Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis dengan Mudah

Apakah kamu ingin mendapatkan kuota gratis dari Axis? Nah Jika kamu ingin mendapatkannya, silahkan simak cara mendapatkan kuota gratis Axis berikut ini sampai selesai.

Axis merupakan sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. Saat ini Axis ada seluruh Indonesia untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

Banyak sekali orang menggunakan Axis, hal ini karena sering menawarkan kuota yang terjangkau untuk pelanggannya. Selain murah, operator ini juga sering memberikan kuota gratis yang bisa didapat dengan mudah.

cara mendapatkan kuota gratis Axis 2

Apabila kamu pengguna Axis dan ingin tahu caranya untuk mendapatkan kuota gratis, nah kali ini Metodegames akan membagikan caranya kepada kalian.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis. Dengan mengikuti cara berikut ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan kuota secara gratis. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

1. Memanfaatkan Fitur Sureprize

Cara pertama untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis adalah dengan memanfaatna fitur Sureprize. Seperti namanya, fitur ini bisa memberikan kalian kejutan berupa pulsa maupun kuota.

Bonus yang diberikan juga terbilang cukup banyak dan berbeda-beda, mulai dari 10 GB, 12 GB, hingga 16 GB. Untuk caranya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka dan “log in Axisnet”.
  2. Pilih beli paket internet yang memiliki masa aktif 30 hari.
  3. Setelah paket internet aktif, kamu akan secara langsung memperoleh level super sureprize (semakin besar kuota yang kamu beli, maka semakin tinggi pula level yang akan kamu peroleh).
  4. Kemudian kamu bisa langsung “redeem level super sureprize” yang dimiliki melalui aplikasi Axisnet.
  5. Jika level kamu sudah mencukupi, kamu akan diberikan pilihan untuk memilih kuota internet gratis mulai dari 10 GB hingga 16 GB.
  6. Selesai.
Baca Juga:  Cara Redeem Code ML dengan Mudah

2. Melalui Axis RAWIT

Axis, salah satu penyedia layanan seluler di Indonesia, memberikan bonus kuota yang diberi nama RAWIT kepada penggunanya.

Bonus kuota ini dapat diperoleh dengan mengaktifkan paket Rabu Rawit, yang merupakan singkatan dari “Rabu Wajib Irit.” Untuk memanfaatkan penawaran ini, pengguna dapat mendaftar paket Rabu Rawit dengan menggunakan kode dial atau melalui aplikasi Axisnet.

Paket Rabu Rawit adalah inisiatif Axis untuk memberikan manfaat tambahan kepada pelanggannya. Namun, perlu diingat bahwa kuota gratis ini hanya tersedia bagi mereka yang telah membeli paket internet RAWIT sebelumnya.

Jadi, jika kamu merupakan pelanggan setia Axis yang sering membeli paket RAWIT, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis ini. Namun, jika kamu belum pernah membeli paket RAWIT sebelumnya, kamu tidak akan dapat mengklaim bonus kuota gratis.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk memperoleh bonus kuota gratis dari paket Rawit:

  1. Buka menu telepon di ponsel kamu.
  2. Ketik kode 123888# pada layar dial.
  3. Pilih “Panggil” untuk mengirimkan kode tersebut.
  4. Setelah itu, akan muncul pop-up yang berisi beberapa opsi, termasuk “Klaim Bonus RAWIT”.
  5. Pilih opsi “Klaim Bonus RAWIT” untuk melanjutkan proses.
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses klaim kuota gratis berhasil.
  7. Setelah berhasil, kamu akan mendapatkan bonus kuota langsung ke akun kamu.

3. Kuota Darurat Axis

Axis memiliki fitur kuota darurat yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kuota internet secara gratis. Untuk memanfaatkan fitur ini, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi, yaitu melakukan isi ulang pulsa atau pembelian paket internet Axis.

cara mendapatkan kuota gratis Axis 3

Dengan melakukan isi ulang atau pembelian paket, kamu akan mendapatkan level member Axis, yang nantinya akan memungkinkan kamu mengaktifkan fitur kuota darurat.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Jumlah kuota yang kamu dapatkan akan berbeda-beda, tergantung pada level member “Alifetime” yang kamu miliki. Harap diingat bahwa kuota ini hanya dapat digunakan selama beberapa jam setelah diaktifkan dan akan kembali aktif setelah 30 hari. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan kuota darurat Axis:

  1. Unduh dan instal aplikasi “Axisnet” dari Play Store.
  2. Buka aplikasi “Axisnet” dan login ke akun kamu atau daftar jika kamu belum memiliki akun.
  3. Setelah berhasil login, klik menu “MyAxis” yang terletak di pojok kanan bawah.
  4. Di tampilan menu “Alifetime”, klik tombol “Ambil” di kotak “Kuota Emergency”.
  5. Konfirmasikan tindakan ini dengan mengklik “Ya.”
  6. Selesai.

4. Kuota Gaming

Axis menyediakan kuota gratis sebesar 1 GB setiap harinya yang dapat digunakan khusus untuk bermain game. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi Axisnet.

Kuota ini hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi game dan masa aktifnya akan mengikuti masa berlaku paket utama yang kamu miliki.

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk mengaktifkan kuota gratis ini:

  1. Beli paket internet Axis apa pun yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.
  2. Buka aplikasi “Axisnet” di ponsel kamu.
  3. Pada tampilan utama aplikasi, pilih menu “Axis Unlimited Gaming.”
  4. Klik “Aktifkan” untuk mengaktifkan kuota game gratis.
  5. Tunggu hingga proses aktivasi berhasil.
  6. Selesai.

Itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis. Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kamu bisa dengan mudah memdapatkan kuota gratis dari Axis. Semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih dan Selamat Mencoba.