6 Hero Counter Miya Mobile Legends Terbaik

Hero Miya seringkali menjadi ancaman pada late game karena ia mempunyai damage yang sakit serta attack speed yang baik. Tidak heran jika beberapa orang sulit menghadapinya, maka dari itu kami akan merekomendasikan Hero Counter Miya terbaik.

Mobile Legends adalah game MOBA yang saat ini banyak digemari oleh pecinta gamer di Smartphone. Didalam Game tersebut terdapat berbagai macam Hero yang dapat digunakan serta mempunyai tipe yang berbeda-beda. Tipe tersebut diantaranya Marksman, Assassin, Mage, Fighter, Tank dan Support.

Miya adalah salah satu Hero digame Mobile Legends dengan tipe Marksman yang mempunyai power yang baik serta memiliki Damage besar. Tidak hanya itu, ia juga dapat menyerang ke beberapa lawan dengan bantuan Skill set-nya. Seringkali dalam late game menjadi ancaman karena ia mampu mengeliminasi Hero lawan dengan cepat.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai Hero Counter Miya, kekurangan serta Item Coutner-nya. Yuk simak penjelasannya dibawah ini hingga selesai!

Hero Counter Miya Mobile Legends

Hero Counter Miya Mobile Legends
Sumber Moonton

Miya ML (Mobile Legends) adalah Hero tipe Marksman dengan spesialis Finisher/Damage. Hero yang satu ini sudah ada sejak awal Game Mobile Legends telah diluncurkan.

Marksman yang satu ini mempunya Skill set yang mana dapat meningkatkan Attack Speed, menyerang beberapa lawan sekaligus serta mempunyai Ultimate yang dapat menghilang. Ketika mode menghilang atau Conceal tersebut aktif, ia akan memperoleh tambahan Movement Speed serta dapat menghapus semua Debuff.

Hero ini sangat populer beberapa waktu yang lalu karena digunakan oleh seorang Youtuber Pascol yang mana ia menggunakan Hero legendaris ini serta dapat memenangkan game pada Ranked tinggi. Sebagian pemain Marksman tentu memulai menggunakannya kembali dan tertarik untuk mendalami Hero Miya ini untuk dapat memenangkan disetiap game-nya.

Baca Juga:  Mentahan Lobby FF Max

Untuk dapat mengantisipasi Hero Miya pada pertandingan, tentu kamu harus menggunakan sejumlah Hero yang dapat meng-counter Miya. Maka dari itu, kami akan membagikan deretan Hero Counter Miya dibawah ini:

1. Karina

Hero Counter Miya pertama yang dapat kamu gunakan ialah Karina. Karina adalah Hero dengan tipe Assassin yang mana dapat meng-counter Miya berkat Skill 1 atau Dance of Blades. Saat menggunakan Skill ini, Karina tidak akan terkena Damage Basic Attack dari Miya.

Kemudian Karina juga dapat memberikan Magic Damage yang sakit bahkan dapat mengeliminasi Hero Miya dengan sekali serangan ketika menggunakan Build Damage. Hero Assassin yang satu ini seringkali digunakan untuk mengisi Jungler serta build item yang biasa digunakan Damage ataupun Full Defense.

2. Balmond

Selanjutnya yang dapat meng-counter Miya dalam pertandingan yaitu Balmond. Balmond salah satu fighter yang mempunyai Damage cukup tinggi serta mempunyai durabilitas baik. Fighter yang satu ini dapat dengan mudah menghalau Miya dalam pertempuran karena ia dapat diuntungkan dari durabilitas serta Skill set-nya untuk mengeliminasi Hero Miya.

Kamu juga dapat memanfaatkan Ultimate dari Balmond untuk memberikan Damage tinggi. Pada saat Miya memiliki HP sedikit dengan mengaktifkan Skill Ultimate atau Lethal Counter Balmond, ia akan tereliminasi dengan mudah.

3. Hayabusa

Hero Counter Miya selanjutnya yang dapat kamu gunakan ialah Hayabusa. Assassin yang satu ini seringkali digunakan untuk mengisi Jungler dalam permainan. Hayabusa dianggap mampu meng-counter Miya karena dapat menyulitkannya, dengan Skill 2 atau Quad Shadow dapat bergerak kearah bayangan serta membuat mobilitasnya menjadi lebih baik saat menghadapi Miya.

Kemudian Hero Assassin ini juga mempunyai Skill Ultimate yang dapat memberikan Damage yang sakit kepada Miya. Shadow Kill dari Ultimate-nya dapat mengeliminasi Miya dengan mudah serta Miya tidak dapat melancarkan serangan ketika mengaktifkan Skill Ultimate dari Hayabusa.

Baca Juga:  VIP Mod Pro V6

4. Natalia

Masih dengan Hero Assassin yang dapat meng-counter Miya yaitu Natalia. Hero yang satu ini dapat menghentikan bahkan mengeliminasi Miya dengan mudah. Ia dapat menghilang dari Map atau kamuflase dan memberikan serangan kejutan kepada Miya.

Saat dalam mode kamuflase ini ketika lawan atau Miya terkena Hit akan menyebabkan efek Silence. Kemudian kamu juga dapat melancarkan serangan Smoke Bomb dari Skill 2 Natalia untuk membuatmu menjadi kebal terhadap serangan Basic Attack Miya. Biasanya Hero Natalia digunakan untuk mengisi Jungler ataupun Roamer, dengan kemampuan berkamuflase ia dapat mengincar Hero-hero lawan yang mempunyai Damage tinggi seperti Marksman, Mage, Assassin dan lain sebagainya.

5. Clint

Hero Counter Miya selanjutnya yang dapat kamu gunakan ketika menghadapinya di Gold Lane ialah Clint. Clint salah satu Marksman yang mempunyai Damage besar serta Critical tambahan setiap ia menggunakan berbagai Skill dan melancarkan serangan Basic Attack. Miya dapat dibuat tidak berkutik dihadapan Hero Clint ini, meskipun Miya mempunyai Ultimate yang dapat menghilang serta membuat Attack Speed-nya yang tinggi Clint masih dapat dengan mudah berduel dan mengeliminasi Miya.

Clint mempunyai Skill set yang menguntungkan ketika melawan Hero Miya karena ia dapat melancarkan serangan tanpa henti baik dari Skill serta Basic Attack yang diperkuat. Kemudian Hero yang satu ini juga mampu melancarkan spam skill karena Cooldown Skill-nya yang singkat.

6. Belerick

Jika kamu seorang Tanker atau Roamer untuk meng-counter Miya maka jawabnnya adalah Belerick. Hero Belerick merupakan Tanker yang mempunyai durabilitas tinggi serta dapat memberikan Crowd Control yang baik saat dalam pertempuran. Kemudian ia juga dapat meng-counter Miya dengan mudah karena mempunyai Skill yang dapat membalikan Damage dari serangan Basic Attack lawan.

Baca Juga:  Game PC Offline Ringan

Hal tersebut tentu akan menjadi bumerang bagi Miya saat menghadapi Belerick Roamer dalam permainan. Jangkuan Skill Ultimate-nya pun sangat besar memudahkannya untuk menghentikan pergerakan lawan dan membantu rekan tim untuk meraih kemenangan.

Kekurangan Hero Miya MLBB

Selain mengetahui Hero Counter Miya, kamu juga perlu menyadari kekurangan yang terdapat pada Hero Marksman yang satu ini. Dimana nantinya kamu dapat menghadapinya dan memanfaatkan kekurangan yang dimiliki Miya dalam pertempuran. Berikut informasi kekurangan Hero Miya MLBB:

  • Mempunyai HP Rendah

Hero Miya mempunyai kekurangan dimana HP yang dimilikinya Rendah. Hal tersebut tentu membuatnya menjadi Hero Marksman yang mudah dieliminasi oleh lawan yang memiliki Damage tinggi baik itu Burst ataupun Critical Damage.

  • Jarak Serangan Tidak begitu jauh

Kekurangan dari Hero Miya selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah jarak serangannya tidak jauh. Dengan begitu, Miya tidak dapat melawan Hero musuh yang mempunyai Range Attack yang jauh.

  • Perlu Menentukan Posisi

Kelemahan dari Hero Miya berikutnya yaitu perlu menentukan posisi yang benar. Dimana ketika kamu melakukan timfight serta posisi yang salah, ia akan mudah tereliminasi. Meskipun ia mempunyai Skill Ultimate yang dapat mengaktifkan mode Conceal, ia akan kewalahan jika berada pada posisi yang salah ketika menyerang lawan.

Item Counter Miya Mobile Legends

Item Counter Miya Mobile Legends

Tidak hanya mengetahui Hero Counter Miya serta kekurangannya, kamu juga perlu mengetahaui item Counter dari Hero Miya. Item Counter Miya dapat berpengaruh besar dalam pertandingan karena dapat meminimalisir Damage yang diterima saat Miya melancarkan serangan. Kami telah merangkum Item Counter Miya yang dapat kamu beli dalam pertandingan nantinya. Berikut informasinya dibawah ini:

  • Blade Armor

Item Counter Miya yang dapat kamu beli dan gunakan saat menghadapinya ialah Blade Armor. Blade Armor adalah item Defense yang mana dapat membalikan Damage dari Basic Attack lawan serta dapat memberikan efek slow sebesar 15% selama 1 detik.

Demikian artikel mengenai Counter Miya, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat dalam mengatasi Hero yang kamu takuti digame Mobile Legends. Terimakasih!