Game PS2 Ukuran Kecil

Apakah kamu mencari game PS2 ukuran kecil? Nah kebetulan sekali, kali ini kami ada rekomendasi game PS2 yang memiliki ukuran kecil namun tidak kalah seru dengan game lainnya. Simak artikel ini sampai selesai, ya!

Sekarang game PS2 mulai dilirik lagi, banyak player lama yang ingin bernostalgia memainkan game PS2 dan ingin merasakan serunya bermain game masa lalu tersebut.

Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak consol baru bermunculan mulai dari Playstation 1, 2, 3, 4 hingga Playsation 5 yang baru rilis pada beberapa tahun lalu.

Meskipun konsol terbaru rilis dengan teknologi terbaru, kamu tetap bisa memainkan game PS2 ukuran kecil dan memainkannya dengan lancar meskipun beda generasi.

Game PS2 ukuran kecil disebut dengan PS2 High Compress ISO/ROM. Selain itu ada banyak jenis game yang bisa kamu mainkan, mulai dari game aksi, balapan, petualangan, menembak, teka-teki, RPG, dan lainnya.

Jika penasaran, Metodegames telah merangkum beberapa game PS2 ukuran kecil yang bisa kamu coba mainkan. Daripada penasaran, simak daftar game dibawah ini.

Game PS2 Ukuran Kecil

1. Downhill Domination

game PS2 ukuran kecil 2

Bagi para pecinta game balap sepeda, mungkin sudah tidak asing dengan salah satu game yang menarik ini. Downhill Domination, sebuah gam balap sepeda yang menghadirkan berbagai lokasi menarik seperti pegunungan, jalan-jalan perkotaan, dan banyak lagi.

Yang membuat Downhill Domination semakin menarik adalah kehadiran pertarungan dalam permainan. Selain fokus pada balapan, pemain juga dapat bertarung menggunakan senjata seperti botol, tongkat, dan tangan.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero Counter Vale Mobile Legends Terbaik

meskipun game ini hanya memiliki ukuran ISO 500MB an, tetapi tetap memberikan pengalaman yang menghibur dan memuaskan. Bagaimana ingin mencobanya?

2. God War

God of War telah menjadi salah satu game petualangan aksi terbaik yang pernah ada. Dalam game ini, pemain mengambil peran Kratos, seorang tokoh utama yang hidup pada zaman Yunani Kuno. Dalam petualangannya, Kratos akan berhadapan dengan berbagai monster Titan dan Dewa Yunani yang kuat.

Salah satu keunggulan God of War adalah grafisnya yang luar biasa. Dengan kualitas visual yang mengagumkan, game ini memiliki ukuran file sebesar 6,31 GB. Namun, jika Anda menginginkan versi ISO-nya, God of War hanya membutuhkan ruang sekitar 250 MB saja.

3. Captain Tsubasa

Para penggemar anime Captain Tsubasa kini memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain game simulasi versi PS2 Captain Tsubasa melalui perangkat Android atau PC mereka.

Game ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam perjuangan pemain sepak bola yang sangat mirip dengan alur cerita yang ada dalam anime Captain Tsubasa.

Dalam game ini, pemain tidak hanya bermain sepak bola biasa, tetapi juga dapat menggunakan berbagai jurus spesial untuk mencetak gol ke gawang musuh. Fitur ini memberikan tambahan keasyikan dan keseruan dalam bermain.

Ukuran file game Captain Tsubasa yang dapat diunduh hanya sebesar 432 MB, memastikan bahwa penggemar dapat menikmatinya dengan mudah tanpa harus menghabiskan terlalu banyak ruang penyimpanan di perangkat mereka.

4. Digimon Rumble Arena 2

Digimon Rumble Arena 2 bukan hanya menjadi anime yang populer, tetapi juga menjadi game PS2 dengan ukuran yang relatif kecil yang sering dimainkan oleh para gamer. Dalam game ini, tersedia berbagai karakter monster yang dapat dipilih untuk bertarung.

Baca Juga:  7 Game Terseram di Dunia

Beberapa contohnya adalah Agumon, Gabumon, Palmon, Gomamon, dan masih banyak lagi. Setiap monster memiliki kemampuan menyerang yang kuat, dan pemain dapat meningkatkan kemampuan tersebut seiring berjalannya permainan.

Digimon Rumble Arena 2 memungkinkan para penggemar untuk merasakan keseruan pertarungan dengan menggunakan karakter-karakter Digimon favorit mereka.

Meskipun merupakan game PS2, ukuran file yang diperlukan untuk menginstal game ini hanya sekitar 583 MB. Hal ini memudahkan para pemain untuk mengunduh dan menjalankannya tanpa harus khawatir memakan banyak ruang penyimpanan pada perangkat mereka.

5. Crash Bandicoot: The Warth of Cortext

game PS2 ukuran kecil 3

Crash Bandicoot: The Wrath of Cortex merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Konami dan diterbitkan pada tahun 2001.

Game ini menawarkan pengalaman bermain yang menghibur di mana pemain harus mengendalikan Crash dan Coco Bandicoot untuk mengumpulkan kristal-kristal yang tersebar di berbagai level yang menantang.

Dalam perjalanan mereka, pemain harus menghadapi tantangan yang dihadirkan oleh ilmuwan jahat yang bernama Cortex, yang memiliki niat jahat untuk menguasai dunia.

Pemain harus memanfaatkan kemampuan Crash dan Coco untuk mengalahkan musuh-musuh yang dihadapi dan menghentikan rencana jahat Cortex.

Meskipun memiliki gameplay yang menarik dan cerita yang seru, Crash Bandicoot: The Wrath of Cortex memiliki ukuran file yang relatif kecil.

Dengan hanya membutuhkan sekitar 347 MB, game ini dapat diunduh dan diinstal dengan mudah pada perangkat Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak ruang penyimpanan.

Itulah rekomendasi game PS2 ukuran kecil yang bisa kamu mainkan di perangkat Mobile maupun PC. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi kehabisan ruang dan bisa bermain game dengan leluasa. Terima kasih dan Selamat Mencoba!