Wajib Tau! Cara Menggunakan Hero Layla Biar Kuat

Pernahkah kamu berjumpa dengan Hero Layla lawan yang sangat kuat dan memiliki Damage yang sakit? Kami akan memberikan tips mengenai cara menggunakan Hero Layla biar kuat.

Digame Mobile Legends umumnya terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan oleh setiap para pemainnya. Hero tersebut memiliki tipe yang berbeda-beda diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tank dan Support. Biasanya Hero dengan tipe Marksman selalu ada disetiap pertandingan dan wajib di-pick karena memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan presentase kemenangan.

Hero dengan Tipe Marksman memiliki kemampuan yang dapat mendobrak dan mengeliminasi setiap lawannya. Namun, tidak selalu Hero Marksman yang kita gunakan tampil maksimal karena kesalahan yang sering kita lakukan berulang kali.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Cara Menggunakan Hero Layla biar kuat disetiap pertandingannya untuk meraih kemenangan. Simak informasinya dibawah ini hingga selesai ya!

Cara Menggunakan Hero Layla Biar Kuat

Cara Menggunakan Hero Layla Biar Kuat
Sumber Moonton

Hero Layla salah sati tipe Marksman yang memiliki Damage yang sakit, Lifesteal yang baik dan memiliki jarak serang yang jauh. Kemampuan dari jarak serang yang jauh membuat Hero yang satu ini dapat mencicil HP lawan dari jauh. Meskipun merupakan Hero yang telah hadir sejak Mobile Legends ada, seiring waktu Hero Layla mendapatkan perubahan dari tampilan, serangan skill setnya serta pasif yang dimilikinya.

Penggunaan Hero Marksman yang satu ini sangatlah mudah digunakan membuat para pemula dapat memainkannya tanpa perlu mengkhawatirkan kecepatan tangan atau Fast Hand. Meskipun tidak dapat memberikan efek stun untuk menghentikan pergerakan lawan, Hero Layla dapat memberikan Crowd Control berupa efek slow yang menyulitkan pergerakan lawan.

Baca Juga:  6 Hero Counter Rafaela Yang Jarak Diketahui

Hero Layla juga memiliki Skill Ultimate yang jarak serangnya jauh memungkin Hero lawan yang memiliki HP sedikit dapat dieliminasinya tanpa khawatir Hero musuh kabur. Perlu diketahui, Hero Layla saat di Early Game tidak memiliki Damage yang cukup untuk mengeliminasi lawan dengan cepat. Namun perlu diwaspadai jika di Late Game, Layla dapat menjadi Hero yang sangat sulit dieliminasi karena memiliki Damage yang sakit, Attack Speed yangb aik serta jarak serangnya yang jauh.

Saat di Late Game tentu Hero Layla akan selalu berdekatan dengan rekan timnya guna untuk terhindar dari serangan lawan yang mampu mengeliminasinya karena HP yang dimilikinya sedikit. Untuk dapat memaksimalkan Hero Layla disetiap pertandingannya, kami telah merangkum berbagai Cara menggunakan Hero Layla agar menjadi kuat.

  1. Pahami Kelebihan Hero Layla

Sudah menjadi hal umum, setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kelebihannya masing-masing terlebih pada Marksman seperti Layla. Hal paling mendasar setelah memahami skill set dari setiap Hero yang hendak digunakan kamu juga perlu mengetahui kelebihan yang dimilikinya terlebih pada Hero Layla. Berikut informasi mengenai kelebihan Hero Layla:

  • Jarak Serang yang Luas

Layla memiliki jarak serang yang luar biasa jauh. Ini berarti dia dapat mengenai musuh dari jarak yang relatif aman, tanpa harus terlalu dekat dengan bahaya. Kemampuan ini memungkinkanmu untuk memberikan Damage kepada lawan tanpa menyerangnya dari jarak dekat.

  • Damage Tinggi

Salah satu hal utama yang membedakan Layla dari Marksman lain adalah kerusakan atau Damage yang dia dapat berikan. Dengan build yang tepat, Layla dapat memberikan Damage yang sangat tinggi dalam waktu singkat. Jika kamu memaksimalkan potensi serangannya, musuh-musuh akan merasakan dampaknya.

  • Kemampuan “Malefic Gun”

Layla memiliki kemampuan yang bernama “Malefic Gun,” yang memiliki jarak serang yang lebih panjang daripada serangan dasarnya. Ini adalah senjata yang hebat untuk merusak musuh dari jarak yang lebih aman. Pahami cara menggunakan kemampuan ini dengan bijak dan saat menggunakan Hero Layla akan menjadi ancaman serius bagi musuh-musuh.

  • Kemampuan “Destruction Rush”

Skill Ultimate Layla, “Destruction Rush,” adalah salah satu kemampuan dari Skill set yang perlu dimanfaatkan. Kemampuan ini memberikan serangan yang memiliki potensi luar biasa untuk menghancurkan musuh-musuh dalam waktu singkat. Gunakan ini dengan bijak dalam pertandingan tim untuk dapat mengeliminasi Hero lawan dalam meraih kemenangan disetiap pertandingannya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 230, Dia Sudah Lelah Bekerja
Gambar Hero Layla
Sumber Moonton
  1. Gunakan Build Item yang Tepat

Build Item yang tepat pada Hero yang digunakan tentu akan berdampak baik guna meningkatkan Damage, Defense dan lain sebagainya. Membangun set item yang tepat adalah langkah penting dalam mengoptimalkan Layla. Berikut adalah beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan:

  • Item Awal yang Kuat

Saat memulai pertandingan, pastikan Anda membeli item yang tepat. Dalam kasus Layla, item seperti “Swift Boots” adalah pilihan yang sangat baik. Ini akan memberikan kecepatan yang kamu butuhkan untuk menghindari bahaya dan memaksimalkan serangan.

  • Build Attack Speed, Critical dan Physical Damage

Layla sangat bergantung pada kecepatan serangan dan Damage yang sakit setiap serangan yang dilancarkannya. Belilah beberapa item yang  dapat meningkatkan attack speed, seperti “Windtalker” dan “Berserker’s Fury” untuk dapat meningkatkan Phsycial dan Critical Damage-nya.

  • Item Penetrasi Armor

Pada tahap pertengahan hingga akhir permainan, musuh kamu mungkin akan memiliki pertahanan tinggi. Pastikan untuk memiliki atau membeli item seperti “Malefic Roar,” yang dapat menembus pertahanan musuh. Dengan item ini, Layla akan dapat merusak musuh dengan lebih efektif.

  • Perkembangan Selama Pertandingan

Ingatlah bahwa set item dapat berubah tergantung pada situasi dalam pertandingan. Perhatikan musuh-musuh dan reaksi tim Anda. Jika merasa perlu mengganti item untuk menyesuaikan dengan situasi, lakukan itu. Adaptasi adalah kunci dapat memenangkan pertandingan apalagi dimode Rank.

  1. Kolaborasi dengan Tim

Tak kalah penting dengan informasi diatas mengenai cara menggunakan Hero Layla agar menjadi kuat, kolaborasi dengan tim juga sangat penting. Dimana dengan melakukan kolaborasi dapat meningkatkan Kerjasama yang baik dengan rekan tim guna meraih kemenangan. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Kerja Sama dengan Tim

Saat bermain sebagai Layla, kamu tidak hanya bertanggung jawab pada diri sendiri, tetapi juga pada keselamatan dan kemenangan tim. Kolaborasi yang baik dengan rekan-rekan tim adalah penting. Selalu komunikasikan rencana dan strategi yang ingin kamu terapkan. Ini akan memungkinkan tim untuk bekerja secara lebih efisien dan efektif untuk mengeliminasi lawan dan tepatnya meraih kemenangan.

  • Timing Skill Ultimate

Ultimate ability Layla, “Destruction Rush,” memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan. Namun, penggunaan yang tepat waktu sangat penting. Gunakan kemampuan ini pada momen yang tepat, seperti saat ada tim musuh yang memiliki HP yang sedikit untuk dapat dengan segera mengeliminasinya.

  • Perlindungan Tim

Meskipun Layla memiliki jarak serang yang jauh, dia tetap rentan terhadap serangan musuh yang mendekat. Tim kamu harus melindungi Layla dari serangan musuh yang mencoba mendekatinya. Pastikan ada pemain yang bertugas menjaga Layla yang memiliki efek stun, knockback ataupun airbone.

  • Sinergi dengan Hero Support

Bermain Layla dengan hero support seperti Estes atau Rafaela dapat membuatnya lebih tangguh. Hero support dapat memberikan perlindungan tambahan dan menyembuhkan HP Layla saat diperlukan. Pastikan kamu juga berkomunikasi dengan pengguna hero support untuk meningkatkan sinergi di medan perang.

Baca Juga:  Ternyata Begini, Item Counter Vexana Terbaik!

Demikian artikel mengenai Cara menggunakan Hero Layla biar kuat yang dapat kami sampaikan semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Selalu pantengin Metodegames agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends. Terimakasih!