7 Hero Counter Franco yang Jarang Diketahui

Franco Tank yang mana dapat mengganggu dalam pertandingan dengan Skill set yang dimilikinya dapat menculik Hero lawannya dengan Iron Hook. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin mengetahui Hero Counter Franco bisa simak penjealsannya pada artikel yang satu ini.

Mobile Legends salah satu game MOBA yang populer dimana dalam permainannya terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan. Hero tersebut dapat dibedakan berdasarkan tipe yang diantaranya Marksman, Mage, Assassin, Fighter, Tanker dan Support.

Franco adalah salah satu tipe Hero Tanker yang mana dapat menarik lawan dengan Skill Iron Hook serta dapat memberikan efek suprise kepada lawannya. Sebagian dari kamu tentu khawatir menghadapi Hero Tanker yang satu ini.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Counter Franco, kekurangan serta tips saat menghadapinya. Simak terus artikelnya hingga selesai!

Hero Counter Franco Mobile Legends

Hero Counter Franco Mobile Legends
Sumber Moonton

Franco ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Tank dengan spesialis inisiator/Crowd Control. Hero yang satu ini banyak digunakan untuk mengisi Roamer karena dapat menjadikannya seorang inisiator dalam pertempuran.

Seringkali Hero Tanker ini menjadi kekhawatiran bagi Marksman, Mage ataupun Assassin karena dapat menculik Hero lawannya dengan Skill Iron Hook. Serta mempunyai Skill Ultimate yang dapat memberikan efek suprise kepada target lawannya.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan berbagai Hero Counter Franco yang mana dapat mengantisipasi skill Iron Hook yang membuatmu terculik olehnya. Berikut informasinya dibawah ini:

Baca Juga:  Regedit Blackn444

1. Lolita

Hero Counter Franco pertama yang dapat kamu gunakan ialah Lolita. Dimana Hero Tanker yang mempunyai Crowd Control tinggi dapat menghalau Iron Hook Franco berkat Skill 2 miliknya.

Dengan begitu, kamu dapat meminimalisir Franco mengincar rekan tim dan membuatnya sulit untuk menculik. Kemudian Skill Ultimate yang dimilikinya pun dapat dimanfaatkan untuk menghentikan pergerakan lawan bahkan areanya pun jauh lebih besar.

2. Martis

Selanjutnya jika kamu seorang Jungler atau Exp Lane maka Hero Counter Franco yang tepat ialah Martis. Hero fighter yang satu ini mempunyai Skill yang mana dapat terbebas dari tarikan rantai yang dikeluarkan Franco. Dengan menggunakan Skill 2 atau Mortal Coil dengan tepat kamu dapat menghindari Franco yang mencoba menculik.

Martis juga salah satu Fighter yang mempunyai durabilitas tinggi serta dapat bertahan saat terkena serangan dari Franco. Pada beberapa waktu yang lalu, Hero ini sangat populer digunakan dimode Ranked bahkan menjadi Hero yang mengisi Jungler.

3. Kagura

Apabila kamu sering menggunakan Hero Mid-lane dan hendak meng-counter Franco maka jawabannya adalah Kagura. Mage yang satu ini terkenal akan Magic Damage yang sakit serta mempunyai Skill yang dapat terbebas dari Iron Hook Franco. Berkat skill 2 atau Rasho Umbrella Flee, Kagura dapat memperoleh immune dimana tidak akan terculik oleh Franco dan terhindar tereliminasi olehnya.

4. Wanwan

Hero Counter Franco selanjutnya yang dapat kamu gunakan ketika menggunakan Hero Gold Lane ialah Wanwan. Wanwan adalah Marksman dengan tingkat mobilitas tinggi karena dapat melompat kecil saat menggunakan Basic Attack-nya serta dapat terlepas dari skill Iron Hook Franco berkat Skill 2 miliknya.

Hal tersebut tentu sangat berguna ketika melawan Hero Franco, karena kamu tidak dapat terculik olehnya. Kemudian Hero Wanwan juga mempunyai Attack Speed yang tinggi yang mana dapat dengan mudah ketika menghadapi Franco saat Ultimate-nya aktif dan membeli Build item yang tepat.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 194 Tentang Monster

5. Valir

Hero Mid-lane yang dapat meng-counter Franco lainnya ialah Valir. Mage dengan Burst Magic Damage ini mampu menahan serangan Iron Hook Franco berkat Skill Ultimate atau Vengeance Flame.

Kemudian pada saat Ultimate aktif ia akan memperlebar jarak serangan serta meningkatkan Magic Damage yang diterima lawan.

6. Lancelot

Jika kamu seorang pengguna user Jungler untuk dapat meng-counter Franco dari Iron Hook dapat menggunakan Lancelot. Hal tersebut karena Lancelot mempunyai Skill 2 yang mana ia tidak akan terkena atau tertarik oleh Iron Hook milik Franco.

Hero Lancelot juga dapat membuat Franco kebingungan karena ia mempunyai Mobilitas tinggi. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai Physical Damage yang tinggi.

7. Yve

Hero berikutnya yang dapat meng-counter Franco dari Skill Iron Hook ialah Yve. Mage yang satu ini terkenal akan Magic Damage serta dapat memberikan efek slow kepada lawannya. Kemudian kamu juga akan diuntungkan karena mempunyai jarak serangan yang jauh serta pada saat menggunakan Ultimate, Franco tidak dapat menarik dengan Iron Hook-nya.

Kekurangan Hero Franco MLBB

Kekurangan Hero Franco MLBB
Sumber Moonton

Franco adalah Tanker yang ditakuti dimana ia dapat menculik Hero lawan serta dapat memberikan efek Surprise kepada lawannya. Tidak hanya pada keunggulannya saja, terdapat berbagai kekurangan dari Hero Franco yang perlu kamu ketahui saat menghadapinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Single Target

Kekurangan pertama yang terdapat pada Hero Franco Tanker ini yaitu dimana ia hanya dapat melancarkan serangan single target. Hal tersebut tentu membuatnya tidak dapat menghentikan pergerakan lawan lebih dari satu Hero.

  • Kurang Efektif Digunakan Sebagai Inisiator

Jika biasanya Tanker terkenal dengan Durabilitas tinggi yang mana dapat menjadi seorang inisiator dalam pertandingan, Franco berbeda. Karena durabilitas miliknya kurang maksimal saat mencoba melakukan inisiasi atau membuka timfight dalam pertempuran.

  • Perlunya Akurasi yang Tinggi

Kelemahan berikutnya dari Hero Franco yang perlu kamu ketahui ialah membutuhkan akurasi yang tinggi. Dimana Skill Iron Hook miliknya terbilang sulit digunakan karena perlu membaca pergerakan lawan sehingga butuh akurasi yang tinggi.

Baca Juga:  6 Hero Mage Tersulit Yang Harus Diketahui!

Tips Melawan Hero Franco

Saat hendak bertemu Hero Franco pasti dari kamu khawatir terculik olehnya. Selain mengetahui Hero Counter Franco serta kekurangannya, kamu juga dapat meminimalisir serangannya agar tidak terculik dengan mengetahui tips melawan Hero Franco. Berikut informasinya:

  • Buka Map

Jika kamu seorang Tanker usahakan untuk menemani Marksman di Gold Lane serta tidak lupa untuk membuka Map dengan mengisi Bush atau rumput yang ada disekitar. Hal tersebut karena Franco biasanya bersembunyi disemak atau rumput dan menarik lawan yang ada dihadapannya.

  • Gunakan Hero yang Mempunyai Skill Dash

Penggunaan Hero yang mempunyai Dash atau Blink juga dapat meminimalisir dari Iron Hook Franco. Dimana saat Franco mengaktifkan Skill-nya telaah dengan baik serta gunakan Skill Dash yang dimiliki Hero untuk menghindari Iron Hook Franco.

  • Jaga Posisi Saat Timfight

Kemudian hal yang perlu kamu ketahui saat menghadapi Franco yaitu harus menjaga posisi saat timfight. Hal tersebut tentu dapat meminimalisir Skill Iron Hook dari Franco. Posisi yang perlu kamu hindari yaitu berada didepan jika menggunakan Marksman, Mage ataupun Assassin.

Demikian artikel mengenai Counter Franco, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!