Kunci Jawaban Brain Test Level 157, Selamatkan Penerjun Payung!

Pertanyaan Brain Test memiliki yang berbeda, biasanya semakin tinggi level maka semakin rumit juga pertanyaanya. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas jawaban dari Brain Test level 157. Pada dasarnya Brain Test adalah sebuah permainan mengasah otak yang mirip dengan brain out.

Cara bermain dari keduanya juga tidak terlalu jauh berbeda. Pemain akan disuguhi berbagai pertanyaan dan harus menjawabnya meskipun jawabannya tidak masuk di nalar manusia. Game ini bisa didapatkan secara gratis melalui Google Play Store atau App Store.

Brain Test tidak hanya memberikan hiburan pada pemainnya di waktu luang, Brain Test juga memberikan manfaat. Kecerdasan pemain bisa meningkat karena permainan ini menuntut Anda untuk berpikir di luar kotak dan cermat dalam mencari petunjuk di setiap levelnya.

Kunci Jawaban Brain Test Level 157

Brain Test Level 157

Level 157 berisi tentang seekor kuda dan seorang penyihir. Level ini bertajuk “sang kuda berharap ia menjadi seekor unicorn”. Pemain harus membantu mengabulkan permohonan kuda ini untuk melanjutkan ke level selanjutnya. Berikut ini pembahasan kunci jawabannya.

Pada pertanyaan ini, Anda harus membantu kuda tersebut menjadi seekor unicorn. Solusinya adalah dengan membuat bintang jatuh. Karena bintang jatuh dianggap memiliki kemampuan untuk mengabulkan keinginan. Cara membuat bintang jatuh adalah dengan menggeser bintang di atas awan.

Bintang tersebut berada di pojok kanan atas. Setelah digeser, bintang akan berubah menjadi bintang jatuh dan permohonan si kuda menjadi terkabulkan. Selamat, Anda telah menyelesaikan tantangan Brain Test level 157. Tidak sesulit yang dibayangkan, bukan?

Brain Test Adalah

Game Brain Test adalah sebuah permainan mengasah otak yang ada di Play Store. Anda bisa memainkan game ini di ponsel kesayangan untuk mengisi waktu luang sekaligus melatih kemampuan otak. Memecahkan setiap pertanyaan disini akan membuat otak berusaha untuk berpikir kreatif.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 51-60 Lengkp dengan Gambar

Namun, tidak jarang seorang pemain akan mengalami kebuntuan dan kesulitan saat menyelesaikan pertanyaan Brain Test level 157. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk menggunakan kunci jawaban untuk memecahkan beberapa soal.

Anda boleh menggunakan kunci jawaban Brain Test sebanyak mungkin karena tidak ada masalah. karena Brain Test hanyalah sebuah permainan. Gunakan saja kunci jawaban di atas ketika sudah merasa terjebak dan tidak menemukan jawabannya.

Kesimpulan

Bermain Brain Test akan membantu otak menjadi lebih kreatif dan Anda juga mendapatkan kesenangan. Karena setiap level yang hadir menuntut pemain untuk menjawabnya dengan jawaban yang di luar logika akal. Walaupun tidak sedikit orang yang merasa frustasi akibat kesulitan menjawab.

Kehadiran kami disini adalah untuk membantu pemain yang kesulitan dalam menjawab Brain Test level 157. Karena Brain Test hanyalah sebuah permainan, jadi sebaiknya Anda  tidak terlalu memikirkannya dengan terlalu keras karena ada banyak sekali kunci jawabannya yang tersebar di internet.