Kunci Jawaban Brain Test Level 258, Si Kucing Ingin Makan Lagi!

Lagi-lagi Anda akan bertemu dengan karakter menggemaskan di Brain Test level 258, yaitu si kucing dan anjing. Kali ini para pemain harus memutar otak demi memenuhi keinginan kucing untuk makan lagi. Pasalnya ikan yang diinginkannya sedang dijaga oleh anjing.

Soal-soal dengan model seperti ini sebenarnya sudah kerap ditemukan di berbagai level Brain Test. Namun, sayangnya semua soal tersebut memiliki jawaban dan solusi yang berbeda-beda dan cukup variatif. Jadi meski sudah berpengalaman, Anda tetap harus memikirkan solusi paling tepat untuk level 258.

Belum lagi terkadang jawaban yang diperlukan tidak langsung memberikan ikan yang ada pada kucing. Terkadang pemain harus mencari alternatif lain dengan mengutak atik benda yang ada di sekitar karakter. Jika sudah benar-benar bingung dengan level 258 Brain Test, simak kunci jawabannya berikut!

Langkah Menjawab Brain Test Level 258

Sebagaimana yang sedikit dibahas sebelumnya, Anda akan bertemu dengan karakter kucing gendut yang menggemaskan pada level 258. Menurut instruksi yang ada, rupanya kucing sudah makan namun dia ingin makan ikan lagi.

Jika memperhatikan sekitar, terdapat rerumputan hijau, awan, ikan, tong sampah, batu, serta tulang yang tersembunyi di balik batu. Anda harus terampil untuk memanfaatkan berbagai benda ini untuk mendistraksi pandangan anjing hingga kucing bisa mengambil ikannya.

Untuk bisa memenangkan Brain Test level 258, ikuti langkah-langkah penyelesaian di bawah ini:

Persoalan: Si kucing ingin makan ikan lagi.

Jawaban: Ketuk tulang yang tersembunyi di balik batu. Seret tulang tersebut ke hadapan anjing dan putar-putar tulang tersebut hingga membuat anjing pusing. Terakhir, arahkan kucing menuju ikan untuk bisa memakannya.

Jawaban Brain Test Level 258

Kunci Jawaban Brain Test Level 259 dan 260

Sudah berhasil menyelesaikan level 258 dengan langkah seperti di atas? Perjuangan Anda masih belum selesai sampai sini karena masih terdapat level 259, 260, dan seterusnya yang menanti. Soal-soal ini didesain dengan teka-teki yang tidak kalah menarik dan sulit.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 41-50 Lengkap dengan Gambar

Untuk bisa menjawab dengan mudah, langsung saja simak jawaban Brain Test level 259 dan 260 seperti di bawah ini:

  • Level 259: Masih mengantuk nih. Aku benci pagi di hari Senin

Jawaban: Ketuk kabinet di dinding dan ambil kopi yang terdapat di dalamnya kemudian masukkan ke gelas di samping laptop. Ketuk teko dan saat air sudah mendidih, seret teko ke gelas.

  • Level 260: Pertemukan mereka berdua bersama

Jawaban: Seret balok kayu yang terdapat di dekat wanita di bukit sebelah kanan. Gunakan dua jari untuk menarik kayu ke atas dan ke bawah hingga ukurannya membesar. Manfaatkan balok kayu itu untuk jembatan.

Setelah mengetahui langkah-langkah di atas, cara menyelesaikan teka-teki Brain Test sebenarnya cukup masuk akal bukan? Anda hanya perlu lebih peka dengan beberapa benda yang ada di sekitar dan fokus pada konteks utama pertanyaan yang diberikan.

Jika tetap kesulitan menemukan solusi yang tepat, Anda bisa menggunakan kunci jawaban Brain Test level 258, 259, hingga seterusnya seperti di atas untuk menyelesaikan level.