Kunci Jawaban Brain Test Level 87, Bolehkah Kucing Masuk?

Anda kesulitan bagaimana cara mengatasi Brain Test level 87? Panduan ini bisa membantu dalam menemukan jawaban sekaligus panduan untuk memudahkan Anda memenangkan tantangan pada game Brain Test ini.

Kali ini, kembali lagi membahas tentang game Brain Test pada level 87 yang membuat banyak orang bingung. Game ini memang memiliki banyak level yang penuh tantangan dan teka-teki yang jawabannya tidak terduga.

Dalam menjawab teka-teki dalam game Brain Test, Anda perlu berpikir secara kreatif untuk menemukan solusi. Namun, jika mengalami kesulitan, Anda bisa mengandalkan alternatif lain seperti menggunakan bantuan atau kunci jawaban yang akan dibahas berikut ini.

Kunci Jawaban Brain Test Level 87

Tantangan level 87 pada game Brain Test adalah “Bolehkah si kucing masuk? Di luar sangat dingin”. Ini adalah petunjuk untuk menyelesaikan level 87 yang. Anda harus memecahkan teka-teki level 87 dengan petunjuk yang ada.

Petunjuknya, ada seekor kucing yang duduk di depan pintu. Kucing tersebut ingin masuk karena cuaca di luar sedang dingin. Cara menyelesaikan level 87 pada Brain Test adalah dengan memasukkan kucing tersebut lewat pintu.

Kunci jawaban: klik beberapa kali pada handle pintu untuk membukanya dan goyangkan HP Anda sampai pintunya terbuka. Kemudian, arahkan kucing tersebut untuk masuk melalui pintu yang sudah terbuka tadi, seperti pada gambar berikut:

Brain Test Bolehkah Kucing Masuk

Kunci Jawaban Brain Test Level 86-90

Setelah mengetahui cara mengatasi level ini, selanjutnya Anda bisa melanjutkan permainan ke level yang lebih tinggi. Jika masih mengalami kesulitan, berikut adalah panduan untuk menyelesaikan level 86-90.

  • Level 86: untuk mengetahui siapa yang menang, geser angka 100 bagian atas ke bawah dan akan didapatkan pemenangnya.
  • Level 87: coba klik pada bagian handle pintu beberapa kali atau goyangkan HP Anda sampai pintunya terbuka. Setelah itu, arahkan kucing untuk masuk melalui pintu yang terbuka.
  • Level 88: untuk menyalakan semua lampu, buang salah satu lampu yang paling kanan hingga tidak terlihat dari layar. Setelah itu, tekan tombol saklar dan semua lampu akan menyala.
  • Level 89: untuk menyelesaikan level tersebut, ambil huruf L paling belakang pada teks “LEVEL 89” di atas. Kemudian, geser huruf L tersebut dan tempatkan pada kata “leve” di bagian pemerintah, sehingga menjadi kata Level.
  • Level 90: klik tombol biru beberapa kali, dan tombol biru akan berubah menjadi merah. Kemudian, geser tombol merah tersebut hingga tombol biru terlihat lagi, dan lanjutkan klik tombol biru tersebut hingga mencapai 6 kali.
Baca Juga:  Kamu Harus Tau! Item Counter Martis ML (Mobile Legends)

Cara mengatasi Brain Test level 87, Anda harus melakukan sesuatu untuk memasukkan kucing melewati pintu. Caranya dengan menggoyangkan HP Anda agar pintunya terbuka dan kucing tersebut dapat masuk ke dalam rumah.

Game Brain Test memang menyajikan berbagai tantangan dengan jawaban yang tidak terduga. Sebagai pemain, Anda harus memikirkan ide sambil mencoba berbagai kemungkinan untuk mendapatkan jawabannya.