7 Hero Counter Harith Bikin Auto Tak Berkutik

Harith salah satu Mage yang mempunyai Mobilitas tinggi membuatnya sulit untuk dihentikan. Bagi kamu yang ingin meng-counter Harith Mobile Legends, kamu sudah berada diartikel yang tepat karena kami akan membahasnya.

Mobile Legends adalah game MOBA yang populer dan banyak dimainkan oleh banyak pemain. Digame MOBA ini terdapat berbagai Hero yang dapat digunakan dalam permainannya serta terdapat perbedaan yang menonjol yaitu dari Tipe.

Tipe Hero tersebut diantaranya Mage, Marksman, Fighter, Tanker, Support dan Assassin. Setiap tipe tersebut tentu mempunyai peranannya masing-masing ada yang dapat memberikan Damage, pertahanan yang baik dan lain sebagainya.

Hero Harith salah satu tipe Mage yang seringkali merepotkan dalam pertandingan. Pasalnya, ia dapat memberikan Damage besar serta mempunyai mobilitas tinggi atau Hero yang lincah. Tidak heran, jika sebagian pemain yang berhadapan dengannya sulit untuk menghentikannya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas Hero Counter Harith, kekurangan serta item Counter-nya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Harith Mobile Legends

Hero Counter Harith Mobile Legends
Sumber Moonton

Harith ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Mage yang meempunyai Damage besar serta mempunyai mobilitas tinggi. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki Cooldown yang singkat, membuatnya dapat menyerang lawan secara bertubi-tubi dan memanfaatkan Skill dash untuk dapat bergerak dengan lincah.

Maka dari itu, bagi kamu yang bertemu dengan Hero Harith haruslah menggunakan Hero yang tepat. Dimana kamu dapat menghentikan pergerakan Harith dan bahkan mengeliminasinya dalam pertandingan. Kami akan membagikan deretan Hero Counter Harith yang dapat kamu gunakan. Berikut informasinya dibawah ini:

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 41-50 Lengkap dengan Gambar

1. Phoveus

Hero counter Harith yang pertama ialah Phoveus. Fighter dengan Magic Damage yang satu ini pasti membuat Harith kesulitan. Pasalnya, Phoveus dapat diuntungkan ketika bertemu dengan Hero yang mempunyai Skill Dash yang mana dapat membuat Ultimate Phoveus aktif berulangkali dan menyerang Hero Target.

Hal tersebut tentu menjadi ancaman bagi Harith, karena ia akan ter-counter oleh Phoveus yang memanfaatkan skill Dash milik Harith.

2. Minsitthar

Hero counter Harith berikutnya yang perlu kamu ketahui yaitu Minsitthar. Minsitthar salah satu tipe Fighter yang mempunyai Durabilitas tinggi dan Crowd Controo yang baik.

Fighter yang satu ini dapat menjadi ancaman pengguna Hero Harith bahkan semua Hero. Pasalnya, dengan skill Ultimate-nya ia dapat membuat Hero musuh tidak dapat menggunakan Skill saat dalam berada areanya.

3. Franco

Hero-hero yang memiliki Mobilitas tinggi seperti Assassin, Mage tentu menjadi kekhawatiran dalam pertandingan. Franco adalah solusinya, ia juga dapat meng-counter Harith yang mempunyai Damage tinggi bahkan kelincahan saat pertempuran.

Hero Tanker ini dapat memanfaatkan skill Ultimate-nya untuk dapat menghentikan pergerakan Harith. Hal tersebut tentu dapat dimanfaatkan oleh rekan tim Franco untuk dapat mengeliminasi Hero Harith dan membuatnya tidak dapat berkutik.

4. Esmeralda

Hero counter Harith selanjutnya jika kanu seorang Exp Lane maka jawabannya adalah Esmeralda. Esmeralda mampu meng-counter Harith meskipun tidak mempunyai Crowd Control. Namun ia dapat memanfaatkan skill set serta Durabilitas yang tinggi untuk menghadapi Harith.

Mage yang biasa mengisi Exp Lane ini terkenal akan pasif yang mana dapat memperoleh Shield dari lawan setiap kali menggunakan Skill 1 dan 2 yang diaktifkan. Dengan mengetahui itu, kamu dapat dengan percaya diri saat melawan Harith di Land of Dawn.

5. Khufra

Selanjutnya jika kanu seorang roamer dan hendak meng-counter Harith maka pilihannya ialah Khufra. Tanker yang satu ini dapat membuat Skill Dash Harith tidak berkutik dihadapan Khufra saat ia mengaktifkan Skill 2 atau Bounce Ball. Hal tersebut karena skill Bounce Ball mempunyai efek Airbone dan membuat Hero lawan sulit untuk kabur.

Baca Juga:  Smilepay FF

Tidak hanya Skill 2 saja, Khufra mempunyai Ultimate yang dapat menyebabkan lawan terkena efek stun saat diarahkan ketembok Land of Dawn. Dengan begitu, kamu dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengeliminasi Hero Harith dalam pertandingan.

6. Saber

Hero counter Harith berikutnya jika kamu seorang yang hobi menggunakan Assassin maka Saber jawabannya. Saber salah satu Hero Assassin yang mempunyai Damage tinggi bahkan dengan kombo skill yang dimilikinya mampu mengeliminasi Hero lawan dengan sekejap.

Tidak heran, jika Saber dapat diandalkan ketika dalam pertempuran untuk menculik dan mengeliminasi Hero Harith.

7. Kaja

Hero counter Harith terakhir yang perlu kamu tau ialah Kaja. Kaja adalah Hero tipe Support/Fighter yang mana dapat meng-counter Harith dengan mudah. Karena ia dapat menghentikan pergerakan Harith yang lincah dalam beberapa detik.

Divine judgement adalah Ultimate milik Kaja yang dapat berguna saat melawan Harith. Saat mengaktifkan Ultimate ini, ia akan menarik Harith dan hal tersebut dapat dimanfaatkan rekan tim untuk mengeliminasinya.

Kekurangan Hero Harith MLBB

Harith adalah tipe Hero yang mempunyai kelincahan atau mobilitas tinggi serta mempunyai Magic Damage yang sakit. Namun dibalik hak tersebut, terdapat sejumlah kekurangan yang dimiliknya.

Penting bagi kamu untuk mengetahui kekurangan dari Hero Harith. Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan kekurangannya tersebut saat menghadapi Mage yang satu ini di Land of Dawn. Berikut informasinya:

  • Perlu Menguasi Skill dan Fast Hand

Karena Harith adalah Mage yang mempunyai Mobilitas tinggi, bagi para user Harith trntu harus bisa menggunakan setiap skillnya dengan Fast hand. Sehingga membuat Hero Mage yang satu ini sulit untuk digunakan bagi para pemula.

  • Lemah terhadap Crowd Control

Meskipun Harith dapat dikatakan kayaknya Assassin karena kelincahannya, ia masih menjadi Hero yang lemah terhadap Crowd Control. Saat terkena efek stun atau surprise ia tidak dapat bergerak dan bahkan tereliminasi oleh lawan yang berada didepannya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Test Level 159, Kura-Kura Harus Menang

Item Counter Harith MLBB

Item Counter Harith MLBB

Selain menggunakan Hero yang tepat, terdapat item counter Harith yang harus kamu beli saat dalam pertandingan.

Membeli item yang tepat trntu dapat meningkatkan Hero dalam pertempuran baik Damage ataupun Defense. Saat menghadapi Harith, terdapat item yang wajib kamu beli ketika melawannya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Radiant Amor

Item Counter Harith yang dapat kamu beli dalam pertandingan yaitu Radiant Armor. Ketika membeli item ini kamu akan memperoleh Magic Defense agar serangan yang dilancarkan Harith tidak terlalu sakit. Radiant Armor sangat cocok untuk tipe Hero mempunyai Magic DPS (Damage Pper Second) seperti Harith.

Ketika hendak membeli item ini kamu perlu mengumpulkan Gold sebesar 1880 gold. Selain memperoleh Magic Defense yang dapat mengurangi Damage yang diterima dari Harith, kamu juga akan mendapatkan HP tambahan serta HP regen.

Kesimpulan

Hero Harith adalah tipe Mage yang mempunyai mobilitas tinggi serta Damage yang sakit dan memiliki Cooldown singkat yang seringkali dalam pertandingan menjadi ancaman.

Namun ketika bertemu dimode Ranked, kamu dapat mengantisipasinya dengan menggunakan deretan Hero Counter Harith yang tepat serta item Counter yang bisa dibeli. Sehingga Magic Damage yang diterima saat Harith menyerangmu akan berkurang atau tidak lebih sakit dari sebelumnya.

Perlu diingat, bahwasannya deretan Hero Counter Harith serta item Counter diatas dapat berfungsi sebagaimana penggunanya dapat bermain dalam pertandingan. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk belajar terlebih dahulu dimode Custom jika masih asing dan belum pernah melakukan Hero Counter Harith diatas.

Demikian artikel mengenai Counter Harith, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!