Hero Bruno ML: Skill, Build, Kelebihan & Kekurangan

Jika kamu ingin mencoba meta baru dengan menggunakan Bruno ml, kamu bisa mengkobinasikan Marksman dengan damage critical ini dengan segala Hero yang memiliki CC tinggi. Marksman yang satu ini sangat lah bisa diandalkan dalam melakukan serangan secara brutal.

Mengandalkan farming yang cepat dan mampu memberi damage critical yang sakit, Bruno Hadir sebagai mm dengan damage yang tinggi saat early game, Bruno dapat menjadi salah satu kunci kemenangan bagi kamu yang ingin ngepush rank.

Tentang Bruno ML

Hero Bruno ML: Skill, Build, Kelebihan & KekuranganBruno Mobile Legends merupakan Hero bertipe marksman yang cukup ditakuti. Ia punya tingkat serangan yang tinggi, bahkan dari awal permainan. Akan tetapi, bukan berarti ia tak punya kekurangan. Oleh sebab itu, kamu perlu menguasainya terlebih dahulu.

Hero ini terbilang cukup unik saat melakukan serangan. Sebab, jika dibandingkan dengan Hero marksman lainnya yang menggunakan tembakan, justru Bruno menggunakan bola untuk menyerang lawannya. Tapi, walaupun menggunakan bola hero ini tidak bisa diambil remeh.

Selain dengan serangannya yang mempunyai damage besar, Bruno juga memiliiki skill escape yang membuat Hero ini terbilang sulit untuk dibunuh. Sebelum masuk ke pembahasan build kamu harus mengetahui dulu efek dari setiap skill yang dimiliki oleh hero ini untuk memaksimalkan build yang akan dipakai nanti.

Sebelum lanjut mengetahui build-nya, kamu harus ketahui terlebih dahulu asal usul dari Hero yang mematikan ini. Bruno dikisahkan sebagai seorang yang miskin namun memiliki hati yang tulus. Ketulusannya itu membuat dirinya memiliki rasa empati tinggi. Hal itu terlihat ketika sedang menyelamatkan temannya yang sedang mengalami musibah.

Baca Juga:  Download Ultimate Car Driving Simulator Mod Apk

Namun dirinya harus kehilangan dua kakinya ketika saat sedang menolong rekannya. Melihat kejadian itu, seorang ilmuwan pun berusaha menolongnya dengan memberikan kaki palsu dengan teknologi yang canggih.

Tidak butuh waktu lama ternyata marksman yang satu ini merasakan kekuatan pada kakinya berkat kaki palsu yang diberikan oleh ilmuwan tersebut. Dirinya secara mengejutkan bisa berlari dan dapat menendang dengan kuat. Merasakan hal itu, dirinya berjanji kekuatan ini digunakan untuk melakukan hal kebaikan. 

Skill Dan Pasif Bruno ML

Memanfaatkan skill dan pasif yang dimiliki oleh Bruno, Hero ini menjadi sangat mematikan ketika di padukan dengan build item yang tepat, lantas sebelum km mengetahui build yang cocok untuk marksman yang satu ini, alangkah baiknya kamu memahami pasif serta skill nya dibawah ini:

Skill Passive: Mecha Legs

Ketika Bruno melakukan serangan dasar selama 5 kali berturut-turut, maka pada serangan dasar berikutnya akan mendapatkan Serangan Kritikal 4%.

Skill 1: Volley Shot

Hero Bruno ML: Skill, Build, Kelebihan & Kekurangan

Kemampuan ini akan membuat Bruno menendang bola keras ke depan dan memberikan Kerusakan Fisik 200/230/260/290/320/350. Selain itu, akan memberikan efek kepada musuh yaitu mengurangi Kecepatan Pergerakan -60%.

Ada juga keunikan dari skill ini adalah ketika Bruno atau rekan mengambil bola kembali, maka cooldown dari skill ini menghilang.

Skill 2 – Flying Tackle

Hero Bruno ML: Skill, Build, Kelebihan & Kekurangan

Kemampuan ini akan membuat Bruno men-tackle ke depan dan memberikan Kerusakan Fisik 140/165/190/215/240/265. Selain itu, akan memberikan efek stun ke musuh dan akan meningkatkan Kecepatan Pergerakannya.

Skill 3 – World Wave

Hero Bruno ML: Skill, Build, Kelebihan & Kekurangan

Ketika Bruno menggunakan kemampuan ini, maka ia akan menendang bola energi besar ke musuh dan memberikan Kerusakan Fisik 250/350/450. Selain itu, akan memberikan efek yaitu mengurangi Armor -3 selama 8 detik.

Baca Juga:  GFX Tool Free Fire

Cara menggunakan skill kombo Bruno, pertama kamu harus menggunakan Volley Shot (skill 1) untuk mengurangi darah musuh, lalu kedua gunakan Flying Tackle (skill 2) untuk mendekati musuh dan memberikan stun. Terakhir gunakan World Wave (skill 3) untuk menghabisi musuh.

Penggunakan skill dari mm yang satu ini tidak perlu spesifik dan tak perlu memerlukan aturan khusus, kamu hanya harus melakukan farm sebaik mungkin dan mempertahankan stack dari critical maka akan membuat kamu menjadi tak terkalahkan.

Build Item Bruno Tersakit 

Hero Bruno ML: Skill, Build, Kelebihan & Kekurangan

Bruno memiliki damage sakit di early game. Setelah kamu memahami bagaimana pasif dari Bruno, maka selanjutnya kamu harus tau build yang dapat membuat damage yang diberikan Hero ini menjadi efektif , dan dengan build ini Bruno bisa jadi hero menakutkan lagi.

Ketika kamu memainkan Hero, kamu harus tau bagaimana mekanisme dari pasif dan skill serta di kombinasikan build yang tepat. Hal tersebut dapat membantu dalam memaksimalkan power pada Hero saat dalam pertandingan. Sehingga kamu tidak menggunakan skill secara asal-asalan.

Build item memiliki peranan penting setelah kamu memahami skill set yang dimiliki hero. Seperti yang kita ketahui, Item yang tepat apalagi untuk Marksman dapat memberikan Physical Damage ataupun Attack Speed yang membuat setiap serangannya mematikan.

Swift boots

Item pertama yang wajib dibeli Bruno adalah Swift Boots yang memberikan atribut tambahan 40 movement speed dan 15 persen attack speed. Bagi yang membeli item ini, dapat 15 persen attack speed di early game sangat menguntungkan ketika adu mekanik dengan lawan 1 vs 1

Windtalker

Item Windtalker juga sangat bagus untuk Bruno karena bisa menambah 40 persen attack speed, 20 movement speed dan 10 persen critical chance. Dari item ini juga, Dan dapat memberi tambahan magic damage dan meningkatkan movement speed sebesar 5 persen.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 105, Mencari Panda

Berseker’s Fury 

Item selanjut dari Bruno yang wajib dibeli adalah Berseker’s Fury, item ini dapat memberikan atribut tambahan 65 physical attack dan 25 persen critical chance.

Haas’s Claw

Selanjutnya kamu bisa membeli Haas’s Claw yang memberikan 30 physical attack, 20 persen attack speed dan 20 persen critical chance.

Tak hanya itu, Bruno bisa dapatkan tambahan 25 persen lifesteal dan serangan critical kasih 20 persen attack speed dari pasif Haas’s Claws. Selain itu, Kamu akan dapat kekuatan 40 persen critical damage dan tambahan 5 persen physical attack.

Wind Of Nature

Opsi selanjutnya yang bisa kamu beli yaitu Wind of Nature, Bruno juga butuh item pertahanan, item ini memberikan atribut tambahan 30 physical attack, 20 persen attack speed dan 10 persen lifesteal. Pasifnya memungkinkan hero ini jadi kebal terhadap physical damage selama 2 detik.

Malefic Roar 

Terakhir Bruno wajib beli item Malefic Roar, item ini dapat memberikan atribut tambahan 60 physical attack yang sangat penting. Tak hanya itu, Malefic Roar juga memungkinkan Bruno dapat 20 persen physical penetration.

Kelebihan Bruno Mobile Legend 

Marksman yang satu ini memiliki tingkat kesulitan yang minim, serta damage yang mematikan. hero inidapat memanfaatkan pasif serta skill nya untuk membunuh lawan dengan mudah, lantas inilah berbagai kelebihan yang dimilikinya :

  • Memiliki range yang jauh
  • Damage yang sakit 
  • Crown control yang baik
  • Farming cepat dan clear Minion 

Kekurangan Bruno Mobile Legend

Setiap Hero memiliki kelebihan sert kekurangannya masing masing, tak lepas dari Hero yang satu ini kelemahan yang dimiliki Bruno adalah:

  • Lemah terhadap crowd control
  • Memiliki hp yang rendah dan mudah terbunuh
  • Harus dicover oleh tank/support

Ketika kamu memainkan Hero, kamu harus tau bagaimana mekanisme dari pasif dan skill serta di kombinasikan build yang tepat. Hal tersebut dapat membantu dalam memaksimalkan power pada Hero saat dalam pertandingan. Sehingga kamu tidak menggunakan skill secara asal-asalan.

Itulah artikel mengenai Bruno ml, jangan lewatkan informasi seputar mobile legend dan game lainnya hanya di Metodegames.