijadikan rekomendasi lainnya ialah Brute Force Breasplate. Kegunaan item Defense ini yaitu akan memperoleh durabilitas pada Hero lebih kuat saat menahan serangan Lancelot.

Pasif dari item ini yaitu setiap kali memberikan Skill atau Basic Attack akan meningkatkan Movement Speed serta memperoleh Physical dan Magic Defense tambahan yang bisa di-stack hingga 5 kali.

Item Brute Force Breasplate ini sangat cocok dibeli untuk pengguna Hero Tank ataupun Fighter. Karena dapat meningkatkan Defense terhadap serangan Physical Attack seperti Lancelot serta dari Magic Damage lawan berkat pasifnya.

  • Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2050 +30 Physical Attack

+5% Movement Speed

+35% Attack Speed

Corrosion: Basic Attack memperoleh 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek slo sebesar 8% (menjadi setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1,5 detik serta dapat di-stack hingga 5.

Impulse: Basic Attack memberikan 6% Attack Speed tambahan selama 3 detik maksimal hingga 5 stack.

Ketiga, item counter Lancelot selanjutnya yang harus kamu beli saat menghadapinya ialah Corrosion Scythe. Penggunaan item ini sangat berguna bagi pengguna Hero yang memerlukan Attack Speed seperti Hero Marksman.

Saat melontarkan serangan Basic Attack, pasif dari item ini akan memberikan efek slow serta meningkatkan Physical Damage pada Hero.

Selain itu, saat membeli item Corrosion Scythe Hero yang kamu gunakan juga akan memperoleh Physical Attack, Movement Speed dan Attack Speed. Dengan begitu, kamu dapat membuat Lancelot kesulitan bergerak serta meningkatkan performa pada Hero yang kamu gunakan.

  • Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Harga/Gold Stats Pasif Aktif
2040 +75 Magic Power

+10% Spell Vamp

+300 HP

+7% Movement Speed

Ice Bound: Saat skill memberikan Damag ke Hero lawan, menyebabkan 10% efek slow selama 2 detik (dapat di-stack hingga 3 kali) serta efek ini memiliki Cooldown 1 detik

Keempat, item counter Lancelot yang perlu kamu beli saat menggunakan tipe Hero Mage ialah Ice Queen Wand. Fungsi dari item ini selain dapat meningkatkan Magic Damage, juga dapat mengakibatkan pergerakan Lancelot melambat.

Efek slow yang diterima berkat pasif dari item Ice Queen Wand yang setiap kali mengeluarkan Skill dan mengenai lawan akan memberikan efek yang menyulitkan pergerakannya Lancelot.

Kemudian saat membeli item ini kamu juga akan memperoleh Magic Power, Spell Vamp, HP serta Movement Speed tambahan agar dapat memaksimalkan Hero yang kamu gunakan disetiap pertandingannya apalagi saat bertemu dengan Lancelot.

Kesimpulan

Kehadiran Lancelot sang Hero Assassin dalam pertempuran jangan dianggap remeh pasalnya ia dapat memberikan Damage yang sakit serta kelincahannya yang sangat tinggi. Terdapat beberapa item counter yang dapat menekan Physical Damage yang diterima.

Ada berbagai item counter Lancelot yang bisa kamu beli diantaranya Antique Cuirass, Brute Force Breasplate, Corrosion Scythe dan Ice Queen Wand.

Perlu kamu ketahui membeli item counter Lancelot yang tepat bukan menjadi kunci utama dalam setiap kemenangan. Kamu juga harus memperhatikan strategi lain seperti komunikasi dengan rekan tim, memaksimalkan performa pada hero, Build item, Kerjasama yang baik dan menggunakan Hero Counter Lancelot.

Demikian artikel mengenai Item Counter Lancelot yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!

Baca Juga:  Wajib Dibeli! Item Counter Joy Mobile Legends