Hero Gord Mobile Legends: Skill, Build Tersakit & Combo

Gord merupakan hero Mobile Legends yang kebilang jarang digunakan tetapi memiliki Magic Damage yang sakit. Bagi kamu yang ingin mengetahui hero Gord Mobile Legends baik Skill, Build item tersakit, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo bisa simak artikel kali ini.

Berbagai hero digame MOBA Mobile Legends memiliki tipe hero yang berbeda-beda. Setiap tipe tersebut memiliki keunggulannya tersendiri, contohnya hero tipe Mage. Mage dapat digunakan sebagai inti Damage dari tim, karena dapat berkontribusi dengan baik.

Salah satu hero yang dapat digunakan untuk berkontribusi di Land of Dawn dengan rekan yaitu Gord. Meskipun sudah jarang digunakan dimode ranked Legend ataupun Mythic, Hero yang satu ini memiliki power damage yang kuat.

Skill set yang dimilikinya mampu berkontribusi dengan baik karena dapat memberikan Magic Damage yang sakit, apalagi jika menggunakan Build Item tersakit yang tepat. Bagi kamu yang ingin menggunakan hero Gord Mobile Legends untuk nge-push ranked bisa simak penjelasan Skill, Build Item tersakit, Emblem terbaru, Battle Spell dan Combo-nya dibawah ini, simak hingga selesai ya!

Tentang Hero Gord ML (Mobile Legends)

Tentang Hero Gord ML (Mobile Legends)
Sumber Moonton

Hero Gord Mobile Legends (ML) adalah tipe Mage yang sudah lama hadir digame MOBA ini. Skill yang dimilikinya pun saat ini telah dilakukan perubahan dimana skill 1 yang dapat digunakan sambil berjalan.

Baca Juga:  Config No Grass PUBG

Hero Mage yang satu ini biasanya digunakan untuk mengisi Mid-Lane. Kemudian dianggap dapat membersihkan minion dengan cepat berkat skill Mystic Injunction.

Tipe hero Mage ini memiliki Crowd Control baik efek slow dan stun kepada lawannya. Sehingga dapat digunakan untuk membantu penyerangan baik tim war ataupun solo saat berhadapan dengan musuh 1vs1.

Layaknya karakter Goku, Hero Gord dapat mengeluarkan sinar laser layaknya kameha-meha. Magic Damage yang dimilikinya pun sangat sakit dan bahkan mengeliminasi lawannya dengan mudah.

Penjelasan Skill Gord Mobile Legends

Penjelasan Skill Gord Mobile Legends

Sebelum menggunakan Hero digame Mobile Legends tentu dari kamu diharuskan mengetahui Skill yang dimilikinya.

Ketika menggunakan hero Gord pun alangkah baiknya mengetahui skill aktif ataupun pasif yang dimilikinya. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin mengetahui Skill Gord Mobile Legends bisa simak penjelasannya dibawah ini:

  • Skill Pasif: Mystic Favor

Pasif yang dimiliki Gord yaitu ketika mengenai lawan sebanyak 4 kali mengunakan Basic Attack atau skill dalam waktu singkat, serangan selanjutnya akan memberikan True Magic Damage tambahan serta menyebabkan efek slow 20%.

  • Skill 1: Mystic Projectile

Gord akan melemparkan Mystic Orb yang dapat memantul kearah target dan meledak ketika mengenai lawan pertama, memberikan Magic Damage kearah lawan yang terkena serta dapat menyebabkan efek stun.

  • Skill 2: Mystic Injunction

Kemudian dengan skill dua yang dimiliki Gord akan memanggil Energy Field diarea yang ditentukan, memberikan Magic Damage setiap 0,3 detik hingga 13kali.

  • Skill 3/Ultimate: Mystic Gush

Ultimate yang dimiliki Gord dapat mengeluarkan Cahaya Energi atau seperti Kamehameha kearah yang ditargetkan, memberikan Magic Damage setiap 0,2 detik hingga 16 kali.

Build Item Gord Tersakit

Digame Mobile Legends selain menguasai Skill, kamu juga perlu mengetahui build item yang tepat. Hal tersebut dapat memaksimalkan kekuatan yang dimiliki hero Gord sekalipun ketika menggunakan Build yang tepat.

Baca Juga:  Download Anime The Multiverse Mod Apk Terbaru!

Maka dari itu, bagi kamu yang belum mengetahui Item Gord tersakit bisa simak deretannya dibawah ini:

  • Build 1

    1. Arcane Boots
    2. Enchanted Talisman
    3. Ice Queen Wand
    4. Genius Wand
    5. Lightning Truncheon
    6. Glowing Wand
  • Build 2

    1. Magic Shoes
    2. Ice Queen Wand
    3. Glowing Wand
    4. Enchanted Talisman
    5. Genius Wand
    6. Immortality
  • Build 3

    1. Rapids Boots
    2. Clock of Destiny
    3. Lightning Truncheon
    4. Ice Queen Wand
    5. Winter Truncheon
    6. Concentrated Energy

Dengan menggunakan Build diatas kamu dapat memaksimalkan Hero Gord. Jika kamu hendak menggunakan Full Magic Damage dapat membeli Build item 1 diatas.

Emblem Gord Terbaru

Pemilihan Emblem untuk setiap hero juga tidak kalah pentingnya. Saat ini, Moonton telah memperbarui sistem Emblem terbaru dan membuat tampilannya menjadi lebih sederhana.

Akan tetapi, jika kamu masih pemula pasti bingung mengenai Emblem Gord terbaru. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan deretan Emblem Gord yang sudah kami rangkum. Berikut informasinya:

  • Emblem 1

    1. Inspire
    2. Bergain Hunter
    3. Impure Rage
  • Emblem 2

    1. Agility
    2. Bergain Hunter
    3. Impure Rage
  • Emblem 3

    1. Agility
    2. Tenacity
    3. Impure Rage

Battle Spell Hero Gord yang Cocok

Seperti halnya pada Emblem, Kehadiran Battle Spell juga perlu kamu perhatikan ketika menggunakan hero digame MOBA 5vs5 ini.

Memilih Battle Spell yang tepat mampu memaksimalkan Hero dengan baik. Misalnya, jika hero lawan memiliki efek Stun yang berbahaya kamu dapat meminimalisirnya menggunakan Spell Purify.

Pada hero Gord, seperti yang kita ketahui Mage ini tidak memiliki Skill Blink ataupun Dash yang dapat membantunya untuk mengejar ataupun kabur dari kejaran lawan.

Untuk dapat melengkapi kekurangan Hero Gord ML ini, kamu dapat menggunakan Battle Spell berikut ini:

  • Flicker

Spell pertama yaitu Flicker, dimana kamu dapat melakukan Blink ataupun Dash kearah yang ditentukan. Dengan begitu, kamu dapat menghindari serangan lawan untuk kabur ataupun dapat mengejar lawan menggunakan Flicker ini.

  • Sprint

Kedua, Spell yang dapat kamu gunakan ketika menggunakan hero Gord MLBB yaitu Sprint. Dimana Spell ini mampu memperoleh Movement Speed tambahan sekitar 50%, membuatnya dapat berlari untuk menjauh ataupun mengejar lawan yang memiliki Hp sekarat.

Baca Juga:  Cara Headshot FF dengan Mudah

Combo Gord

Penggunaan kombinasi atau skill Combo tidak terlepas dari pemahaman Skill, Build item tersakit, Emblem terbaru dan Battle Spell. Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk memaksimalkan kekuatan hero yang digunakan saat bermain dimode ranked ataupun classic. Bagi kamu yang belum memahami Skill Combo Gord, bisa menggunakan kombinasi dibawah ini:

  1. Combo 1: Skill 2, Skill 1 dan Skill Ultimate
  2. Combo 2: Skill 1, Skill 2 dan Skill Ultimate

Hero Gord terbilang hero yang memiliki tingkat kesulitan yang mudah. Tidak seperti hero Mage Kagura yang perlu timming, akurasi yang tepat dan kecepatan tangan. Hero Gord MLBB sangat simpel dan bahkan dapat digunakan oleh pemula sekalipun. Namun perlu diketahui, saat menggunakan hero yang satu ini kamu perlu menjaga jarak saat hendak melancarkan serangan kepada lawan.

Kombinasi Hero yang Cocok Dengan Gord MLBB

Memilih hero kombinasi untuk dapat menyerang lawan dan mengeliminasinya dengan mudah, tidak hanya pemahaman Skill, Build item, Emblem dan lain sebagainya. Kamu dapat memanfaatkan pilihan hero yang dapat membantu Gord memberikan Magic Damage yang sakit terhadap lawannya. Berikut Kombinasi Hero yang Cocok dengan Gord MLBB:

  1. Atlas: Manfaatkan Ultimate yang dimiliki Atlas untuk menghentikan pergerakan lawan dengan Crowd Control.
  2. Khufra: Hero yang memiliki efek stun atau Crowd Control sangat membantu Gord, dengan begitu ia dapat memaksimalkan Ultimate dalam melakukan penyerangannya saat dalam pertandingan.
  3. Franco: Dengan memanfaatkan Ultimate yang dapat mengunci hero, Gord dapat mengeksekusi lawannya dengan mudah.

Demikian artikel mengenai Gord Mobile Legends, semoga apa yang disampaikan dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih!