Game Anak Terbaik Offline

Buat orang tua yang sedang mencari rekomendasi game anak terbaik offline, kami punya rekomendasi game offline terbaik yang diciptakan khusus anak-anak yang ingin bermain game.

Bermain game memang merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan, apalagi game tersebut bisa dimainkan melalui handphone Android. Ada banyak game yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Namun, tidak mudah mencari game yang tepat untuk anak. Banyak game yang tersedia di internet, namun tidak semuanya bisa dimainkan secara offline.

Nah pada kesempatan ini, Metodegames akan memberikan rekomendasi game Android anak terbaik offline. Game ini bisa kalian pilih untuk buah hati sambil mengasah kemampuan kreatifitas otak si anak

Game Anak Terbaik Offline

1. Minecraft

Minecraft adalah salah satu game jenis sandbox yang memberikan kebebasan kepada pemain untuk melakukan berbagai macam aktivitas tanpa batasan yang ketat.

game anak terbaik offline 2

Melalui game ini, kamu dapat membantu anak-anak mengasah kreativitas mereka sekaligus meningkatkan pengetahuan dasar mereka tentang alam, hewan, dan interaksi sosial melalui pengalaman bermain yang sederhana.

Selain itu, game ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara orang tua dan anak dengan menjalankan misi bersama-sama.

2. LEGO Ninjago: Shadow of Ronin

LEGO Ninjago: Shadow of Ronin merupakan salah satu game LEGO yang sangat populer dan mengikuti formula umum dari game LEGO lainnya. Semua game LEGO umumnya cocok untuk dimainkan oleh anak-anak, namun game ini sangat direkomendasikan.

Dalam game ini, pemain akan memerankan seorang ninja yang keren dan menjalani petualangan yang penuh dengan eksplorasi. Game ini juga mencakup elemen dari serial TV Ninjago, termasuk tema kendaraan, lingkungan, dan jalur permainan yang menarik bagi anak-anak.

Baca Juga:  Hero Odette ML: Skill, Build Item, Emblem dan Combo

Game ini dirancang secara khusus untuk anak-anak dengan usia 7 tahun ke atas. Permainannya memiliki grafik yang berwarna-warni dan menarik yang akan menghibur anak-anak selama berjam-jam.

Meskipun game ini berbayar, namun perlu diingat bahwa game ini dapat dimainkan secara offline dan tidak memiliki iklan yang mengganggu di dalamnya.

3. My Bakery Empire

Game ini pasti akan disukai oleh anak-anak perempuan. Game masak-masak ini akan membiarkan mereka berperan sebagai pemilik toko kue yang bernama Lizzie.

Dalam permainan ini, anak-anak bertugas untuk membuat dan mendekorasi kue sesuai dengan pesanan pelanggan yang datang ke tokonya hampir tiap hari.

Jika mereka berhasil menyelesaikan pesanan dengan baik, mereka akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas toko mereka, serta membeli perlengkapan dan menu baru yang menarik.

Game ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk belajar tentang dunia kuliner dan mengasah keterampilan kreativitas mereka. Bagaimana menarik bukan untuk dimainkan?

4. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan salah satu game klasik yang dulunya populer di Facebook. Namun, kini telah hadir versi seluler yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

Game ini sangat cocok untuk semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, dan yang pasti akan menyukai keseruan game Candy Crush Saga ini.

Dalam Candy Crush Saga, kamu akan disajikan dengan grafik yang penuh warna, sederhana, dan cerah. Pergerakan aksi dalam game ini terlihat keren dan berjalan dengan lancar, menciptakan pengalaman visual yang menarik.

Kamu dapat menginstal game ini secara gratis, namun perlu diingat bahwa ada pilihan untuk melakukan pembelian dalam game. Untuk para orang tua harus hati-hati, disarankan untuk memtikan koneksi internet atau mengunci pembelian pada Play Store.

Baca Juga:  Cara Download Minecraft Gratis di HP

5. Oceanhorn

Jika kamu memiliki anak yang gemar memecahkan masalah, maka kamu harus memberikan mereka kesempatan untuk mencoba game Oceanhorn ini.

Game ini akan mengajak mereka untuk membantu karakter utama yang ditinggalkan oleh ayahnya, dengan tujuan menemukannya kembali melalui petunjuk yang terdapat dalam catatan lama dan kalung misterius yang ditinggalkan sang ayah.

Di dunia yang penuh bahaya, teka-teki, dan rahasia, anak-anak akan dapat menyelesaikan tantangan dengan menggunakan kreativitas mereka.

6. Once Upon a Tower

Once Upon a Tower adalah game yang menawarkan pengalaman seperti sebuah dongeng, di mana seorang pangeran datang untuk menyelamatkan sang putri.

game anak terbaik offline 3-0

 

 

 

Dalam permainan ini, pemain akan memecahkan teka-teki untuk mencapai tujuan akhir. Game ini dirancang khusus untuk anak-anak berusia 7 tahun ke atas.

Dalam Once Upon a Tower, kamu akan terpesona oleh grafisnya yang penuh warna dan aksi yang keren. Setiap levelnya menawarkan tantangan unik yang akan memacu kreativitas dan keterampilan pemecahan masalah anak-anak.

Nah itulah beberapa rekomendasi game anak terbaik yang bisa dimainkan secara offline di Android. Kamu bisa memanfaatkan game-game tersebut untuk membuat anak diam dirumah, serta membantu orang tua disaat sedang sibuk dan tidak sempat mendampingi buah hati untuk bermain.

Bagaiman menarik bukan? Sekarang kamu bisa mengandalkan game offline untuk menjaga anak-anak. Cukup sekian dari saya semoga informasi ini bermanfaat, dan Selamt Mencoba!