Hero Balmond ML: Skill, Build Hyper/Exp, Emblem & Kelebihannya

Balmond menjadi salah satu fighter yang sering digunakan dan memiliki durabilitas yang tinggi. Bagi kamu yang ingin menggunakanya, yuk pahami Hero Balmond ML (Mobile Legends) baik Skill, Build item Hyper atau Exp, Emblem, Kelebihan dan Kekurangannya.

Berbagai tipe hero digame Mobile Legends dapat kamu gunakan setelah membelinya baik menggunakan Diamond ataupun BP (Battle Point). Setiap tipe Hero memiliki keunggulan dan perananannya tersendiri.

Salah satu tipe Hero yang memiliki peranan penting dalam Mobile Legends ialah Fighter dan Jungler. Karena dapat memainkan tempo serta meraih kemenangan jika digunakan dengan tepat.

Hero yang biasa digunakan diberbagai situasi atau disebut juga fleksibel yaitu Balmond. Dalam mode ranked, beberapa waktu yang lalu Balmond menjadi favorit para user.

Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Balmond ML (Mobile Legends), yuk pahami penjelasannya dibawah ini!

Tentang Hero Balmond ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Balmond ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Balmond Mobile Legends (ML) adalah salah satu Hero tipe Fighter digame Mobile Legends spesialis Damage/Regen.

Pada kisahnya Hero yang satu ini merupakan Orc yang telah mendapatkan kekuatan Blood Demon. Hero Balmond Mobile Legends telah hadir sedari dulu. Kehadirannya hingga kini dapat dibilang banyak peminatnya karena memiliki ketebalan dan mampu memberikan Damage yang terbilang sakit.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 281, Bantu Roket Mencari Rumah

Balmond adalah tipe Hero Fighter yang biasa digunakan sebagai Exp Lane ataupun Hyper. Karena pada meta sebelumnya Hyper menggunakan Build item layaknya Tanker untuk dapat memperoleh sustainable pada saat dalam pertandingan.

Hero yang satu ini juga memiliki tingkat kesulitan tidak begitu sulit. Skill set yang dimilikinya pun ramah bagi pemula karena tidak memerlukan kecepatan tangan atau biasa disebut Fast Hand.

Penjelasan Skill Balmond Mobile Legends

Balmond merupakan Hero yang sudah hadir sejak lama digame Mobile Legends. Sebelum menggunakan Hero dalam pertandingan di Land of Dawn, tentu kamu harus mengetahui hal utama dalam menguasai Hero yaitu Skill.

Skill pada hero terbagi menjadi diantaranya pasif dan aktif. Setiap Hero digame MOBA ini pada umumnya memiliki satu skill pasif dan tiga skill aktif. Bagi kamu yang hendak menggunakan Hero Balmond baik pemula ataupun yang sudah biasa menggunakannya namun tidak mengetahui penjelasan dari Skill set-nya, yuk pelajari dibawah ini:

  • Skill Pasif: Bloodthirst

Pasif yang dimiliki Balmond ialah ia dapat memulihkan 5% Max Hp setelah mengeliminasi Minion atau Creep dan 20% Max Hp setelah mengeliminasi Hero lawan.

  • Skill 1: Soul Lock

Saat mengaktifkan skill ini, Balmond akan bergerak kearah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kelawan di jalurnya.

Dengan skill ini, mampu menyebabkan Knockback kelawan yang terkena dan menyebabkan 60% efek slow selama 2 detik.

  • Skill 2: Cyclone Sweep

Ketika menggunakan skill ini, Balmond akan mengayunkan kapaknya selama 3 detik, memberikan Physical Damage ke lawan disekitarnya secara terus menerus.

Lawan yang terkena skill ini beberapa kali akan menerima Damage yang meningkat (25% Damage tambahan setiap kali mengenai lawan hingga 100%).

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 88, Nyalakan Semua Lampu

Bagian dari Damage yang dipengaruhi oleh Physical Attack dapat memberikan Damage Critical. Cyclone Sweep dapat terhenti jika terkena skill Crowd Control lawan.

  • Skill 3/Ultimate: Lethal Counter

Ultimate yang dimiliki Hero ini yaitu setelah jeda singkat ia akan menghantamkan kapaknya kearah yang ditentukan, memberikan Physical Damage serta 30% dari Hp target yang hilang sebagai True Damage kelawan yang berada diarea berbentuk kipas.

Saat ultimate ini mengenai non-Hero (Creep atau Minion) akan memberikan 1000 Damage.

Build Balmond Tersakit Baik Exp ataupun Hyper

Build Balmond Tersakit Baik Exp ataupun Hyper

Penggunaan Hero tidak hanya terlepas dari pemahamam Skill set-nya saja. Ada hal lain yang perlu kamu ketahui yaitu dari Build item.

Build Item dapat memberikan Damage, Defense dan lain sebagainya yang dapat memaksimalkan kekuatan Hero dalam pertandingan.

Seperti yang kita ketahui, Hero Balmond MLBB sering digunakan diberbagai Lane yaitu Exp dan Hyper/Jungler. Hal tersebut sudah pasti pada Item Balmond dari kedua Lane tersebut akan berbeda.

Kami akan merekomendasikan berbagai Build Item Balmond Tersakit baik Hyper ataupun Exp Lane. Simak deretannya dibawah ini:

  • Item Hyper (Damage, Lifesteal & Defense)

  1. Ice Hunter’s Though Boot
  2. War Axe
  3. Bloodlust Axe
  4. Brute Force Breastplate
  5. Guardian Helmet
  6. Athena Shield
  7. Immortality (Opsional)
  • Build Item Hyper (Durabilitas Tinggi)

  1. Behemoth Hunter’s Though Boot
  2. Cursed Helmet
  3. Guardian Helmet
  4. Radiant Armor
  5. Blade Armor
  6. Immortality
  • Item Exp Lane (Burst)

  1. Blodlust Axe
  2. Warrior Boot
  3. Berseker’s Fury
  4. Blade of Despair
  5. War Axe
  6. Immortality
  • Build Item Exp Lane (Sustained DPS)

  1. Cursed Helmet
  2. Warrior Boot
  3. War Axe
  4. Bloodlust Axe
  5. Queen’s Wings
  6. Brute Force Breastplate

Kamu dapat menggunakan deretan Build Balmond tersakit baik untuk Exp Lane ataupun saat mengisi Jungler/Hyper.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 85, Jatuhkan Semua Pin!

Deretan item Balmond diatas ada yang memiliki Damage serta Defense yang bagus serta durabilitas yang tinggi dari Build Defense.

Emblem Balmond Terbaru

Selain memahami Skill set serta mengetahui Build Item tersakit. Kamu juga perlu memperhatikan Emblem yang digunakan sebelum pertandingan dimulai.

Kehadiran Emblem digame Mobile Legends dapat memberikan sejumlah keuntungan baik itu Movement Speed, Spell Vamp, Damage dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang bingung mengenai Emblem Balmond terbaru di Patch saat ini. Kami telah merangkumnya dibawah ini:

  • Emblem Hyper/Jungler 1

  1. Vitality
  2. Seasoned Hunter
  3. Brave Smite
  • Emblem Hyper/Jungler 2

  1. Rupture
  2. Seasoned Hunter
  3. Concussive Blast
  • Emblem Exp Lane

  1. Rupture
  2. Festival of Blood
  3. Brave Smite

Kelebihan & Kekurangan Hero Balmond Mobile Legends

Kelebihan & Kekurangan Hero Balmond Mobile Legends
Skin Balmond Infernal Warlord (Sumber Moonton)

Hero yang saat ini masih sering digunakan memiliki kelebihan dan kekurangan. Hal tersebut sangatlah umum, karena pada dasarnya setiap Hero digame MOBA ini memilikinya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Hero Balmond Mobile Legends berikut informasinya:

Kelebihan

  • Ketahanan yang Kuat

Dia memiliki jumlah HP yang besar dan juga pertahanan yang cukup mumpuni. Hal ini membuatnya mampu bertahan di garis depan pertempuran dan menjadi perisai bagi timnya.

  • Damage yang Signifikan

Meskipun merupakan seorang hero tipe fighter, Balmond memiliki potensi damage yang cukup tinggi. Kemampuannya untuk melancarkan serangan fisik yang kuat membuatnya dapat memberikan kontribusi besar dalam mengeliminasi musuh-musuh di medan pertempuran.

  • Durabilitas yang Tinggi

Dengan kombinasi dari lifesteal dan kemampuan regenerasi yang dimilikinya, Balmond dapat bertahan dalam pertempuran untuk jangka waktu yang cukup lama.

Kekurangan

  • Ketergantungan pada Skill

Salah satu kekurangan dari Hero Fighter ini adalah ketergantungannya pada skill. Untuk memberikan dampak yang signifikan, ia harus mengandalkan kombinasi skillnya. Jika skilltersebut sedang dalam waktu cooldown, maka potensinya dalam pertempuran akan menurun.

  • Tidak Memiliki Crowd Control

Crowd Control pada Hero memiliki peranan yang baik untuk dapat memaksimalkan serangan ketika menghadapi lawan. Balmond tidak memiliki Crowd Control, ia hanya dapat memberikan efek slow dari skill yang dimilikinya.

  • Lemah Terhadap Crowd Control

Jika ia terkena efek stun oleh musuh-musuhnya, ia akan kesulitan untuk memberikan kontribusi yang maksimal dalam pertempuran.

Demikian artikel mengenai Balmond ML, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mempelajari Hero digame Mobile Legends, Terimakasih!