5 Hero Counter Harley Terbaik & Jarang Diketahui

Hero Harley seringkali membuat lawannya kesulitan saat berhadapan dengannya, mungkin termasuk dengan kamu juga. Kami akan merekomendasikan berbagai deretan Hero Counter Harley.

Digame Mobile Legends terdapat berbagai macam Hero serta Tipe yang membedakan dengan yang lainnya. Assassin menjadi salah satu Hero yang penting dalam pertandingan karena dapat memberikan kontribusi yang baik.

Harley Mobile Legends salah satu Hero Assassin dengan Magic Damage yang mana digunakan untuk mengisi Jungler. Seringkali ketika menghadapi Hero ini kesulitan, maka dari itu kami akan merekomendasikan deretan Hero Counter Harley serta informasi mengenai Kekurangan dan item counter-nya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Hero Counter Harley Mobile Legends

Hero Counter Harley ML
Sumber Moonton

Harley ML (Mobile Legends) adalah Hero assassin/Mage dengan fungsinya dapat digunakan sebagai Jungler ataupun Mid-laner.

Saat menghadapinya dimode Ranked, sebagian orang seringkali kesulitan saat melawannya. Karena ia memiliki berbagai Skill set unik yang dapat mengeliminasi lawannya dalam sekali serangan.

Hero Harley sangat terpaku pada serangannya yang cepat, maka dari itu kamu harus menggunakan Hero yang dapat mengeliminasinya dengan instan atau memberikan efek Crowd Control padanya. Kami telah merangkum berbagai Hero counter Harley dibawah ini:

1. Saber

Hero counter Harley pertama yang dapat kamu gunakan ialah Saber. Saber adalah Hero tipe Assassin yang saat ini banyak digunakan untuk mengisi Jungler ataupun Roamer. Ia memiliki kemampuan yang dapat mengeliminasi Hero seperti Harley dengan sekali serangan kombo.

Baca Juga:  10 Hero Counter Novaria MLBB, Auto Dibuat Tidak Berkutik

Hal tersebut tentu dapat menghentikan pergerakan Harley dan membuatnya menjadi terhambat didalam pertandingan. Dengan memanfaatkan Skill Ultimate milik Saber, kamu dapat mengeliminasi Hero Harley dengan mudah.

2. Kadita

Hero selanjutnya yang dapat meng-counter Harley adalah Kadita. Kadita salah satu Mage yang memiliki serangkaian kombo mematikan layaknya Saber. Dengan Skill set yang dapat kamu gunakan tentu mengeliminasi Hero Harley dalam pertandingan akan mudah.

Strategi yang perlu kamu terapkan bersembunyi dibush untuk memberikan serangan kejutan kepada Harley saat ia sedang tidak fokus. Untuk dapat menghentikan pergerakan Harley yang dapat berpindah tempat ke topi dari Skill 2-nya, kamu bisa menggunakan Spell petrify yang dapat menyebabkan efek stun selama beberapa detik terhadap Harley.

3. Eudora

Rekomendasi Hero Counter Harley selanjutnya yang dapat menghentikan pergerakannya bahkan dapat mengeliminasinya dengan mudah ialah Eudora. Eudora salah satu Mage yang memiliki Magic Damage sakit serta serangan yang mematikan karena dapat mengeliminasi Hero HP rendah seperti Harley.

Tips saat menggunakan Eudora ketika menghadapi Harley yaitu usahakan diawal untuk mengumpulkan Gold hingga dua atau tiga item terbeli. Kemudian manfaatkan Bush atau rumput untuk bersembunyi dan memberikan serangan kejutan kepada Harley.

4. Silvanna

Hero selanjutnya yang dapat meng-counter Harley ialah Silvanna. Silvanna salah satu Fighter dengan Magic Damage dimana memiliki HP yang tebal dan lifesteal yang bagus. Untuk dapat meng-counter Harley kamu bisa memanfaatkan Skill Ultimate yang dapat mengurungnya didalam area milik Silvanna.

Dengan begitu, kamu dapat melancarkan serangan bertubi-tubi kepada Harley saat duel ataupun bersama rekan tim untuk mengeliminasinya.

5. Ling

Ling salah satu Hero Counter Harley yang tepat. Pasalnya, Ling dapat bergerak dengan bebas ditembok untuk menghindari serangan dari Harley. Kemudian ia juga dapat menggagalkan Magic Damage dari Ultimate Milik Harley yaitu Deadly Magic ketika Ling menggunakan Skill Ultimate-nya dengan pas.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Counter Leomord Mobile Legends Terbaru

Hero Ling memiliki mobilitas tinggi dimana kamu dapat mengincar Harley dengan mudah saat menggunakan Assassin yang satu ini. Physical Damage yang dimiliki Hero Ling juga sangat sakit apabila kamu menggunakannya dengan benar.

Kekurangan Hero Harley

Tidak dapat dipungkiri, setiap Hero digame Mobile Legends memiliki kemampuan namun terdapat pula kekurangan atau kelemahan dari setiap Hero tersebut. Sama halnya dengan Hero Harley, terdapat berbagai kekurangan yang dimilikinya. Berikut informasinya:

  • Mempunyai HP yang Rendah

Kekurangan yang mencolok dari Hero Harley ialah HP yang rendah. Hal tersebut tentu dapat menjadi incaran oleh tim lawan dan dapat mengeliminasinya dengan mudah baik itu saat duel dengan Hero lawan yang memiliki Lifesteal tinggi ataupun terkena ganking.

  • Bergantung Pada Skill

Penggunaan Hero Harley masih terdapat kekurangan dimana ia sangat bergantung pada Skill. Jika Skill yang dimilikinya sedang Cooldown dan berhadapan dengan lawan, ia tidak dapat memaksimalkan bahkan tidak dapat kabur. Penting bagi User Harley untuk mempertimbangkan setiap gerakan saat hendak melancarkan serangan.

  • Tidak Mempunyai Crowd Control

Kekurangan selanjutnya dari Hero Harley yaitu dia tidak memiliki Crowd Control. Dengan Hero tipe Mage/Assassin ini tentu menjadi salah satu kekurangan yang sangat fatal. Seperti yang kita ketahui, biasanya Hero Mage dan Tank mempunyai CC atau Crowd Control dari Skill set yang dimilikinya.

Item Counter Harley Mobile Legends

Item Counter Harley Mobile Legends

Selain menggunakan Hero yang dapat meng-counter Harley, terdapat berbagai Item yang dapat me-reduce mengurangi Magic Damage yang diterima saat berhadapan dengan Harley. Kami telah merangkum Item Counter Harley yang dapat kamu beli saat menghadapinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Athena Shield

Item Counter Harley yang dapat kamu gunakan saat menghadapinya ialah Athena Shield. Ketika menggunakan dan membeli Item ini tentu serangan dari Harley akan menjadi berkurang sehingga membuatmu tidak gampang mati saat berhadapan dengannya.

Baca Juga:  Kunci Jawaban Brain Out Level 21-30 Lengkap dengan Gambar

Athena Shield dapat kamu beli dalam pertandingan dengan gold 2150. Saat membeli item ini tentu kamu akan memperoleh Magic Defense, HP tambahan serta HP Regen. Membeli item Athena Shield ini akan memberikan pasif dimana akan mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama detik.

Pembelian Item Counter Harley dapat maksimal jika kamu dapat menghindari serangan dari Harley. Apalagi saat terkena serangan Poker Trick dari Harley, maka dari itu untuk membuat Hero dapat bertahan melawan Harley dan terhindar dari eliminasi olehnya kamu harus memaksimalkan potensi Hero serta membeli item Magic Defense seperti Athena Shield.

Kesimpulan

Hero Harley merupakan tipe Assassin/Mage yang memiliki Magic Damage yang sakit bahkan dalam sekali serangan dapat tereliminasi.

Namun saat ini, ketika menghadapinya tidak usah khawatir karena ada berbagai deretan Hero serta Item counter Harley yang dapat kamu gunakan dan beli dalam pertandingan.

Perlu diingat, jika deretan Hero Counter Harley diatas masih terdengar asing atau kamu belum mengerti cara menggunakannya, kami merekomendasikan untuk berlatih terlebih dahulu dimode Custom.

Demikian artike mengenai Counter Harley, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!